Liga Italia Jadwal Pertandingan 2-5 April 2022, Juventus vs Inter Milan

Liga Italia Jadwal Pertandingan 2-5 April 2022, Juventus vs Inter Milan
Liga Italia Jadwal Pertandingan 2-5 April 2022, Juventus vs Inter Milan

Juventus vs Inter Milan – Liga Italia Jadwal Pertandingan untuk tanggal 2-5 April 2022. Salah satunya duel panas Italia Juventus vs Inter Milan. Mengetahui tim nya akan menyambangi Juve, Simone Inzaghi sampaikan keharusan agar skuad asuhannya menang.

Perjumpaan Juventus vs Inter Milan merupakan big match setelah jeda internasional. Serie A lantas kembali dengan menawarkan pertandingan paling dinanti penggemar sepak bola. Meskipun bermain jauh dari rumah, Inazghi sebut tidak khawatir dengan perfoma pasukannya. Ia optimis membawa pulang 3 poin.

Saat posisi Inter berada di rangking ketiga hanya terpaut satu poin dari Juve yang mengisi rangking keempat. Artinya tuan rumah bisa kapan saja menggusur tamu dengan mudah. Asalkan mereka bermain fokus terhadap target utama Senin nanti.

Meskipun bertandang ke Juventus, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi yakin akan menang dan mendapat 3 poin kemenangan di Liga Italia Serie A. Inzaghi meyakini jika timnya memiliki hal-hal yang diperlukan untuk memulai perburuan gelar kembali.

Liga Italia Jadwal Pertandingan, Duel Panas Lazio vs Sasuollo Juventus vs Inter Milan

Informasi lengkap Liga Italia jadwal pertandingan periode 2 April hingga 5 April 2022. Duel panas akan dimulai dengan pertandingan Lazio kontra Sasuollo. Tamu menargetkan menggeser Lazio yang menempati posisi ke-7 klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut poin tipis dan wajib meraih poin sempurna jika tidak ingin tetap bertahan di peringkat ke-9.

Sementara itu pada tanggal 4 April 2022, pelatih Simone Inzaghi optimis Inter Milan yang bakal memperoleh Scudetto. Hal tersebut secara langsung ia sampaikan kepada Sempreinter media lokal Italia. Mempertimbangkan sejarah head to head Juventus vs Inter Milan dari 5 pertandingan terakhir. Nyonya Tua justru lebih mendominasi ketimbang pasukan Nerazzurri.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Sassuolo 2 April 2022 Liga Italia

Inter Milan sempat mengalami penurunan perfoma permainan di Liga Italia Serie A. Bila tuan rumah peka, maka mereka dapat memanfaatkannya sebagai peluang mudah mencapai kemenangan. Pasalnya dari 5 laga terakhir lawan, baru satu kali saja meraih poin penuh. Sisanya laga akan berakhir imbang bahkan kalah.

Berikut adalah riwayat head to head Juventus vs Inter Milan:

  • 13 Januari 2022 Inter Milan 2-1 Juventus
  • 25 Oktober 2021 Inter Milan 1-1 Juventus
  • 16 Mei 2021 Juventus 3-2 Inter Milan
  • 10 Februari 2021 Juventus 0-0 Inter Milan
  • 03 Februari 2022 Inter Milan 1-2 Juventus

Baca Juga: : Prediksi Dortmund Vs RB Leipzig 2 April 2022 Liga Jerman

Berikut Daftar Nama Pemain yang hasilkan gol diatas rata-rata sepanjang musim Serie A

  • Ciro Immobile Lazio (21 gol)
  • Dusan Vlahovic Juventus (21 gol)
  • Giovanni Simeone Hellas Verona (15 gol)
  • Tammy Abraham AS Roma (15 gol)
  • Domenico Berardi (14 gol)
  • Lautaro Martinez (14 gol)

