Prediksi Lyon vs Rennes 13 Maret 2022 Liga Prancis

Prediksi Lyon vs Rennes 13 Maret 2022 Liga Prancis
Prediksi Lyon vs Rennes 13 Maret 2022 Liga Prancis

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Lyon vs Rennes laga lanjutan Liga Prancis. Pertandingan berlangsung pada Minggu, 13 Maret 2022 pukul 23.05 WIB di Parc OL Stadion. Kedua belah tim memiliki sejarah pertemuan yang kurang menyenangkan. Kala itu Lyon harus kalah dengan 4-1 dari Rennes saat bermain tandang.

Sejatinya penggemar tidak terkejut melihat hasil akhir yang memalukan. Pasalnya sejak awal bermain tuan rumah sudah menjalankan aksi menyerang yang tajam. Hampir 90% peluang bola tercipta dari sisi Les Rouges et Noir. Berkat kemenangan tersebutr mereka lantas menempati peringkat ke-5 tabel.

Lyon sendiri tidak kalah impresif dalam menggiring si kulit bundar. Padahal Rennes dalam situasi kehilangan sejumlah pemain penting mereka. Dalam hal ini kiper Les Leones layak mendapat pujian, jika Anthony Lopes tidak melakukan penyelapan mungkin situasi bisa lebih buruk.

Prediksi Lyon vs Rennes, Les Leones Enggan Terbantai Kembali

Kelanjutan prediksi Lyon vs Rennes Minggu, 13 Maret 2022 Ligue 1. Sebelum menjamu rival bebuyutan pada Minggu nanti. Lyon terlebih dahulu mengamankan posisi untuk Liga Eropa di babak 16 besar atas Porto. Kemenangan tipis 1-0 yang berlangsung di Stadion do Dragao menjadi bekal kepercayaan diri Lyon.

Olympique Lyon memang bermain ngotot sejak awal menit babak pertama. Hingga pada akhirnya gelandang serang Luca Paqueta sukses menciptakan skor menit ke-59. Mantan pemain AC Milan itu sukses menjadi satu-satunya pencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs West Ham 11 Maret 2022 Liga Eropa

Sejatinya Dembele lebih dahulu melesakkan tembakan yang berpotensi gol. Sayang tembakan dari dalam kotak penalti. Berkat konversi umpan mendatar sisi kanan namun Diogo Costa sigap menyambut.

Baca Juga: Rasisme La Liga 2021-2022, Coreng Sportifitas Sepak Bola Eropa

Belum lagi gola Lyon lewat Lucas Paquetta yang teranulir oleg wasit. Lantaran wasit menyebut Dembele terlebih dahulu terjebak offside. Porto juga sial karena gagal memperoleh hadiah penalti menit ke-63. Berkat pemeriksaan VAR membuktikan bila hands ball Lucas Paqueta bukanlah pelanggaran.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Rennes sukses mengalahkan 2-0 hingga mencatatkan kemenangan tiga kali beruntun. Mereka hanya teraput 1 poin dari Marseille Ligue 1. Bourigeaud mengawali skor lewat tendangan voli menit ke-33. Bertambah lagi pada menit ke-87 Laborde hasilkan keunggulan bagi Rennes.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lyon vs Rennes

Lyon Line Up: Lopes; Gusto, Boateng, Lukeba, Emerson; Caqueret, Aouar; Faivre, Paqueta, Toko Ekambi; Dembele.

Rennes Line Up: Gomis; Traore, Omari, Aguerd, Meling; Santamaria, Martin, Majer; Bourigeaud, Laborde, Terrier.

Head to Head Lyon vs Rennes

  • 07 November 2021 Rennes 4-1 Lyon
  • 03 Maret 2021 Lyon 1-0 Rennes
  • 09 Januari 2021 Rennes 2-2 Lyon
  • 15 Desember 2019 Lyon 0-1 Rennes
  • 02 April 2019 Lyon 2-3 Rennes

5 Pertandingan Terakhir Lyon vs Rennes

  • 10 Maret 2022 FC Porto 0-1 Lyon
  • 5 Maret 2022 Lorient 1-4 Lyon
  • 28 Februari 2022 Lyon 0-1 Lille
  • 19 Februari 2022 Lens 1-1 Lyon
  • 13 Februari 2022 Lyon 2-0 Nice

5 Pertandingan Terakhir Lyon vs Rennes

  • 06 Maret 2022 Rennes 2-0 Angers
  • 26 Februari Montpellier 2-4 Rennes
  • 20 Februari 2022 Rennes 4-1Troyes
  • 12 Februari 2022 PSG 1-0 Rennes
  • 06 Februari 2022 Rennes 2-0 Brest

Berita Bola Lyon vs Rennes

Update Berita Tim Lyon vs Rennes

Lyon, Rayan Cherki dan Sinaly Diomande harus absen akibat cedera pergelangan kaki. Sementara Tanguy Ndombele, Jason Denayer dan Leo Dubois masih belum terpastikan keikutsertaannya. Bek tengah Jerome Boateng dan gelandang Jeff Reine-Adelaide. Keduanya tersedia jasanya pasca cedera saat meladeni Lorient.

Karl Toko Ekambi sebagai pencetak gol terbanyak musim ini akan menjadi starter di sisi kiri. Romain Faivre sebagai starter sisi kanan dan Moussa Dembele akan memimpin lini depan sebagai penyerang tengah.

Rennes, kuartet Flavien Tait, Kamaldeen Sulemana, Loic Bade dan Lesley Ugochukwu semuanya cedera masih harus dipastikan kondisinya. Sementara kiper cadangan Romain Salin harus absen karena masalah betis.

Pemain sayap Jeremy Doku setelah pulih dari cedera hamstring akan bersaing untuk tampil melawan Lyon. Pemain internasional Belgia itu tidak mungkin menjadi starter karena Terrier dan Bourigeaud akan melanjutkan di sayap.

Prediksi Skor Lyon vs Rennes Liga Prancis

Lyon memiliki persiapan untuk tuntaskan pertandingan ketat antara dua tim favorit Liga Prancis. Kedua tim memiliki tujuan menciptakan poin sempurna pada bentrokan Minggu. Skor imbang menghibur bisa kedua belah tim Prancis.

Terlepas dari rekor terbaru Rennes, tuan rumah dapat keluar sebagai favorit untuk meraih tiga poin akhir pekan ini. Pasukan Bruno Genesio bersemangat menjaga harapan mereka tetap hidup. Meskipun penampilan yang kuat di kandang bisa menjadi taruhannya.

Prediksi Skor Lyon vs Rennes: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai