15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Osasuna vs Sevilla 13 Agustus 2022 La Liga

4 min read
Prediksi Osasuna vs Sevilla 13 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Osasuna vs Sevilla 13 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Osasuna vs Sevilla 13 Agustus 2022 La Liga
Prediksi Osasuna vs Sevilla 13 Agustus 2022 La Liga

Osasuna vs Sevilla – Prediksi Osasuna vs Sevilla putaran pertama La Liga. Pertandingan kickoff Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium El Sadar. Kedua tim merupakan rival dengan sejarah pertemuan cukup panjang. Tepatnya ada 40 pertandingan head to head sejauh ini yang sudah mereka lakoni .

Tuan rumah Osasuna berhasil memenangkan 11 pertandingan langsung. Sementara Sevilla memenangkan 19 pertandingan dengan 10 pertandingan sisanya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Memasuki musim yang baru, Osasuna tidak menunjukkan kesulitan dalam menghasilkan gol kandang. Hal itu mampu mereka ulangi atas 2 kali laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Demikian halnya pula untuk pengunjung Sevilla yang mampu menghasilkan gol saat tandang. Mereka bahkan mampu melakukan penguasaan bola tak kalah superior dengan Osasuna.

Prediksi Osasuna vs Sevilla, Los Rojillos Bukan Lawan Mudah Teratasi

Selengkapnya prediksi Osasuna vs Sevilla Sabtu, 13 Agustus 2022 La Liga. Serangkaian pertandingan menarik untuk musim yang baru siap penggemar saksikan. Salah satunya adalah Osasuna yang berhadapan dengan Sevilla asuhan Julen Lopetegui. Musim lalu, Osasuna finis peringkat 10 klasemen La Liga.

Memasuki babak baru, Osasuna justru terganggu dengan inkonsistensi sejak setahun terakhir. Kesebelasan yang berbasis di Pamplona itu mengalahkan Mirandes dengan kemenangan 2-1 pekan lalu. Kini mereka akan berusaha mencapai hasil sama kontra Sevilla. Los Rojillos berada 12 poin tertingga dari Villarreal menempati posisi ketujuh musim lalu.

Sekali lagi Osasuna akan berjuang untuk finis paruh pertama, tidak heran melihat musim panas ini membuat mereka sibuk. Moi Gomez, Manu Sanchez, Aitor Fernandez dan Ruben Pena telah tiba untuk memperkuat pasukan. Sementara itu masih ada pemain-pemain penting yang siap turun lapangan seperti Cote, Oier Sanjurjo, Rober Ibanez dan Marc Cardona.

Baca Juga: Prediksi PSS Sleman Vs Barito 13 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Osasuna juga aktif dalam pertandingan persahabatan pra-musim, memainkan total tujuh pertandingan. Selama prosesnya mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir melawan Feyenoord, Burgos dan Mirandes. Pencapaian itu bisa menjadi modal kepercayaan diri menjelang kembalinya mereka ke aksi kompetitif.

Sementara itu tim asuhan Jagoba Arrasate bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla. Mereka telah mengalami pra-musim yang buruk menurut standar. Pada prosesnya justru kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir. Tim Andalusia memiliki pemain-pemain impresif dan satu poin untuk dibuktikan.

Baca Juga: Prediksi Estudiantes Vs Atletico-PR 12 Agustus 2022 Libertadores

Los Nervionenses kembali berharap menantang divisi tinggi musim ini, tetapi mereka kehilangan beberapa pemain penting musim panas ini, termasuk bek tengah Jules Kounde dan Diego Carlos. Marcao telah tiba dari Galatasaray, sementara Alex Telles pergi sebagai pinjaman ke Manchester United. Sevilla merupakan tim lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Osasuna vs Sevilla

Osasuna Line Up: Herrera; Pena, U Garcia, D Garcia, Sanchez; Brasanac, Torro, M Gomez; R Garcia, Kike Garcia, Avila.

Sevilla Line Up: Bounou; Navas, Marcao, Rekik, Telles; Delaney, Rakitic, Jordan; Ocampos, Rafa Mir, Corona.

Head to Head Osasuna vs Sevilla

  • 5 Februari 2022 Osasuna 0-0 Sevilla
  • 30 Oktober 2021 Sevilla 2-0 Osasuna
  • 22 Februari 2021 Osasuna 0-2 Sevilla
  • 7 November 2020 Sevilla 1-0 Osasuna
  • 1 Maret 2020 Sevilla 3-2 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Osasuna

  • 6 Agustus 2022 Mirandes 1-2 Osasuna
  • 5 Agustus 2022 Osasuna 1-0 Burgos CF
  • 31 Juli 2022 Feyenoord 1-2 Osasuna
  • 30 Juli 2022 FC Groningen 2-1Osasuna
  • 28 Juli 2022 Real Sociedad 1-0 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 7 Agustus 2022 Sevilla 1-0 Cadiz
  • 1 Agustus 2022 Leicester 1-0 Sevilla
  • 30 Juli 2022 Arsenal 6-0 Sevilla
  • 28 Juli 2022 Sevilla 6-0 Angers
  • 25 Juli 2022 Sporting CP 1-1 Sevilla

Berita Bola Osasuna vs Sevilla

Update Berita Tim Osasuna vs Sevilla

Osasuna, tanpa tiga pemain Kike Saveiro, Aitor Fernandez dan Ante Budimir lantaran cedera. Moi Gomez, Manu Sanchez dan Pena juga berusaha untuk melakukan debut mereka. Tetapi nampaknya akan ada penampilan mirip dengan tim inti dari musim lalu. Lucas Torro dan Darko Brasanac kemungkinan memulai dari lini tengah. Sementara Kike Garcia bisa bergabung pada sepertiga akhir lapangan oleh Ruben Garcia dan Ezequiel Avila.

Sevilla, memberikan debut kepada Marcao dan Telles, sementara Isco juga bisa masuk dalam laga. Walaupun pemain berusia 30 tahun itu mungkin memulai kontes dari bangku cadangan. Lopetegui memiliki sejumlah opsi lini tengah, tetapi Joan Jordan, Thomas Delaney dan Ivan Rakitic bisa bermain sebagai tiga. Sedangkan Lucas Ocampos dan Jesus Corona berpotensi bermain sebagai penyerang sayap.

Prediksi Skor Osasuna vs Sevilla La Liga

Osasuna mendapat promosi kembali ke La Liga pada kampanye 2019-2020 berkat memenangkan Divisi Segunda pada 2018-2019. Mereka berhasil mengkonsolidasikan papan atas sekali lagi, finis sebagai urutan 10 dalam tiga kampanye terakhir mereka. Sevilla, sementara itu kembali bermain untuk turnamen Liga Champions musim ini. Lantaran mereka finis keempat sebagai papan atas Spanyol musim lalu.

Berdasarkan teori atas kertas, Sevilla akan menjadi favorit, tetapi Osasuna adalah tim yang harus mereka tanggapi dengan sangat serius. Kami merasa sulit memisahkan kedua tim dengan keunggulan tipis sebagai pembeda. Pertandingan malam pembukaan sering kali merupakan laga yang cerdik, jadi kami harus puas dengan hasil kemenangan skor rendah di Estadio El Sadar.

Prediksi Skor Osasuna vs Sevilla: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.