Berikut Tanggal dan Waktu Pertandingan Liga Italia

Catat Jadwal Liga Italia Serie A untuk pekan ke-31

  • Spezia vs Venezia Sabtu, 2 April 2022 pukul 20.00 WIB
  • Lazio vs Sassuolo Sabtu, 2 April pukul 23.00 WIB
  • Salernitana vs Torino Minggu, 3 April 2022 pukul 01.45 WIB
  • Fiorentina vs Empoli Minggu, 3 April 2022 pukul 17.30 WIB
  • Atalanta vs Napoli Minggu, 3 April 2022 pukul 20.00 WIB
  • Udinese vs Cagliari Minggu, 3 April 2022 pukul 20.00 WIB
  • Sampdoria vs AS Roma Minggu, 3 April 2022 pukul 23.00 WIB
  • Juventus vs Inter Milan Senin, 4 April 2022 01.45 WIB
  • Verona vs Genoa Senin, 4 April 2022 23.30 WIB
  • AC Milan vs Bologna Selasa, 5 April 2022 01.45 WIB

Baca Juga: Prediksi Nice Vs Rennes 2 April 2022 Liga Prancis

Menjelang bentrokan Inter Milan sedang dalam misi membawa pulang Paulo Dybala. La Joya julukan Dybala memiliki artian permata. Artinya mustahil Nyonya Tua melepas permata mereka dengan begitu mudahnya.

Pasca kepindahan mengejutkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan ke Inter Milan. Penggemar sepak bola bisa menemukan drama serupa yang kapan saja bisa terulang kembali. Kabarnya bomer asal Argentina itu dapat meninggalkan Juventus cuma-cuma pada akhir musim ini.

Mantan Attacante ini memiliki masa kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2022. Sedangkan dirinya dengan klub masih belum menemukan kesepakatan baru hingga berita ini dipublikasikan.  Salah satu hal penyebab kegagalan tercapainya kesepakatan perkara nominal gaji.

Juventus kabarnya menarik penawaran awal dari kontrak Dybala, kemudian mereka datang dengan nominal baru yang lebih rendah. Nerazzurri menaruh rasa tertarik untuk memakai jasa pemain Argentina itu.

memboyong Paulo Dybala pastinya memberikan dampak lumayan besar bagi Inter Milan dalam hal pengeluaran. Meski demikian, Inter memiliki opsi untuk mensiasati pengeluaran mereka ketimbang menjual Lautaro Martinez yang memiliki nilai jual tinggi. Yakni dengan melepas antara Alexis Sanchez atau Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas.

Situasi Membuat Paulo Dybala Menjilat Ludahnya?

Sebelumnya, Dybala pernah berujar akan selalu setia kepada klub asal Turin. Terlebih hubungan sang bomber dengan Juventinis terbilang sangat erat. “Sebelum bursa transfer dibuka, saya sudah melakukan wawancara dan mengatakan ingin tetap di Turin,” terang Dybala pada musim 2019.

Tidak ada yang pernah tahu bagaimana bursa transfer berjalan sampai hari terakhir. Tetapi La Joya ingin tetap bersama Juventus kala itu.   Peluang Inter Milan mendapat pemain tersebut justru terlihat terbuka lebar. Mereka kemungkinan juga bisa mendaratkan pemain Lazio, Francesco Acerbi.

Alasannya, Acerbi saat ini menjadi musuh para suporter Lazio setelah selebrasinya pasca mencetak gol. Acerbi berlari ke arah tribun Curva Nord kemudian membuat selebrasi dengan meminta suporter diam. Sontak aksinya menuai kritik bahkan media sosial penuh desakan agar Acerbi angkat kaki.

Meski pun sang pemain sudah meminta maaf dan menjelaskan aksinya bukan ditujukan kepada Ultras. Namun suporter tak mau menerimanya membuat manajemen Lazio mulai merasa tidak nyaman. Mereka memperkirakan hubungan tersebut akan membuat situasi klub menjadi tidak menarik.

Kontrak Acerbi bersama Lazio masih sampai 2023, bila klub ingin menjualnya akhir musim ini. Maka Lazio kemungkinan masih menghasilkan uang. Inter Milan menjadi klub terdepan yang berupaya mendapatkan jasa Acerbi.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai