Prediksi Platense vs Central Cordoba 20 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Platense vs Central Cordoba 20 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Platense vs Central Cordoba 20 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Platense vs Central Cordoba 20 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Platense vs Central Cordoba 20 Juli 2022 Liga Argentina

Platense vs Central Cordoba – Prediksi Platense vs Central Cordoba fase kedua pekan ke-9 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Rabu, 20 Juli 2022 pukul 02.30 EIB di Stadium Ciudad de Vicente Lopez. ┬áTuan rumah ingin mempertahankan awal tak terkalahkan dengan menyambut Central Cordoba laga lanjutan domestik profesional Argentina.

Kedua tim sejauh ini telah memainkan 5 pertandingan head to head. Tercatat bila Club Atletico Platense memenangkan 1 pertandingan. Sementara Central Cordoba de Santiago memenangkan 2 pertandingan. Tersisa 2 pertandingan yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung Platense dan Cordoba mampu mencetak 1 gol per bentrokan.

Atletico Platense musim ini tidak menemukan kesulitan bila harus menghasilkan 1 gol kandang. Mereka menunjukkan superioritas sebanyak 22 kali dengan 35% penguasaan bola. Sementara Central Cordoba de Santiago 19 kali hasilkan satu gol saat tandang dengan 40% dominasi lapangan.

Prediksi Platense vs Central Cordoba, Los Escualos Persiapkan Strategi Baru

Selengkapnya prediksi Platense vs Central Cordoba Rabu, 20 Juli 2022 Liga Argentina. Pada malam yang suram di Viaducto, Platense akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 melawan Arsenal. Squid mendapatkan gol dari Ayrton Costa sejak awal pertandingan. Tetapi pada babak terakhir Facundo Kruspzky mengikat skor penyeimbang dengan sundulan.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Omar De Felippe tidak bisa naik ke puncak turnamen bersama Atletico Tucuman. Meski sejauh ini tim belum terkalahkan dengan 3 kali menang dan 5 kali seri. Pengembangan bagian pertama menawarkan aksi intens dan seimbang, dengan pergantian keduanya dalam dominasi permainan.

Baca Juga: Prediksi Inter Miami Vs Barcelona 20 Juli 2022 Club Friendly

Meskipun terlihat sedikit adanya kedalaman membuat proses yang nyaris hambar. Sebenarnya, tidak ada situasi berisiko pada empat puluh lima menit awal. Tetapi pendekatan tembakan menyilang Facundo Kruspzky mampu Marcos Ledesma kendali. Kemudian mendapat balasan cepat yang diselesaikan oleh Federico Gino dengan tembakan keras.

Pada awal pertandingan, tuan rumah tampak bertekad menyerang untuk mencari gol pembuka. Setelah tendangan sudut yang menghasilkan serangkaian rebound, Ayrton Costa tampil untuk menaklukkan Medina dengan tembakan mendatar dari tanah dengan enam menit tersisa. Sejak saat memanfaatkan kekacauan pertahanan Arse yang dipimpin Omar De Felippe.

Baca Juga: Prediksi Sporting Vs AS Roma 20 Juli 2022 Club Friendly

Central Cordoba alami kekalahan 3-1 dari tuan rumah Patronato. Membawa mereka terletak dua poin dari zona degradasi. Balbo mengalahkan teknisi lain yang bersaing untuk menggantikan Sergio Rondina, Ivan Delfino, Omar Asad dan Juan Pablo Pumpido. Maksud dari kepemimpinan Santiago mebuat mantan striker tim nasional debut di rumah. Gonzalez, Torres, Martinez merupakan harapan pengunjung saat meladeni permainan Platense nantinya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Platense vs Central Cordoba

Platense Line Up: Ledesma; Suso, Costa, Pignani, Morgantini; Gino, Villalba; Sabella, Zarate, Schor; Contreras.

Central Cordoba Line Up: Toselli; Ramirez, Pereyra, Bay, Barrionuevo; Montes, Linares, Soraire; Gonzalez, Torres, Martinez.

Head to Head Platense vs Central Cordoba

  • 21 Agustus 2021 Central Cordoba de Santiago 2-2 Club Atletico Platense
  • 12 Mei 2019 Club Atletico Platense 0-1 Central Cordoba de Santiago
  • 4 Mei 2019 Central Cordoba de Santiago 0-0 Club Atletico Platense
  • 3 Februari 2019 Central Cordoba de Santiago 1-0 Club Atletico Platense

5 Pertandingan Terakhir Platense

  • 16 Juli 2022 Arsenal Sarandi 1-1 Club Atletico Platense
  • 10 Juli 2022 Club Atletico Platense 1-1 News Old Boys
  • 5 Juli 2022 Independiente 1-3 Club Atletico Platense
  • 27 Juni 2022 Club Atletico Platense 0-0 Sarmiento
  • 22 Juni 2022 Aldosivi 0-0 Club Atletico Platense

5 Pertandingan Terakhir Central Cordoba

  • 15 Juli 2022 Central Cordoba de Santiago 1-3 Patronato de Parana
  • 10 Juli 2022 Estudiantes 2-2 Central Cordoba de Santiago
  • 2 Juli 2022 Central Cordoba de Santiago 1-2 Argentinos Juniors
  • 26 Juni 2022 Talleres 0-2 Central Cordoba de Santiago
  • 22 Juni 2022 Central Cordoba de Santiago 0-2 San Lorenzo

Berita Bola Platense vs Central Cordoba

Update Berita Tim Platense vs Central Cordoba

Platense, Gonzalo Bergessio telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Platense karena cedera paha. Nahuel Casasola absen karena absen masalah lutut yang membuatnya tidak bermain selama lebih dari setahun. Selebihnya tidak ada laporan terkait pemain sakit maupun cedera lainnya.

Central Cordoba, Juan Kaprof dan Matias Laba keduanya absen. Sementara Andres Mehring saat ini menghadapi perpanjangan waktu absen. Tim tamu juga harus puas tanpa jasa kiper Cesar Rigamonti yang penampilan terakhirnya terjadi pada November 2021 akibat cedera jangka panjang.

Prediksi Skor Platense vs Central Cordoba Liga Argentina

Platense ditahan imbang berturut-turut berkat hasil imbang melawan Arsenal Sarandi di Estadio Julio Humberto Grondona. Pasukan Carlos Martinez memimpin melalui Ayrton Costa di awal babak kedua sebelum Facundo Kruspzky menyamakan kedudukan. Los Escualos kini turun ke posisi keenam dalam klasemen meskipun hanya tertinggal dua poin dari pemimpin Newell’s Old Boys.

Dengan hanya mengumpulkan delapan poin dari banyak pertandingan musim ini, Central Cordoba turun ke posisi 20 di tabel liga. Pengunjung hanya unggul tiga poin dari tiga terbawah. Platense menuju ke permainan dengan hasil bagus. Membuat penggemar sepak bola akan mendukung tuan rumah untuk menyelesaikan pekerjaan.

Prediksi Skor Platense vs Central Cordoba: 1-0.***