27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atalanta vs Olympiacos 18 Februari 2022 Liga Eropa

3 min read
Prediksi Atalanta vs Olympiacos 18 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Atalanta vs Olympiacos 18 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Atalanta vs Olympiacos 18 Februari 2022 Liga Eropa
Prediksi Atalanta vs Olympiacos 18 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Atalanta vs Olympiacos yang akan bertemu untuk pertama kalinya di babak leg pertama  sistem gugur Liga Eropa. Sebagai klub Italia sejatinya Atalanta gagal membuat 3 kampanye penyisihan grup Liga Champions secara beruntun.

Hingga akhirnya kini La Dea tetap berhenti pada posisi ketiga, empat poin tertinggal dari Spanyol sang penakluk. Atalanta juga terpaut lima tingkat dari pemenang Manchester United. Otomatis pertemuan dengan Olympiacos pada Jumat nanti. Menjadi kesempatan emas yang tidak boleh Atalanta lewatkan.

Sementara itu tim Yunani Olympiacos adalah runner-up Grup D Liga Eropa UEFA. Mereka tepat berada di belakang Eintracht Frankfurt. Sepanjang laga total ada tiga kemenangan dan tiga kekalahan. Bentrokan perdana keduanya adalah pertandingan yang layak untuk penggemar nantikan.

Prediksi Atalanta vs Olympiacos, Fakta Kedua Tim Berbeda Negara

Kelanjutan prediksi Atalanta vs Olympiacos, ketika La Dea akan menjamu tim Yunani itu di markas mereka pukul 03.00 WIB. Pada musim lalu Atalanta hanya finis di posisi ketiga Serie A. Kemudian menjadi runner up Coppa Italia usai kalah 2-1 dari Reggio Emilia. Intinya tuan rumah sedang panceklik gelar pada musim ini.

Klub Bergamo belum pernah tampil di Liga Champions UEFA selepas 2019-2020. Pencapaian terakhir mereka adalah bermain hingga perempat final. Paris Saint Germain menghentikan harapan mereka bermain di Liga Champions.

Baca Juga: Permasalahan Manchester United, Maguire Melempem Dominasi CR7

Bentrokan nanti terhitung sebagai kali kedua Atalanta masuk fase knockout Liga Eropa. Sebelumnya pernah bermain pada 2017-2018 namun berakhir di babak 32 besar. Kala itu Borussia Dortmund adalah pihak yang mematahkan La Dea dengan 2-3 dan 1-1.

Baca Juga: Flop Chelsea Terbesar Sepanjang Liga Premier, Alvaro Morata Termasuk

Skuad asuhan Gian Piero Gasperini baru memenangkan satu dari tujuh pertandingan Eropa terakhir Hanya saja Atalanta tidak pernah kalah bermain kandang, sehingga penggemar berharap terjadi keajaiban. Ketika tim Yunani tersebut datang untuk beradu kemampuan di leg pertama Liga Eropa.

Baca Juga: Liverpool Gagal Juara Liga Premier Meski Tampil Sampai 500 Kali

Sementara itu Olympiacos, merupakan juara Yunani untuk kali ke-46 memperpanjang rekor 2020-2021. Mereka mengalahkan PAOK dengan 2-1 di final Piala Yunani. Termasuk finis ketiga fase grup Liga Champions. Hingga akhirnya mencapai babak 16 besar Europa League.

Pasukan Pedro Martins kembali gagal melakoni fase grup Liga Champions musim ini. Mereka harus kalah adu penalti dari Ludogorets. Namun, Slova Bratislava memastikan kemenangan penyisihan grup hingga membawa ke playoff Liga Eropa. Mereka mengisi tempat dua teratas dengan satu pertandingan tersisa.

Prediksi Line Up|Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Atalanta vs Olympiacos

Atalanta Line Up: Sportiello; Djimsiti, Demiral, Toloi; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Malinovskyi, Boga; Muriel.

Olympiacos Line Up: Vaclik; Lala, Papastathopoulos, Cisse, Reabciuk; M’Vila, M. Camara; Onyekuru, A. Camara, Masouras; El-Arabi.

Head to Head Atalanta vs Olympiacos

  • Belum Pernah Bertemu

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 14 Feb 2022 Atalanta 1-1 Juventus
  • 11 Feb 2022 Atalanta 2-3 Fiorentina
  • 06 Feb 2022 Atalanta 1-2 Cagliari
  • 23 Jan 2022 Lazio 0-0 Atalanta
  • 17 Jan 2022 Atalanta 0-0 Inter

5 Pertandingan Terakhir Olympiacos

  • 14 Feb 2022 Olympiacos 1-0 AEK Athens
  • 09 Feb 2022 Olympiacos 3-1 Panetolikos
  • 06 Feb 2022 Ionikos 0-3 Olympiacos
  • 02 Feb 2022 Olympiacos 3-1 Panetolikos
  • 31 Jan 2022 PAOK 1-1 Olympiacos

Berita Bola Atalanta vs Olympiacos

Update Berita Tim Atalanta vs Olympiacos

Atalanta memiliki kekhawatiran atas kebugaran Jose Luis Palomino dan Giuseppe Pezzella. Mereka takut bila keduanya bisa bergabung dengan Duvan Zapata. Pasalnya striker Kolombia itu berpotensi absen selama sisa musim ini.

Sementara Luis Muriel tidak pernah mencetak gol liga dalam 15 penampilan. Meski besar kemungkinan rekan senegara Zapata itu memimpin lini depan La Dea. Artinya dukungan dari Ruslan Malinovskyi dan Jeremie Boga sangat berharga.

Kabar buruk menjelang bentrokan dengan Olympiacos, Juan Musso ada keraguan tersedia untuk membela Atalanta.  Sedangkan Francesco Rossi dinobatkan sebagai punggawa lini pertahanan terakhir tuan rumah.

Prediksi Skor Atalanta vs Olympiacos Playoff Liga Eropa

Semua tanda tampaknya mengarah untuk kemenangan Atalanta 18 Januaru 2022 nanti. Mempertimbangkan kombinasi perjuangan Atalanta belakangan ini. Terlebih performa kandang cukup memenuhi standar untul menang.

Sekalipun saat ini La Dea sedang kehilangan striker top mereka. Tidak berartian mereka dalam proposisi yang melemah sejak tim terakhir beraksi. Terbukti Atalanta mampu menahan imbang Juventus. Sementara itu, Olympiacos mempunyai pemain legenda Mady Camara. Pemain yang memberi kemenangan keenam untuk tim Yunani.

Tidak hanya itu, tim tamu kini memiliki lini depan yang tangguh. Sebuah ancaman yang mungkin mampu menembus pertahanan tuan rumah. Setidaknya satu gol dari mereka bisa terjadi selama 90 menit yang berlangsung ketat.

Prediksi Skor Atalanta vs Olympiacos: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.