27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sporting vs AS Roma 20 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Sporting vs AS Roma 20 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Sporting vs AS Roma 20 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Sporting vs AS Roma 20 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Sporting vs AS Roma 20 Juli 2022 Club Friendly

Sporting vs AS Roma – Prediksi Sporting vs AS Roma pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Rabu, 20 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Algarve. Kedua tim sejauh ini memiliki riwayat pertemuan sebanyak 3 kali laga head to head.

Tercatat bila tuan rumah berhasil memenangkan  1 pertandingan langsung. AS Roma turut memenangkan 1 pertandingan. Bahkan keduanya juga hasilkan 1 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Kesebelasan Portugal, Sporting CP mampu dengan cakap hasilkan 1 gol atas 2 laga kandang belum lama ini. Mereka percaya diri menghadapi AS Roma yang mempunyai komposisi pemain lengkap. Giallorosi rata-rata menghasilkan 2 gol pada musim 2022. Membuat penggemar penasaran akan hasil permainan menjelang Rabu nanti.

Prediksi Sporting vs AS Roma, Verde Brancos Targetkan Kemenangan Atas Giallorossi

Selengkapnya prediksi Sporting vs AS Roma Rabu, 20 Juli 2022 Club Friendly. Tim asuhan Ruben Amorim bermain imbang melawan Villarreal 1-1. The Groguets menyamai gol awal Pedro Goncalves dengan gol dari lex Baena babak kedua. Seperti biasa di pramusim, Amorim membagikan menit bermain kepada para pemainnya.

Sporting CP memulai pertandingan dengan baik, pemain Portugal memimpin dengan gol hebat dari Pedro Goncalves sebelum turun minum. Pemain sayap asal Portugal mengonversi tendangan kaki kiri mengejutkan dari tepi kotak penalti yang membentur tiang gawang.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Crystal Palace 19 Juli 2022 Club Friendly

Memasuki babak kedua, Villarreal maju selangkah untuk mencari gol penyeimbang. Gol penyeimbang terjadi melalui lex Baena yang menghabisi sebuah bola indah dengan status pinjaman dari Pedraza. Pertandingan persahabatan melawan Villarreal pertama pramusim sejatinya memiliki beberapa peluang yang jelas untuk mencetak gol.

Tembakan ganda dari Moi Gomez y asparagus dapat digagalkan oleh Adam sedangkan yang kedua melambung tinggi. Pemain Portugal itu berupaya membalas Goncalves. Tetapi tidak dapat menemukan penyelesaian untuk umpan bagus dari dalam kotak penalti.

Baca Juga: Prediksi Salzburg Vs Ajax 19 Juli 2022 Club Friendly

Giallorossi Bertekad Patahkan Kepercayaan Diri Tim Portugal

Sementara itu AS Roma menang 2-0 dalam laga uji coba pramusim melawan Portimonense di Estadio Municipal de Albufeira, Portugal. Pada pramusim sebelumnya, Roma berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland. Giallorossi menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Sporting CP nanti.

Jose Mourinho memasang duet Felix Afena-Gyan dan Stephan El Shaarawy pada lini depan. Roma berhasil membuka skor menit ke-27 melalui Filippo Tripi. Ia mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari situasi sepak pojok. Kembali dari jeda turun minum, Mourinho melakukan beberapa pergantian pemain.

Salah satu pemain yang baru masuk di awal babak kedua adalah Nicolo Zaniolo. Keputusan Mourinho memasukkan Zaniolo cukup tepat membawa Giallorossi memimpin 2-0 berkat golnya menit ke-71. Tak ada gol tambahan yang tercipta pada sisa pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sporting vs AS Roma

Sporting Line Up: Adan; Esgaio, Marsa, Goncalo Inacio, Reis; Nuno Santos, Ugarte, Paulinho; Matheus Nunes, Goncalves, Tabata.

AS Roma Line Up: Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Marash Kumbulla; Nicola Zalewski, Bryan Cristante, Sergio Oliveira, Rick Karsdorp; Henrikh Mkhitaryan; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.

Head to Head Sporting vs AS Roma

  • 1 Agustus 2015 Sporting CP 2-0 Roma
  • 7 November 2007 Sporting CP 2-2 Roma
  • 23 Oktober 2007 Roma 2-1 Sporting CP

5 Pertandingan Terakhir Sporting

  • 15 Juli 2022 Sporting CP 1-1 Villarreal
  • 14 Juli 2022 Sporting CP 1-1 Union St. Gilloise
  • 15 Mei 2022 Sporting CP 4-0 Santa Clara
  • 8 Mei 2022 Portimonense 2-3 Sporting CP
  • 2 Mei 2022 Sporting CP 4-1 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 17 Juli 2022 Roma 2-0 Portimonense
  • 13 Juli 2022 Roma 2-0 Sunderland
  • 26 Mei 2022 Roma 1-0 Feyenoord
  • 21 Mei 2022 Torino 0-3 Roma
  • 15 Mei 2022 Roma 1-1 Venezia

Berita Bola Sporting vs AS Roma

Update Berita Tim Sporting vs AS Roma

Francisco Trincao tidak akan membela panji Barcelona pada musim 2022-23 mendatang. Pemain berpaspor Portugal itu telah resmi pindah dari Blaugrana ke Sporting CP sebagai pinjaman. Trincao bakal membela Sporting hingga Juni 2023.

Sporting memiliki opsi mempermanenkan jasa sang pemain ketika kontrak pinjamannya berakhir. “FC Barcleona dan Sporting Clube de Portugal telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Francisco Trincao hingga 30 Juni 2023. Terdapat opsi mempermanenkan sang pemain ketika kontrak pinjamannya berakhir,” tulis pernyataan Barcelona dikutip dari laman resmi Blaugrana.

Trincao menjadi pemain pinjaman ke Sporting karena kesulitan bersinar di Spanyol. Ia hanya mampu mencetak tiga gol serta dua assist semenjak pindah dari SC Braga 2021 lalu. Tricao tidak bisa menutupi kebahagiannya setelah resmi bergabung dengan Sporting.

Pemain 22 tahun itu merasa telah membuat langkah yang tepat dan yakin mimpinya akan terwujud bersama Sporting. “Saya sangat senang bisa berada di sini. Ini merupakan sesuatu yang sudah saya inginkan semenjak lama,” jelas Trincao dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Skor Sporting vs AS Roma Club Friendly

AS Roma melanjutkan pramusim dengan pertandingan persahabatan melawan Sporting CP. Giallorossi memulai kampanye pramusim mereka dengan kemenangan 2-0 dari Sunderland. Berkat gol-gol akhir dari Felix Afena-Gyan dan Nicolo Zaniolo.

Manajer Jose Mourinho telah menunjuk barisan yang kuat dan tim mendominasi permainan. Tujuannya agar mampu menjaga lebih banyak penguasaan bola dan mencoba lebih banyak tembakan. Mereka harus berhati-hati bila Sporting CP menemukan terobosan.

Pemain pengganti Afena-Gyan masih  mempertanyakan peluang untuk kembali turun lapangan. Zaniolo juga berkesempatan masuk dari bangku cadangan. Agar menggandakan keunggulan mereka untuk menyamakan kedudukan Roma.

Prediksi Skor Sporting vs AS Roma: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.