Prediksi Omonia vs Man United 6 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi Omonia vs Man United 6 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi Omonia vs Man United 6 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi Omonia vs Man United 6 Oktober 2022 Liga Eropa
Prediksi Omonia vs Man United 6 Oktober 2022 Liga Eropa

Omonia vs Man United – Prediksi Omonia vs Man United matchday ke-3 grup E Liga Eropa. Pertandingan kickoff Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Tsirion Athlitiko Kentro. Kesebelan Siprus akan kembali lagi meramaikan ajang internasional Eropa. Usai terakhir kali masuk Piala UEFA kontra Manchester City tahun 2008-2009. Otomatis Man United menjadi tim liga utama Inggris yang menghadapi kemampuan Omonia.

Keduanya belum memiliki riwayat head to head, lantaran sebelumnya Omonia tidak pernah masuk kualifikasi. Omonia Nicosia hanya memenangkan satu dari 26 pertandingan terakhir dalam ajang kompetisi besar Eropa. Terakhir kali adalah kemenangan kandang atas PAOK 2-1 ajang Liga Eropa 2020-2021.

Manchester United sendiri memiliki catatan lima kali kemenangan dalam ajang Liga Eropa. Kekalahan terakhir saat semi final 2020-2021 atas AS Roma 3-2. Kini penggemar Setan Merah mengharapkan pasukan Erik ten Hag mampu torehkan hasil kemenangan tandang positif.

Prediksi Omonia vs Man United, Setan Merah Targetkan Kemenangan Nyaman Tandang

Selengkapnya prediksi Omonia vs Man United Kamis, 6 Oktober 2022 Liga Eropa. Manchester United akan menghadapi Omonia setelah kalah dari Real Sociedad. Walau demikian tim tamu berhasil mengalahkan FC Sheriff pada babak penyisihan grup. The Red Devils memulai kampanye Liga Europa bermodalkan kebangkitan pasca menang 2-0 dari  FC Sheriff di Chisinau.

Pekan lalu Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo kompak menyumbangkan kemenangan bagi Manchester United. Kini kesebelasan Inggri akan bermain melawan Omonia sebagai kelanjutan babak penyisihan grup Liga Europa. Kesebelasan Siprus merupakan pasukan rancangan Neil Lennon yang berpengalaman.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Manajer Omonia tidak mempermasalahkan bila pasukannya menghasilkan laga imbang. Bagi mereka justru lebih mengutamakan kenyamanan bermain. Mencatatkan aksi lapangan nanti tidak membahayak peluang mereka maju ke babak sistem gugur. Omonia Nicosia asuhan Neil Lennon saat mencoba bangkit dari kekalahan pertandingan terakhir Liga Europa.

Sementara itu, Manchester Unitef berusaha mempertahankan bentuk mereka yang variatif dengan kekuatan beragam. Setan Merah sudah lebih dari siap untuk melanjutkan bentrokan Liga Eropa.  Hampir satu bulan kesebelasan Inggris melakoni rehat selain jeda internasional. Peristiwa mangkatnya Ratu Inggris membuat mereka menunda sejumlah pertandingan domestik.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Real Betis 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Setelah menyaksikan peningkatan dramatis dalam peruntungan Old Trafford dengan empat kemenangan berturut-turut. Erik ten Hag mendapat gelar Manajer Bulan Ini Liga Inggris untuk September. Berkat kemampuannya memimpin tim hingga urutan kelima dalam tabel. Mencatatkan kemenangan tandang berturut-turut dengan tiga clean sheet. Pencapaian tim tamu  merupakan resep potensial untuk sukses bagi Ten Hag saat kunjungi Omona

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Omonia vs Man United

Omonia Line Up: Fabiano; Kitsos, Psaltis, Yuste, Miletic; Bachirou, Panagiotou, Cassama; Loizou, Diskerud, Ansarifard.

Man United Line Up: de Gea; Shaw, Maguire, Martinez, Malacia; Casemiro; Eriksen, Antony; Sancho, Fernandes, Ronaldo.

Head to Head Omonia vs Man United

  • Bentrokan nanti menjadi laga perdana antara kedua tim yang berkesempatan mengadu kemampuan dalam lapangan.

5 Pertandingan Terakhir Omonia

  • 19 September 2022 Omonia Nicosia 4-0 Enosis Neon Paralimniou
  • 15 September 2022 Real Sociedad 2-1 Omonia Nicosia
  • 11 September 2022 Apollon Limassol 2-1 Omonia Nicosia
  • 9 September 2022 Omonia Nicosia 0-3 FC Sheriff Tiraspol
  • 4 September 2022 Omonia Nicosia 3-2 AEK Larnaca

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 15 September 2022 FC Sheriff Tiraspol 0-2 Manchester United
  • 9 September 2022 Manchester United 0-1 Real Sociedad
  • 4 September 2022 Manchester United 3-1 Arsenal
  • 2 September 2022 Leicester City 0-1 Manchester United
  • 27 Agustus 2022 Southampton 0-1 Manchester United

Berita Bola Omonia vs Man United

Update Berita Tim Omonia vs Man United

Omonia, rekrutan baru Gary Hooper bisa bergabung dengan Bruno Felipe dalam serangan. Lennon menjamu Setan Merah tetap dengan formasi sebelumnya. Yakni menempatkan Nemanja Miletic, Adam Lang, dan Nikolas Panayiotou trio yang paling mungkin untuk memulai sebagai bek tengah. Sementara Adam Matthews dan kapten Jan Lecjaks bisa terus sebagai bek sayap.

Man United, Anthony Martial dan Marcus Rashford telah membuat kemajuan yang kuat dalam pemulihan mereka dari cedera. Keduanya telah berlatih dengan skuad sehingga bisa melihat kedua striker kembali untuk laga tandang.

Rashford pasti akan menjadi starter Cristiano Ronaldo jika ia cukup fit, meskipun kemungkinan mendapat tempat jika pemulihan pemain Inggris itu masih menyisakan sesuatu. Harry Maguire mengalami waktu terik dengan Inggris yang memuncak saat ia kembali ke Man United dengan hamstring.

Sedangkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez selalu berpasangan sebagai kekuatan belakang. Martin Dubravka, Donny van de Beek, Brandon Williams, dan Aaron Wan-Bissaka mewakili banyak masalah cedera lainnya untuk Man United. Ten Hag menghadapi dilema pemilihan lain antara Casemiro dan Scott McTominay sebagai starter.

Prediksi Skor Omonia vs Man United Liga Eropa

Man United memiliki banyak kualitas pada sepertiga akhir, tim tamu seharusnya tidak memiliki masalah dalam menembus lini belakang Omonia. Para pengunjung tertarik meningkatkan kinerja minggu lalu. Kami berharap tim tamu mendapatkan kemenangan yang nyaman pada hari Kamis.

Permainan Man United semakin mengesankan dengan kebangkitan mereka baru-baru ini. The Red Devils masih memiliki beberapa kekhawatiran atas kebugaran lini serangnya. Namun, pengunjung masih menemukan kaki mereka di bawah Ten Hag yang bersiap untuk ujian melawan tim Omonia.

Prediksi Skor Omonia vs Man United: 0-2.***