Prediksi Manchester City vs Tottenham 20 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Manchester City vs Tottenham 20 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Manchester City vs Tottenham 20 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Manchester City vs Tottenham kelanjutan pertandingan Liga Premier. Bentrokan penguasa Liga Inggris dengan penghuni rangking 8 akan terjadi pada 20 Februari 2022. The Citizens menjadi tim yang belum pernah terkalahkan dari 25 laga. Meskipun ada Liverpool yang terus berupaya mengejar posisi juara.

Sementara itu Tottenham semakin lemah dari waktu ke waktu. The Lilywhite baru saja takluk dari Wolverhampton Wanderes. Berkat dua gol babak pertama dari Raul Jimenez dan Leander Dendoncker. Kekalahan mutlak itu hanya membuat Hotspur semakin menjauh dari posisi empat besar Liga Premier.

Sebenarnya kala menghadapi The Wloves, permainan Spurs sempat meningkat memasuki babak kedua. Sayangnya pertahanan mereka terus bocor, sementara para penyerang tidak bisa memungkiri kekalahan ketiga beruntun di bawah asuhan Antonio Conte.

Upaya Harry Kane sebanyak dua kali mampu kiper Jose Sa antisipasi. Hasilnya kini olves naik peringkat dan memperoleh poin 37. Kekalahan sebelumnya Spurs masih berada dalam pantauan Nuno Espirito Santo. Salah satu bentrokan melibatkan Liverpool pada perjalanan Spurs.

Prediksi Manchester City vs Tottenham, The LilyWhite menguji Peruntungan

Selanjutnya prediksi Manchester City vs Tottenham pertandingan lanjutan Liga Premier. Bentrokan kickoff pada pukul 00.30 WIB langsung dari City of Manchester Stadium. Sebelumnya perfoma menakjubkan telah The Citizens tunjukkan kala bermain pada pekan ke-25 melawan Norwich City.

Man City sukses mengalahkan Norwich dengan skor 4-0 dari Carrow Road. Tim mampu bermain apik perpaduan sempurna dengan perfoma emas Raheem Sterling yang membuat hattrick. Sedangkan 1 gol sisanya merupakan hasil kerja keras dari Phil Foden.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Napoli 18 Februari 2022 Liga Eropa

Akibatnya posisi Manchester City semakin kokoh di atas puncak klasemen. Skuad asuhan Pep Guardiola kini mengumpulkan 61 poin dari 25 laga. Tuan rumah merupakan tim yang tidak suka berbagi poin dengan siapapun. Semaksimal mungkin serangan ke gawang dan konversi skor harus menjadi milik mereka.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Rangers 18 Februari 2022 Liga Eropa

Manchester City cukup terbilang efektif dalam memanfaatkan peluang meraih poin penuh. Sejauh ini Man City baru sekali kalah dari head to head laga terakhir keduanya. Faktor ini menjadi lecutan bagi penguasa Liga Inggris agar semakin konsisten bersaing untuk papan atas klasemen. The Citizens bukanlah lawan yang mudah meremehkan lawan.

Baca Juga: Prediksi Porto Vs  Lazio 18 Februari 2022 Liga Eropa

Dalam sejarah pertemuan head to head keduanya, Tottenham sempat berhasil mengalahkan City selain Palace. Peristiwa itu terjadi pada awal musim ini dengan hasil laga 1-0. Perkembangan terus berjalan, Man City masih mencari pengganti Sergio Aguero. Uniknya bukan hanya serangan yang semakin tajam. Sisi pertahanan mereka juga terbilang sangat solid.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Manchester City vs Tottenham

Manchester City Line Up: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Silva; Mahrez, Foden, Grealish.

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Sanchez, Davies; Emerson, Bentancur, Winks, Reguilon; Kulusevski, Kane, Son.

Head to Head Manchester City vs Tottenham

  • 15 Aug 2021 Tottenham 1-0 Manchester City
  • 25 Apr 2021 Manchester City 1-0 Tottenham
  • 14 Feb 2021 Manchester City 3-0 Tottenham
  • 22 Nov 2020 Tottenham 2-0 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 13 Feb 2022 Norwich City 0-4 Manchester City
  • 10 Feb 2022 Manchester City 2-0 Brentford
  • 05 Feb 2022 Manchester City 4-1 Fulham
  • 23 Jan 2022 Southampton 1-1 Manchester City
  • 15 Jan 2022 Manchester City 1-0 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 13 Feb 2022 Tottenham 0-2 Wolverhampton
  • 10 Feb 2022 Tottenham 2-3 Southampton
  • 06 Feb 2022 Tottenham 3-1 Brighton & Hove Albion
  • 23 Jan 2022 Chelsea 2-0 Tottenham
  • 20 Jan 2022 Leicester City 2-3 Tottenham

Berita Bola Manchester City vs Tottenham

Update Berita Manchester City vs Tottenham

Manchester City, Gabriel Jesus dan Cole Palmer sejatinya masih dalam perawatan akibat cedera ringan. Namun, Pep Guardiola meyakini bila keduanya sudah memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik. Kemungkinan Kyle Walker akan keluar dari bangku cadangan, setelah tidak tampil beberapa waktu lalu.

Guardiola memilih mengistirahatkan dua De Bruyne, Rodri atau Bernardo Silva karena mempersiapkan mereka untuk pertandingan lain. Sebagai gantinya Kapten klub Fernandinho dan Ilkay Gundogan menyambut Tottenham sebagai starter.

Tottenham Hotspurs, tidak bisa menggunakan sejumlah pemain unggulannya akibat persoalan cedera. Diantaranya adalah Oliver Skipp, Japhet Tanganga dan Eric Dier. Bukan hal mengejutkan jika lebih memilih Rodrigo Bentancur setelah penampilan mengecewakan Pierre-Emile Hojbjerg.

Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham

Tottenham telah meningkatkan kesempatan menghadapi Manchester City langsung di depan pendukung tuan rumah. Namun, secara teori The Citizens menjadi favorit kuat untuk pertandingan nanti. Skuad asuhan Pep Guardiolla seharusnya tidak memiliki masalah mencatatkan kemenangan selanjutnya di liga musim ini.

Manchester City sangat mengenal apa yang merupakan kelemahan dari Spurs. Lantaran kondisi mereka telah terekspos salah satunya adalah pertahanan yang jauh dari solid. Manajer tentunya tidak akan puas bila hanya mengumpulkan satu poin.

Penggemar berpeluang melihat setidaknya salah satu tim akan mengalami kemunduran. Spurs mungkin saja menghasilkan satu gol, tetapi tidak akan pernah lebih banyak dari Manchester United.

Prediksi Manchester City vs Tottenham: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai