4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Argentinos Jrs vs Boca Juniors 20 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Argentinos Jrs vs Boca Juniors 20 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Argentinos Jrs vs Boca Juniors 20 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Argentinos Jrs vs Boca Juniors 20 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Argentinos Jrs vs Boca Juniors 20 Juli 2022 Liga Argentina

Argentinos Jrs vs Boca Juniors – Prediksi Argentinos Jrs vs Boca Juniors fase kedua pekan ke-9 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Rabu, 20 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Diego Armando Maradona. Tuan rumah memiliki kesempatan memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi lima pertandingan.

Faktanya laju impresif mereka sukes menempatkan El Bicho dalam perburuan gelar domestik. Sayang saat ini mereka tertinggal dari Racing dengan jeda tiga poin klasemen sementara. Sedangkan Boca Juniors mengakhiri tiga kekalahan beruntun berkat kemenangan 1-0 atas Talleres Cordoba.

Tim Argentinos dan Boca Juniors sejauh ini telah memainkan 34 pertandingan head to head. Kesebelasan Argentinos Juniors sukses memenangkan 6 pertandingan langsung. Berbanding berbeda dengan Boca Juniors yang memenangkan 14 pertandingan. Masih ada pula riwayat permainan sebanyak 14 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2  gol per bentrokan.

Prediksi Argentinos Jrs vs Boca Juniors, El Bicho Targetkan Kemenangan Sempurna

Selengkapnya prediksi Argentinos Jrs vs Boca Juniors Rabu, 20 Juli 2022 Liga Argentina. Tuan rumah memulai laga nanti dengan kemampuan gol setidaknya 1 angka. Hal tersebut sudah berulang sebanyak 25 kali laga kandang. Selama prosesnya mereka kekurangan dominasi lapangan dengan persentase 27%.

Argentinos Juniors mengalahkan Barracas Central 1-0 di lapangan All Boys karena penalti yang harus Fausto Vera eksekusi dua kali karena Gagliardo menyelamatkannya. VAR menentukan bahwa kiper telah unggul terlebih dahulu sebelum tembakan. Beberapa menit kemudian ia memanfaatkan kesalahan Lanzillota sehingga bisa menyamakan kedudukan. Dua gol Vera semua datang pada babak kedua, bertambah dengan satu gol dari Josw Herrera yang mengukuhkan kemenangan bagi Bicho.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Cuiaba 19 Juli 2022 Serie-A Brazil

Kemenangan ini membuat Argentinos menyamai Atletico pada baris pertama dengan 16 poin. El Bicho sempat menderita tekanan tinggi dari Barracas, tetapi kepemimpinan Fausto Vera mampu mengoreksi kurangnya ruang dan perlahan-lahan membawa pada kemenangan.

Argentinos mencari masalah sendiri dan ketika permainan memasuki jalan buntu, kenakalan Neri Bandiera memberi tekanan pada kiper Federico Lanzillota. Dari situ semuanya menjadi tidak aman untuk zona pertahanan tim asuhan Gabriel Milito. Beruntung El Bicho mendorong dengan kecepatan  menyerang dari penguasaan bola secara aktif.

Baca Juga: Prediksi Mallorca Vs Qatar 19 Juli 2022 International Friendly

Boca Juniors rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Trend demikian berulang 18 kali pertandingan tandang. Mereka terlihat mendominasi sekalipun bermain jauh dari kandang sendiri. Terakhir kali mereka mengalahkan Talleres 1-0 di La Bombonera untuk Liga Profesional 2022

Gol berasal dari tendangan penalti Marcos Rojo memberi Boca kemenangan. Sebelumnya para pemain Boca Juniors menderita dalam upaya mengalahkan Talleres sebagai penduduk lokal. Striker Dario Benedetto menjadi protagonis. Hanya saja Pipa yang populer sekali lagi gagal mengeksekusi penalti setelah dua gol yang ia gagalkan saat melawan Corinthians di Copa Libertadores.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Argentinos Jrs vs Boca Juniors

Argentinos Jrs Line Up: Lanzillota; Villalba, Torren, Minissale; Sanchez, Carabajal, Moyano, Vera, Cabrera; Veron, Nuss.

Boca Juniors Line Up: Rossi; Fabra, Rojo, Zambrano, Weigandt; Payero; Ramirez, Romero, Campuzano; Villa, Zeballos.

Head to Head Argentinos Jrs vs Boca Juniors

  • 4 November 2021 Boca Juniors 1-0 Argentinos Juniors
  • 8 Agustus 2021 Boca Juniors 1-1 Argentinos Juniors
  • 30 November 2019 Boca Juniors 1-1 Argentinos Juniors
  • 26 Mei 2019 Boca Juniors 1-0 Argentinos Juniors
  • 19 Mei 2019 Argentinos Juniors 0-0 Boca Juniors

5 Pertandingan Terakhir Argentinos Jrs

  • 16 Juli 2022 Barracas Central 1-3 Argentinos Juniors
  • 12 Juli 2022 Argentinos Juniors 2-1 Tigre
  • 7 Juli 2022 Argentinos Juniors 0-1 Defence y Justicia
  • 2 Juli 2022 Central Cordoba de Santiago 1-2 Argentinos Juniors
  • 27 Juni 2022 Argentinos Juniors 1-1 Arsenal Sarandi

5 Pertandingan Terakhir Boca Juniors

  • 17 Juli 2022 Boca Juniors 1-0 Talleres
  • 10 Juli 2022 San Lorenzo 2-1 Boca Juniors
  • 6 Juli 2022 Boca Juniors 0-0 Corinthians pen 5-6
  • 2 Juli 2022 Boca Juniors 0-3 Banfield
  • 29 Juni 2022 Corinthians 0-0 Boca Juniors

Berita Bola Argentinos Jrs vs Boca Juniors

Update Berita Tim Argentinos Jrs vs Boca Juniors

Argentinos Jrs, Miguel Angel Torren melewatkan pertandingan terakhir karena skorsing kartu merah. Sebagai gantinya pelatih akan memakai jasa Marco Di Cesare. Sekaligus merupakan satu-satunya perubahan pada starting eleven pemain inti. Selebihnya tidak ada laporan akan pemain terluka, sakit, maupun cedera.

Boca Juniors, Nicolas Figal kemungkinan tidak akan kembali hingga akhir Juli karena masalah lutut. Demikian halnya dengan Diego Gonzalez dan Norberto Briasco yang harus absen dalam periode serupa. Pasalnya kedua pemain sedang cedera meniskus dan pergelangan kaki.

Prediksi Skor Argentinos Jrs vs Boca Juniors Liga Argentina

Setelah finis keempat dengan solid di babak sebelumnya, pasukan Gabriel Milito telah menemukan perlengkapan lain. Mereka terkenal sebagai starter yang cepat, sebagian besar kampanye liga para pemain ini telah menunjukkan kohesi luar biasa di lapangan. Bahaya dalam pendekatan demikian menunjukkan bahwa tim dapat menembus lini tengah dengan jalur yang jelas menuju gawang.

Ketika Argentinos ingin menguasai bola, kualitas tim sama kuatnya dengan pemuncak sekalipun. Mereka mengandalkan keterampilan striker dan gelandang mengocek bola dalam ruang gerak terbatas. El Bicho telah menjadi salah satu tim paling konsisten di Argentina sepanjang musim. Sedangkan Boca Juniors tak kunjung menunjukkan banyak struktur kekompakan pada sebagian besar kampanye.

Prediksi Skor Argentinos Jrs vs Boca Juniors: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.