Prediksi Porto vs  Lazio 18 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Porto vs  Lazio 18 Februari 2022 Liga Eropa
Prediksi Porto vs  Lazio 18 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Porto vs Lazio untuk kompetisi Liga Eropa yang terselenggara pada Jumat, 18 Februari 2022. Porto menjamu Lazio langsung dari Estadio do Dragao pukul 03.00 WIB. Bentrokan babak playoff sudah pasti menjadi laga penting untuk kedua tim agar bisa melangkah ke fase selanjutnya.

Tuan rumah bukanlah tim yang mudah ditakhlukan, namun menjadi sedikit kacau akibat keributan Pepe. Beruntung tim masih memiliki Francisco Conceicao dan ketajaman Luis Diaz untuk menyulitkan Lazio. Tujuan Maurizio Sarri adalah mengatur strategi terbaik agar memperoleh kemenangan maksimal.

Sembilan tahun yang lalu pertandingan head to head pernah Porto dan Lazio lakukan. Tetapi pastinya laga kali ini memiliki perubahan signifikan dari pertemuan terakhir. Sebelumnya Dragoes adalah pihak yang lebih mendominasi bentrokan.

Prediksi Porto vs  Lazio, Dragoes Telah Kehilangan Banyak Pemain

Kelanjutan prediksi Porto vs Lazio untuk bentrokan Liga Eropa. Tercatat telah melakukan head to head sebanyak 2 kali. Saat itu Jose Mourinho adalah pihak yang mengalahkan skuad asuhan Roberto Mancini dengan pencapaian 4-1. The Dragons pada akhirnya keluar sebagai pemilik trofi setelah mengalahkan Celtic di final.

Kepala pelatih The Dragons saat ini Sergio Conceicao mengatakan, bila fans menganggap bentrokan nanti sebagai peluang bagus. Ketika tim kuat dari Italia menghadapi tim dari Liga Champions. Pada sisi lain, Maurizio Sarri manajer Lazio mengakui mereka mempunyai tim kuat yang penuh kejutan.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Juventus 14 Februari 2022 Serie A

Jumat lalu, Porto harus kehilangan empat orang pemain saat berhadapan dengan Sporting CP. Mereka bermain imbang 2-2 untuk pertandingan laga penuh. Begitu peluit berbunyi insiden dramatis lantas mewarnai Estadio do Dragao. Sebastian Coates terpaksa keluar lapangan pada babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Espanyol Vs Barcelona 14 Februari 2022 La Liga

Keributan mulai terpicu kala bek mereka Pepe terjatuh dan laga tetap berlanjut. Begitu wasit meniupkan peluitnya Pepe meradang. Perkelahian terjadi selama lebih dari lima menit melibatkan 40 orang termasuk beberapa ballboy. Gelandang Otavio memberitahu bek Sporting Matheus Reis untuk masuk ke dalam agar melanjutkan perseteruan mereka.

Baca Juga: Prediksi Thailand Vs Singapura 16 Februari 2022 Piala AFF U23

Setelah insiden memalukan terjadi sebanyak empat pemain dikeluarkan. Yaitu Pepe, Agustin Marchesin, Palhinha, dan Bruno Tabata. Hasil pertandingan itu Porto tetap unggul enam poin dari Sporting. Bek veteran Pepe memang terkenal memiliki temperamen pendek. Total ada 7 kartu kuning sudah ia terima. Kartu merah pertama di berikan oleh wasit merupakan keputusan yang tepat.

Prediksi Line Up|Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Porto vs  Lazio

Porto Line Up: Diogo Costa; João Mário, Mbemba, Zaidu; Uribe, Vitinha, Otávio, Fábio Vieira; Evanilson, Taremi, Galeno.

Lazio Line Up: Strakosha; Lazzari, Luiz Felipe, Marušić; Lucas Leiva, Luis Alberto, Milinković-Savić; Zaccagni, Pedro, Immobile.

Head to Head Porto vs  Lazio

  • 11 Aug 2008 FC Porto 2-1 Lazio
  • 25 Apr 2003 Lazio 0-0 FC Porto
  • 11 Apr 2003 FC Porto 4-1 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 12 Feb 2022 FC Porto 2-2 Sporting CP
  • 07 Feb 2022 Arouca 0-2 FC Porto
  • 31 Jan 2022 FC Porto 2-1 CS Marítimo
  • 24 Jan 2022 FC Porto 3-1 FC Famalicão
  • 17 Jan 2022 Belenenses SAD 1-4 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 12 Feb 2022 Lazio 3-0 Bologna
  • 10 Feb 2022 Milan 4-0 Lazio
  • 06 Feb 2022 Fiorentina 0-3 Lazio
  • 23 Jan 2022 Lazio 0-0 Atalanta
  • 18 Jan 2022 Lazio 1-0 Udinese

Berita Bola Porto vs  Lazio

Update Berita Tim Porto vs  Lazio

Ciro Immobile mengalami cedera beberapa waktu lalu untuk perempat final Coppa Italia. Beruntung hasil tes pemeriksaan melaporkan tidak ada permasalahan yang serius untuk pergelangan kakinya. Jika Immobile cedera parah ada kekhawatiran hal tersebut merupakan berita buruk untuk Aquile dan Italia.

Mengingat Immobile adalah bagian dari tim nasional Italia, mereka harus menghadapi Makedonia Utara bulan depan di Playoff Piala Dunia. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa tidak ada yang serius. Kaki kanannya memang sakit, tetapi ia masih bisa menggerakkan pergelangan kaki.

Oleh karena itu, perfoma Immobile akan diuji dalam sesi latihan dan bentrokan menghadapi Bologna. Mereka tidak ingin mengambil resiko memakai Immobile untuk mengalahkan porto. Karena ada target lebih besar yang tim targetkan selain babak Playoff Liga Eropa.

Prediksi Skor Porto vs  Lazio Babak 16 Besar Liga Eropa

Pertandingan Jumat nanti mempertemukan dua tim besar, pastinya akan memberi hasil mendebarkan lainnya di Estadio do Dragao. Kedua belah pihak mumpuni dari sisi talenta kelas dunia. Terlepas catatan untuk rekor pertahanan yang juga bagus untuk musim ini.

Besar kemungkinan  banyak aksi mulut gawang terjadi. Lazio memiliki keraguan akan kondisi lini belakang mereka. Terlebih mereka memasuki lapangan usai mengalami kekalahan. Hanya saja situasi tamu tidak lebih buruk dari tuan rumah. Tiga penyerang depan Aquile fasih membuat barisan belakang lawan kehilangan kepercayaan diri.

Prediksi Skor Porto vs Lazio: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai