23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Juventus 1-0 Spezia, Alvaro Morata Sumbang Gol Allegri Dicemooh

3 min read
Juventus 1-0 Spezia, Alvaro Morata Sumbang Gol Allegri Dicemooh

Juventus 1-0 Spezia, Alvaro Morata Sumbang Gol Allegri Dicemooh

Juventus 1-0 Spezia, Alvaro Morata Sumbang Gol Allegri Dicemooh
Juventus 1-0 Spezia, Alvaro Morata Sumbang Gol Allegri Dicemooh

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Juventus 1-0 Spezia Senin, 7 Maret 2022 di Turin untuk Serie A. Berkat gol tunggal Alvaro Morata yang mengunci kemenangan untuk Bianconeri. Juve mengklaim tiga poin penting kendati demikian Massimiliano Allegri alias Max allegri banjir cemoohan fans.

Tim asuhan Massimiliano Allegri mampu menyelesaikan tugasnya dengan membuat Juve menang. Hanya saja penggemar tidak puas dengan penampilan Juventus. Mereka menilai bila kinerja tim kesayangan bisa menjadi jauh lebih baik.

Allegri harus lebih klinis memicu pembicaraan tentang pencapaian gelar yang terlambat. Juventus membuat empat perubahan dari kemenangan Coppa Italia atas Fiorentina. Kala itu Wojciech Szczesny kembali ke gawang dengan mengorbankan Mattia Perin. Sedangkan Daniele Rugani kembali starting eleven setelah sembuh cedera. Rugani menggantikan Mattia de Sciglio, sedangkan Juan Cuadrado (Marley Ake) dan Morata (Mose Kean).

Juventus 1-0 Spezia, Bianconeri Terus Menyerang Sejak Pertama

Selanjutnya Juventus 1-0 Spezia juga diwarnai perubahan formasi dari pihak tandang. Spezia melakukan empat perubahan dari pertandingan terakhir yang merupakan kekalahan atas Roma. Salva Ferrer menggantikan Kelvin Amian, sementara Giulio Maggiore masuk menggantikan Jacopo Sala.

Juventus berusaha menyerang sejak menit pertama sedangkan Spezia lebih memilih bertahan. Arthur mencoba melepaskan tembakan ke gawang, sayangnya masih bisa lawan blokade. Selang beberapa menit kemudian, kiper Spezia Ivan Provedel melakukan distribusi setengah hati.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Monaco 7 Maret 2022 Liga Prancis

Membuat upaya Dusan Vlahovic memberikan umpan kepada Manuel Locatelli yang diteruskan ke Morata.  Sukses menjadi gol pertama bagi Alvaro Morata di Serie A 2022.Pemain Spanyol itu mencetak gol hingga memberi Juventus keunggulan.

Baca Juga: Liverpool 1-0 West Ham, Sadio Mane Bantu Menjaga Laju Gelar

Spezia sebagian besar bertahan selama laga berjalan 90 menit. Tetapi mereka mencoba menyerang sedikit menjelang akhir babak pertama. Satu-satunya upaya terbaik yang bisa Spezia lakukan. Yaitu tendangan sudut yang gagal menghasilkan sesuatu selain tembakan sia-sia Ferrer.

Baca Juga: FIFA Timnas Rusia Gagal Ke Piala Dunia, Polandia: Memalukan!

Juventus berusaha untuk memperbesar keunggulan mereka di babak kedua. Sementara Spezia ingin menyamakan skor. Tim tamu sebenarnya memiliki sundulan awal ke gawang dari Gyasi. Namun, Szczesny tidak kesulitan mempertahankannya.

Babak Kedua Juventus Hampir Tidak Membuat Serangan

Beberapa menit berikutnya hampir tidak ada aksi menarik dari Juventus vs Spezia. Lantaran bola hanya dioper sekitar setengah Spezia tetapi tidak berhasil. Dusan Vlahovic justru terlihat sangat tenang hari ini. Tercatat tidak ada penyerang Juve lain yang dengan baik dan benar-benar mengancam lini belakang lawan.

Spezia mencoba melakukan serangan pada menit ke-71 lewat umpan silang Reca. Ia mengarahkan bola kepada Manaj. Namun tendangannya masih melenceng dari sasaran. Satu peluang bagus tim tamu datang pada menit ke-80. Ketika Agudelo berusaha membobol gawang. Beruntung, Szczesny melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkannya.

Pada akhirnya, Juve berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan memenangkan pertandingan. Bianconeri tetap berada di urutan keempat dalam tabel liga dan hanya lima poin dari pemimpin Inter. Tim asuhan Allegri mungkin hanya bisa melancarkan serangan gelar tetapi mereka harus lebih klinis di depan gawang.

Massimiliano Allegri Banjir Cemoohan Pedas Penggemar Juve

Setelahnya, Juventus akan  bertandang ke Genoa untuk pertandingan melawan Sampdoria. Bianconeri berada dalam performa yang cukup bagus belakangan. Mereka akan memanfaatkan peluang ini sebagai modal melawan tim asuhan Marco Giampaolo.

Genoa memang telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.  Kendatipun Bianconeri sukses mengalahkan Spezia. Sayangnya, hasil tersebut tak mampu memuaskan fans yang kesal. Penggemar mengaku tidak puas dengan strategi terapan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Bianconeri menang berkat gol semata wayang yang dicetak Alvaro Morata pada menit ke-21. Gol itu sendiri berasal dari kesalahan kiper Spezia, Ivan Provedel. Laga ini sangat mungkin berakhir imbang jika melihat performa Juventus.

Khususnya di babak kedua, Juventus tidak terorganisir ketika melancarkan serangan. Beberapa kali umpan memasuki kotak penalti dengan sia-sia. Terlihat jelas kalau para penyerang Bianconeri belum kompak dengan skema baru dari Allegri.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Rugani, Pellegrini; Cuadrado, Arthur, Locatelli, Rabiot; Vlahovic, Morata (Pinnsoglio, Perin, Ake, Soule, Miretti, Stramaccioni).

Spezia (4-2-3-1): Provedel; Ferrer, Erlic, Nikolaou, Reca; Maggiore, Bastoni;Verde, Agudelo, Gyasi; Manaj (Zoet, Hristov, Podgoreanu, Antiste, Sher, Nguiamba, Zovko, Strelec, Bertola,)

Kartu Kuning: Pellegrini (J), Parisi (E); Waktu Tambahan: Babak ke-1 2′, Babak ke-2 4′.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.