15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Salernitana vs Udinese 23 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Salernitana vs Udinese 23 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Salernitana vs Udinese 23 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Salernitana vs Udinese 23 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Salernitana vs Udinese 23 Mei 2022 Liga Italia

Salernitana vs Udinese – Prediksi Salernitana vs Udinese pekan ke-38 Liga Italia. Pertandingan kickoff Senin, 23 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadio Arechi. Tuan rumah berupaya mengamankan kelangsungan mereka berlaga di Serie A musim depan.

Sementara itu The Garnets sedang dalam performa luar biasa dengan rekor tak terkalahkan atas tujuh pertandingan beruntun. Meski demikian Salernitana tetap menjamu Udinese dengan harapan bisa lolos dari degradasi. Zebrette memang dalam kondisi buruk menjelang pertandingan terakhir musim ini. Mereka mencatatkan hanya menang sekali dari enam pertandingan terakhir.

Pasukan Davide Nicola melanjutkan rekor tak terkalahkan dengan imbang atas Empoli. Garnets berhasil memaksa keluar dari tiga terbawah. Tuan rumah hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan keamanan posisi.

Prediksi Salernitana vs Udinese, Hidup Mati The Garnets

Selanjutnya prediksi Salernitana vs Udinese Senin, 23 Mei 2022 Liga Italia. Tuan rumah sudah aman bila mencapai setidaknya hasil imbang. Demi mewujudkan ambisi itu kemungkinan mereka melakukan strategi tersembunyi. Seperti langsung menekan untuk mengamankan hasil sejak awal pertandingan.

Salernitana sebelumnya telah bermain imbang 3 kali dari 4 laga terakhir. Terlepas dari hasil yang sangat kuat tempo hari. Tuan rumah juga berjuang mempertahankan clean sheet lantaran mereka selalu kebobolan sepanjang 5 laga terakhir.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Villarreal 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Udinese sendiri jauh dari kata lebih baik untuk menyerang. Meskipun mereka mencetak lebih banyak gol dari 10 tim terbawah Serie A. Tim pengunjung enggan mengambil risiko yang tidak semestinya. Sedangkan Salernitana ingin menghindari kekalahan dengan cara apa pun sekalipun hanya bisa menghasilkan skor rendah.

Penggemar Salernitana mungkin melihat secercah harapan dari pertemuan nanti. Karena tim Davide Nicola adalah satu-satunya yang mencegah Zebrette mencetak gol dalam 14 pertandingan terakhir. Salernitana menutup laga pekan ke-37 dengan skor imbang 1-1 dari Stadion Carlo Castellani. Empoli sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Patrick Cutrone menit 31. Kemudian berhasil di samakan oleh mereka melalui gol Federico Bonazzoli menit 76.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Atletico Madrid 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Spezia memastikan diri selamat dari degradasi Serie A mengamankan status klub Serie A musim depan setelah menang 3-2 menghadapi Udinese. Mereka sejatinya memimpin lebih dulu ketika Giulio Maggiore membuat assist untuk Nahuel Molina yang mencetak gol dari sudut menit ke-26. Namun, sembilan menit kemudian tim tamu Spezia menyamakan kedudukan dari gol Daniele Verde.

Udinese memperkecil kedudukan pada menit 90+4 lewat gol Pablo Mari. Sedangkan dua gol tambahan Spezia terjadi menit 45+3 dari gol Emmanuel Gyasi dan Maggiore pada menit ke-47. Pendukung Sakernitana berharap tim kesayangan mereka mampu mengambil peluang menang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Salernitana vs Udinese

Salernitana Line Up: Sepe; Gyomber, Radovanovic, Fazio; Mazzocchi, Ederson, L. Coulibaly, Kastanos, Ruggeri; Verdi, Djuric.

Udinese Line Up: Silvestri; Nuytinck, Mari, Perez; Molina, Makengo, Walace, Pereyra, Udogie; Deulofeu, Pussetto.

Head to Head Salernitana vs Udinese

  • 20 April 2022 Udinese 0-1 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir Salernitana

  • 14 Mei 2022 Empoli 1-1 Salernitana
  • 8 Mei 2022 Salernitana 1-1 Cagliari
  • 5 Mei 2022 Salernitana 2-1 Venezia
  • 3 Mei 2022 Atalanta 1-1 Salernitana
  • 24 April 2022 Salernitana 2-1 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Udinese

  • 14 Mei 2022 Udinese 2-3 Spezia
  • 7 Mei 2022 Sassuolo 1-1 Udinese
  • 1 Mei 2022 Udinese 1-2 Inter
  • 27 April 2022 Fiorentina 0-4 Udinese
  • 24 April 2022 Bologna 2-2 Udinese

Berita Bola Salernitana vs Udinese

Update Berita Tim Salernitana vs Udinese

Salernitana, Davide Nicola harus membuat setidaknya satu perubahan pada susunan pemain. Karena Emil Bohinen akan absen mengakhiri performa bagus dalam kebangkitan tim. Gelandang Mamadou Coulibaly menjadi satu-satunya masalah cedera Granata. Sedangkan pemain sayap veteran Franck Ribery menerima kartu merah siap menghadapi skorsing berikutnya.

Udinese, nampaknya akan mengubah pertahanan akibat Rodrigo Becao menjalani skorsing satu pertandingan. Memberi kesempatan kepada Bram Nuytinck sebagai starter. menyusul golnya sebagai pemain pengganti melawan Sassuolo. Pilihan pertama penyerang tengah Beto masih berjuang dengan masalah hamstring. Kemungkinan Ignacio Pussetto mempertahankan tempatnya bila pemain depan Isaac Success absen karena cedera.

Prediksi Skor Salernitana vs Udinese Liga Italia

Karena Salernitana telah kebobolan gol cukup banyak di pertandingan kandang selama satu musim Serie A. Udinese pasti menyukai peluang mereka mengingat cukup lama gagal menang laga. Walau demikian, tuan rumah membanggakan beberapa kekuatan menyerang mereka. Besar kemungkinan mereka mampu mencetak setidaknya lebih dari satu kali gol.

Perjuangan Salernitana untuk bertahan hidup tergantung pada hasil mereka. Udinesse jelas tidak ingin kehilangan poin berharga bahkan sekalipun ini laga terakhir. Nampaknya permainan meningkat secara ofensif cenderung memanfaatkan keunggulan pemain tengah dan depan.

Prediksi Salernitana vs Udinese: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.