Prediksi AS Roma vs Real Betis 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi AS Roma vs Real Betis 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi AS Roma vs Real Betis 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi AS Roma vs Real Betis 7 Oktober 2022 Liga Eropa
Prediksi AS Roma vs Real Betis 7 Oktober 2022 Liga Eropa

AS Roma vs Real Betis – Prediksi AS Roma vs Real Betis matchday ke-3 Fase Grup C Liga Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 7 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Olimpico. Kedua tim tidak memiliki riwayat pertandingan panjang. Sejauh ini baru melakoni sekitar satu kali laga head to head.

Hanya saja selama prosesnya AS Roma justru menelan kekalahan atas Real Betis. Tanpa memberi kesempatan akan laga imbang, kini keduanya melanjutkan pekan Liga Eropa. Tuan rumah tentu berharap mampu menampilkan aksi lapangan yang merubah sekaligus rekor bentrokan head to head.

Musim ini AS Roma mampu menciptakan tren satu gol atas enam laga kandang dengan 37% penguasaan bola. Sedangkan Real Betis yang datang berkunjung tampak nyaman menghasilkan setidaknya satu gol atas empat pertandingan tandang. Dominasi lapangan saat jauh dari rumah menyentuj persentase 50% penguasaan bola.

Prediksi AS Roma vs Real Betis, Giallorossi Lakukan Balas Dendam Dalam Kandang Sendiri

Selengkapnya prediksi AS Roma vs Real Betis Jumat, 7 Oktober 2022 Liga Eropa. Bagi Jose Mourinho setiap kemenangan memiliki arti istimewa tersendiri. Pelatih AS Roma tersebut tidak memilih apa kemenangan yang menjadi favoritnya. Menandakan mantan pelatih Real Madrid itu selalu mempersiapkan aksi lapangan terbaik per bentrokan. Termasuk kala mereka mendapat giliran menjadi tuan rumah Real Betis.

Terakhir kali AS Roma merasakan manisnya gelar juara Serie A Italia pada Februari 2017. Musim ini, AS Roma terpaut satu poin lebih bagus dari Inter Milan dalam klasemen domestik kampanye 2022-2023. Sebelumnya mereka juga adu kemampuan dengan Inter Milan dalam aksi laga tandang. Tercatat pada tiga laga terakhir dua sisanya dengan kekalahan, faktanya kosongnya peran Paulo Dybala akibat cedera hamstring memberi banyak dampak.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Napoli 5 Oktober 2022 Liga Champions

Hadapi Real Betis tanpa Paulo Dybala, mengharuskan Jose Mourinho menyesuaikan kekuatan dalam pasukannya. Kemungkinan serangan cepat yang konsisten masih akan tuan rumah pergunakan untuk hasilkan gol positif. Sebagai ganti Dybala, pelatih dapat mempertimbangkan Tammy Abraham, Andrea Belotti, atau Nicolo Zaniolo.

Sementara itu Real Betis yang melakukan perjalanan, menempuh musim dengan hasil impresif sepanjang laga domestik. Atas enam laga domestik mencatatkan lima kemenangan. Pasukan Manuel Pellegrini bahkan menghasilkan tiga kemenangan beruntun sebagai kebangkitan pasca kalah tipis 2-1 dari Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Inter vs Barcelona 5 Oktober 2022 Liga Champions

Los Verdiblancos merencanakan kemenangan tandang memanfaatkan permainan apik dari Rodri dkk. Sebelum mengunjungi AS Roma, Real Betis akan menguji kemampuan mereka kontra Celta. Sejauh ini hanya Real Madrid dan Barcelona yang mampu lebih baik dalam hal pengumpulan poin kampanye domestik Liga Spanyol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AS Roma vs Real Betis

AS Roma Line Up: Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Matic, Spinazzola; Pellegrini, Zaniolo; Abraham.

Real Betis Line Up: Silva; Montoya, Pezzella, Felipe, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Rodri, Canales, Henrique; Iglesias.

Head to Head AS Roma vs Real Betis

  • 7 Agustus 2021 Real Betis 5-2 Roma

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 18 September 2022 Roma 0-1 Atalanta
  • 16 September 2022 Roma 3-0 HJK
  • 13 September 2022 Empoli 1-2 Roma
  • 8 September 2022 Ludogorets Razgrad 2-1 Roma
  • 5 September 2022 Udinese 4-0 Roma

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 18 September 2022 Real Betis 2-1 Girona
  • 16 September 2022 Real Betis 3-2 Ludogorets Razgrad
  • 12 September 2022 Real Betis 1-0 Villarreal
  • 8 September 2022 HJK 0-2 Real Betis
  • 3 September 2022 Real Madrid 2-1 Real Betis

Berita Bola AS Roma vs Real Betis

Update Berita Tim AS Roma vs Real Betis

AS Roma, memiliki Marash Kumbulla dan Stephan El Shaarawy kembali setelah cedera. Meskipun Georginio Wijnaldum dan Rick Karsdorp tetap absen jangka panjang. Masih ada keraguan tentang kesiapan Paulo Dybala yang kemungkinan besar menempati bangku cadangan. Tammy Abraham akan mendapat dukungan penuh dari Nicolo Zaniolo dan kapten Lorenzo Pellegrini pada lini depan.

Real Betis, Victor Camarasa tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera. Sementara penyerang kunci Juanmi dan Nabil Fekir juga meragukan. Borja Iglesias akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak enam gol musim ini. Willian Jose mungkin kembali puas dengan penampilan pengganti. Lantaran Pellegrini cenderung menggunakan striker tunggal.

Pemain depan akan mendapat dukungan gelandang kreatif Sergio Canales dengan Luiz Henrique dan Rodri mempertahankan tempat sebagai sayap. Sementara Guido Rodriguez dan William Carvalho harus beroperasi sebagai lini tengah. Tepat dari depan bek tengah Pezzella dan Luiz Felipe .

Prediksi Skor AS Roma vs Real Betis Liga Eropa

AS Roma hanya memiliki delapan gol musim ini, setengah dari jumlah mereka tahun lalu. Untuk semua bakat menyerang yang Jose Mourinho akan pamerkan. Laga nanti menjanjikan aksi pertemuan yang cerdik. Lantaran tim tuan rumah berusaha menambahkan koleksi gol. Sekaligus membalaskan dendam pertemuan head to head masa lalu.

Sekalipun melakukan perjalanan tanpa pemain seperti Fekir dan Juanmi. Real Betis telah menunjukkan diri mereka sebagai salah satu tim paling berbahaya Liga Eropa. Tim tamu sejauh ini mampu menjaga pertahanan tetap ketat. Kami suka permainan mereka yang berpotensi menjadi ancaman Giallorossi memperpanjang kemenangan.

Prediksi Skor AS Roma vs Real Betis: 2-1.***