Prediksi Marseille vs Nantes 21 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Nantes 21 April 2022 Liga Prancis
Prediksi Marseille vs Nantes 21 April 2022 Liga Prancis

Marseille vs Nantes – Prediksi Marseille vs Nantes matchday ke-32 Liga Prancis. Pertandingan kickoff pada Kamis, 21 April 2022 pukul 02.00 WIB di Stade Velodrome. Tersedia lengkap prediksi skor jitu, berita bola, hea to head dan lineup.

Tuan rumah dan pengunjung terpaut 14 poin dari penghuni peringkat ke-9 klasemen sementara Ligue 1. Sejauh ini kedua tim sudah bermain head to head sebanyak 37 pertandingan. Marseille memenangkan 14 pertandingan. Sedangkan Nantes memenangkan 13 pertandingan. Sisa 10 pertandingan berakhir imbang.

Marseille memiliki perfoma rata-rata saat menjadi tuan rumah dengan kecenderungan menghasilkan setidaknya 1 gol per pertandingan. Namun, sebanyak 16 laga kandang berakhir dengan penguasaan bola lebih dari 57%. Sama halnya pula dengan Nantes yang bisa saja ketika berkunjung. Mereka cenderung kurang mendominasi ketika keluar kandang dengan jarangnya menghasilkan gol.

Prediksi Marseille vs Nantes, Dominatif Tuan Rumah Papan Atas

Kelanjutan prediksi Marseille vs Nantes Kamis, 21 April 2022 Liga Prancis. Sebelumnya Marseille menuntaskan laga kontra Montpelilier dengan kemenangan 2-0. Membuat Marseille memperpanjang rekor kemenangan menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi. Tuan rumah sukses untuk mengkonsolidasikan tempat kedua liga Prancis pada hari Minggu.

Amine Harit memberi umpan kepada striker Senegal Bamba Dieng untuk gol pembuka pada menit kesembilan. Pemain sayap Turki Cengiz Under menggandakan keunggulan dengan penalti pada menit ke-19 setelah gelandang Montpellier Jordan Ferri menjatuhkan Gerson. Kiper Montpellier Jonas Omlin harus keluar lapangan pada menit ke-90 karena melanggar Luis Henrique di luar kotak penalti.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Union Berlin 21 April 2022 Piala DFB

Marseille membuntuti pemimpin pelarian Paris Saint-Germain dengan 12 poin. Tetapi masih unggul tiga poin atas tempat ketiga Rennes. Dua klub teratas Prancis berhasil memasuki babak penyisihan grup Liga Champions. Sementara klub tempat ketiga pergi ke babak kualifikasi kompetisi Eropa yang menguntungkan.

Tuan rumah sedang dalam performa yang sangat baik menurut gelandang Marseille Matteo Guendouzi. Ia menyebut bila kesebelasan benar-benar memiliki permainan yang sangat bagus sekarang. Bahkan sudah sangat siap untuk sprint terakhir.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Fiorentina 21 April 2022 Coppa Italia

Nantes bermain imbang 1-1 dari Brest, sebelum akhirnya menyusul keributan penonton yang menahan pertandingan selama sekitar 10 menit pada babak kedua. Pengunjung lantas memimpin setelah gol Randal Kolo Muani. Namun bentrokan harus berhenti sebentar saat fans tandang melemparkan suar ke lapangan.

Interupsi kedua yang lebih lama terjadi tak lama setelah turun minum ketika pendukung Brest berusaha menyerbu lapangan untuk menghadapi penggemar Nantes. Wasit mengirim tim ke ruang ganti. Setelah mereka kembali, Brendan Chardonnet menggiring bola di sudut untuk mendapatkan satu poin untuk Brest.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Marseille vs Nantes

Marseille Line Up: Mandanda; Kolasinac, Caleta-Car, Saliba, Rongier; Lirola; Kamara, Guendouzi; Payet, Dieng, Harit.

Nantes Line Up: Lafont; Castelletto, Girotto, Appiah; Fabio, Cyprien, Chirivella, Merlin; Blas, Muani, Simon.

Head to Head Marseille vs Nantes

  • 1 Desember 2021 Nantes 0-1 Marseille
  • 20 Februari 2021 Nantes 1-1 Marseille
  • 28 November 2020 Marseille 3-1 Nantes
  • 22 Februari 2020 Marseille 1-3 Nantes
  • 17 Agustus 2019 Nantes 0-0 Marseille

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 11 April 2022 Marseille 2-0 Montpellier
  • 3 April 2022 Saint-Etienne 2-4 Marseille
  • 21 Maret 2022 Marseille 2-1 Nice
  • 14 Maret 2022 Brest 1-4 Marseille
  • 7 Maret 2022 Marseille 0-1 Monaco

5 Pertandingan Terakhir Nantes

  • 10 April 2022 Brest 1-1 Nantes
  • 3 April 2022 Clermont Foot 2-3 Nantes
  • 20 Maret 2022 Nantes 0-1 Lille
  • 13 Maret 2022 Troyes 1-0 Nantes
  • 6 Maret 2022 Nantes 2-0 Montpellier

Berita Bola Marseille vs Nantes

Update Berita Tim Marseille vs Nantes

Marseille, Arkadiusz Milik pemain pinjaman Napoli cedera saat menjalani tugas internasional untuk Polandia bulan lalu. Ia harus istirahat dan memulihkan diri hingga akhir April. Bek tengah Leonardo Balerdi harus absen selama sisa musim karena cedera bahu. Sebagai gantinya Duje Caleta-Car akan terus berkolaborasi dengan William Saliba di jantung pertahanan. Sedangkan Pape Gueye masuk ke tim menggantikan Boubacar Kamara.

Nantes, kemungkinan bermain tanpa sejumlah nama pemainnya. Yaitu Nicolas Pallois, Charles Traore dan Marcus Coco akibat cedera. Sementara Samuel Moutoussamy juga tidak tersedia kembali kehadirannya di lapangan. Les Canaris tidak mungkin membuat banyak perubahan starting. Nampaknya winger Moses Simon akan masuk sejak awal, setelah menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist Ligue 1 musim ini.

Prediksi Skor Marseille vs Nantes Liga Prancis

Marseille akan penuh percaya diri setelah serangkaian hasil bagus, mereka memanfaatkan performa Nantes yang tidak terlalu bagus. Tuan rumah biasanya mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan. Itulah sebabnya mereka cenderung mencetak gol beberapa kali.

Sementara Nantes bisa berjuang untuk menciptakan peluang melawan tim yang mendominasi penguasaan bola. Dalam pertandingan yang akan berlangsung ketat kami ingin memberikan keunggulan kepada tim rumah. Meski Nantes memiliki cukup banyak untuk dimainkan pada putaran terakhir musim ini.

Prediksi Skor Marseille vs Nantes:2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai