Prediksi Porto vs Maritimo 31 Januari 2022 Liga Primeira

Prediksi Porto vs Maritimo 31 Januari 2022 Liga Primeira
Prediksi Porto vs Maritimo 31 Januari 2022 Liga Primeira

Prediksi Porto vs Maritimo untuk pertandingan Liga Primeira yang akan berlangsung di Estadio do Dragao. Tepatnya pada hari Minggu, 31 Januari 2022 pukul 03.30. Tuan rumah harus mempersiapkan diri untuk menerima tantangan dari Maritimo.

Sebelumnya Porto sendiri sudah menang 3-1 dari Famalicao pada laga lanjutan Liga Portugal.  Tentunya mereka mengharapkan hasil sama juga terjadi kala berhadapan dengan Maritimo. Pada pertandingan itu penguasaan bola yang dimiliki oleh Porto mencapai 64% dominasi.

Bahkan sempat terjadi 18 upaya dengan 9 tepat sasaran. Pahlawan yang menghasilkan skor kala itu adalah Otávio (25′), Luis Díaz (37′) dan Mehdi Taremi (78′). Belakangan ini tuan rumah memiliki kecenderungan menghasilkan gol setidaknya 3. Mereka sukses mengumpulkan 18 gol dengan lawan menyarangkan bola sebanyak 5 kali.

Sejauh ini belum ada catatan bila Maritimo mampu mengalahkan Porto dari 2 pertemuan sebelumnya. Menjadi tim tidak terkalahakan 24 kali penampilan kandang jelas bukan prestasi biasa.

Prediksi Porto vs Maritimo, Os Verde Rubos Ngotot Balikkan Keadaan

Selanjutnya prediksi Porto vs Maritimo, sebagai penantang tim tamu harus mempertimbangkan strategi matang. Mereka datang ke Estadio do Dragao pada 31 Januari 2022 nanti. Usai bermain imbang untuk Liga Primeira 1-1 dari Belenenses. Pada laga tersebut Maritimo sukses mendominasi bola sepanjang pernampilan. Hanya saja mereka kesulitan menghasilkan gol lebih dari satu kali.

Sebanyak 16 kali percobaan terlihat telah Maritimo upayakan dengan2 antaranya tepat sasaran. Belenenses sempat unggul terlebih dahulu berkat gol menit ke-13 yang Alisson Safira cetak. Beruntung Matheus Costa pada menit ke-45 mampu menyusul ketertinggalan dengan mencetak gol di ujung lain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pensiun?! Beri Isyarat Di Penghargaan FIFA

Total 11 Gol berhasil Maritimo koleksi dari 5 pertandingan terakhir mereka. Hanya saja lini belakang seolah bocor dengan membiarkan 10 gol bersarang dari lawan. Masih harus kita buktikan apakah tren demikian akan kembali terulang kala Porto kontra Maritimo.

Baca Juga: Berita Transfer Real Madrid Usai Florentino Perez ‘Puasa’

Keinginan tim tamu memperbaiki keadaan tentunya semakin besar. Mempertimbangkan sebelumnya sudah mengalami 2 kekalahan tandang liga. Selain itu riwayat pertemuan head to head kemenangan menjadi dominasi Porto. Os Verde Rubros berhasil menyarangkan sekitar 10 gol dari total 16 gol bersama.

Baca JugaBerita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel Dan Kylian Mbappe

22 Agustus 2021 lali keduanya bertanding di Liga Portugal dan berakhir imbang 1-1. Walau Imbang Porto tetap mendominasi hampir 60% laga berjalan. Hingga akhirnya Luiz Dias berhasil mencetak gol pada menit ke-35. Sepuluh menit berselang Bruno Xadas lantas melesakkan gol balasan.

Hingga pertandingan penuh skor tidak berubah dan tetap ditutup dengan seimbang. Kala itu Maritimo memiliki 5 kali momentum yang gagal mereka konversi sebagai skor. Porto justru lebih banyak membuat peluang, tetap lagi-lagi dewi fortuna belum memihak.

Prediksi Line Up | Head to Head | Berita Tim

Prediksi Line Up Porto vs Maritimo

Porto Line Up: D Costa; B Costa, Cardoso, Mbemba, Wendell; Oliviera, Uribe; Vieira, Diaz, Corona; Martinez.

Maritimo Line Up: Victor; Winck, M Costa, Junior, V Costa; Guitane, Beltrame, Mendes, Vidigal; Alipour, Tagueu.

Head to Head Porto vs Maritimo

  • 23 Aug 2021 Maritimo 1-1 Porto
  • 23 Feb 2021 Maritimo 1-2 Porto
  • 04 Okt 2020 Porto 2-3 Maritimo
  • 11 Jun 2020 Porto 1-0 Maritimo

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 24 Jan 2022 Porto 3-1 FC Famalicão
  • 17 Jan 2022 Belenenses SAD 1-4 Porto
  • 13 Jan 2022 FC Vizela 1-3 Porto
  • 09 Jan 2022 Estoril Praia 2-3 Porto
  • 31 Des 2021 Porto 3-1 SL Benfica

5 Pertandingan Terakhir Maritimo

  • 23 Jan 2022 Maritimo 1-1 Belenenses SAD
  • 16 Jan 2022 Sporting Braga 0-1 Maritimo
  • 09 Jan 2022 Portimonense 1-2 Maritimo
  • 29 Des 2021 Maritimo 2-0 FC Vizela
  • 20 Des 2021 SL Benfica 7-1 Maritimo

Update Berita Tim Terbaru

Berita Tim Porto vs Maritimo

Porto, sejumlah pemain terkonfirmasi tidak akan turun lapangan lantaran mengalami permasalahan kesehatan. Selain kepala pelatih Sérgio Conceição terpaksa menyambut Maritimo tanpa pemain andalannya. Yaitu Ivan Marcano yang cedera dan harus menjalani operasi pada kaki. Serta Wilson Manafa yang mengalami cedera patella pecah pada laga sebelumnya.

Maritimo, mendatangi Estadio do Dragao dengan keterbatasan skuad memang sangat riskan. Badai Covid-19 rupanya tidak melepaskan Maritimo dari cengkeraman mereka. Sejumlah pemain terkonfirmasi positif, yaitu Fábio China, Rúben Macedo, Edgar Costa, Pedro Pelágio, Diogo Mendes, dan Stefano Beltrame.

Bukan hanya itu saja pelatih juga belum bisa menggunakan jasa sejumlah pemain yang alami cedera. Xadas mengalami cedera pada lutut sehingga harus menerima perawatan. Sedangkan absennya Miguel Silva disebut akibat cedera yang masih belum terpublikasi.

Fakta ini jelas mengindikasi bila tim tandang akan kesulitan meladeni tuan rumah. Lantaran Porto sendiri kerap menciptakan banyak peluang yang berpotensi skor. Mereka juga piawai mengatur strategi sehingga jarang kebobolan dalam setiap penampilan.

Perkiraan Skor Azuis e Brancos vs Os Verde Rubros

Porto tampil tak terbendung saat ini, mereka mengklaim delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Bahkan menorehkan nama mereka sebagai perampas gelar sejati. Pelatih kemungkinan menyarankan mereka untuk mempertahankan permainan solid agresif. Berkat performa bagus ini tidaklah sulit memperluas dominasi mereka di pertandingan dengan mengklaim ketiga poin.

Os Verde-Rubros telah mengambil langkah besar di bawah Seabra. Mereka berambisi bisa meraih empat kemenangan beruntun melawan tim Porto. Datang dengan berbekal kepercayaan diri semata serta berharap terjadinya keberuntungan. Selama Maritimo mampu bermain disiplin dan tidak tertekan menghadapi penghuni puncak Liga Portugal.

Segala kemungkinan bisa saja penggemar sepak bola internasional saksikan. Mempertimbangkan tren terbaru dari kedua belah pihak, kita dapat melihat Porto keluar sebagai pemenang yang nyaman. Meski demikian aksi tidak akan berakhir secara satu sisi.

Prediksi Skor Porto vs Maritimo: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai