Prediksi Vitoria Guimaraes vs Porto 11 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Porto 11 April 2022 Liga Portugal
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Porto 11 April 2022 Liga Portugal

Vitoria Guimaraes vs Porto – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Porto pekan ke-29 Liga Portugal. Bentrokan akan berlangsung pada Senin, 11 April 2022 pukul 00.00 WIB di Estadio Don Afonso Henriques. Tuan rumah percaya diri mampu menghasilkan trend positif dalam bentrokan kontra The Dragaoes nanti. Mereka saat ini merupakan penghuni rangking 6 Liga Premeira dengan torehan 39 poin.

Sedangkan penantang adalah sang pemuncak klasemen sementara. Porto sukses menempatkan diri sebagai top rank dengan perolehan 76 poin. Total dari 5 laga terakhir tidak terlihat adanya kekalahan satu pun. Namun skuad asuhan Sergio Conceicao sempat tertahan imbang 1-1 pada bentrokan Liga Eropa.

Berdasarkan catatan sejarah head to head yang melibatkan kedua belah pihak. Total ada 51 pertandingan yang keduanya lakoni bersama. Secara menakjubkan FC Porto sangat mendominasi pertandingan dengan 42 kemenangan. Sementara itu jumlah bentrokan imbag 6 kali, terbukti lebih banyak ketimbangan 3 kemenangan Vitoria de Guimaraes.

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Porto, Dragaoes Mungkin Perpanjang Rekor Menang

Kelanjutan prediksi Vitoria Guimaraes vs Porto Senin, 11 April 2022 Liga Portugal. Sebelumnya Vitoria Guimaraes mengalahkan Moreirense 0-1 langsung dari Estadio Comendador Joaquim de Almeida Freitas di Moreira de Conegos. Otomatis memperpanjang sejarah duel antara keduanya menjadi 10 kali kemenangan.

Para pemain Guimaraes langsung bergerak agresif sejak wasit meiup peluit mulai. Anehnya kedua tim alih-alih mengejar bola, justru fokus memburu kaki lawan. Hasilnya wasit berulang kali melakukan pekerjaannya. Baru 23 menit laga berjalan sudah keluar 3 kartu kuning untuk pemain Vitoria Guimaraes.

Baca Juga: Prediksi Bochum Vs Bayer Leverkusen 10 April 2022 Liga Jerman

Babak pertama masih bertahan tanpa gol, namun perubahan situasi terjadi pada menit ke-63. Berkat satu-satunya hol Rochinha pemain Vitoria Guimaraes. Pelatih masih berniat memperkuat lini tengahnya dengan mengganti Ruben Lameiras yang sudah kelelahan. Kericuhan lapangan tidak mereda malahan semakin panas. Membuat dua kartu kuning kembali keluar pada meit ke-89.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Freiburg 10 April 2022 Liga Jerman

Laga yang melibatkan Vitoria kala itu terbilang sebagai bentrokan yang brutal. Penggemar berharap bila kesebelasan itu merubah kebiasaan permainan buruk dan fokus mencetak gol. Sementara itu Porto sebagai calon lawan yang akan datang. Sukses menghajar Santa Clara dengan skor 3-0. Pertandingan berlangsung di kandang Dragoes.

The Dragoes Bermain Apik Menjelang Bentrokan

Sejak pertama laga berjalan Porto melancarkan tekanan pada pertahanan Santa Clara. Peluang terbuka saat Evanilson melepaskan tendangan jarak jauh. Meski masih bisa Marco antisipasi dari gawang Santa Clara.

Sejak kick-off baru dimulai, Porto langsung menekan pertahanan Santa Clara. Di menit ke-9, Dragoes, julukan tim Porto, mendapatkan peluang melalui tendangan jarak jauh Evanilson. Namun, kiper Santa Clara, Marco, masih bisa menahan bola. Akhirnya keunggulan berhasil terjadi pada menit ke-38. Berkat Vitinha yang mengirim bola pendek kepada Fabio Vieira. Tak lama Fabio Vieira kembali menambahkan skor di menit ke-41.  Zaidu Sanusi ikut mencetak gol ketiga membuat skor berubah menjadi 3-0.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Vitoria Guimaraes vs Porto

Vitoria Guimaraes Line Up: Varela; Soares, Fernandes, Mumin, Maga; Almeida, Semedo; Lameiras, Silva, Rochinha; Estupinan.

Porto Line Up: Costa, Mario, C Mbemba, Pepe, Sanusi, Pepe, V Ferreira, M Uribe, Otavio, Vieira, Evanilson.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Liverpool 10 April 2022 Liga Inggris

Head to Head Vitoria Guimaraes vs Porto

  • 28 November 2021 FC Porto 2-1 Vitoria de Guimaraes
  • 22 April 2021 FC Porto 1-0 Vitoria de Guimaraes
  • 29 Desember 2020 Vitoria de Guimaraes 2-3 FC Porto
  • 16 Februari 2020 Vitoria de Guimaraes 1-2 FC Porto
  • 22 Januari 2020 Vitoria de Guimaraes 1-2 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Vitoria Guimaraes

  • 4 April 2022 Moreirense 0-1 Vitoria de Guimaraes
  • 20 Maret 2022 Vitoria de Guimaraes 1-3 Sporting CP
  • 13 Maret 2022 Maritimo 0-1 Vitoria de Guimaraes
  • 7 Maret 2022 Vitoria de Guimaraes 2-1 Famalicao
  • 28 Februari 2022 Benfica 3-0 Vitoria de Guimaraes

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 5 April 2022 FC Porto 3-0 Santa Clara
  • 21 Maret 2022 Boavista 0-1 FC Porto
  • 18 Maret 2022 Lyon 1-1 FC Porto
  • 14 Maret 2022 FC Porto 4-0 Tondela
  • 10 Maret 2022 FC Porto 0-1 Lyon

Berita Bola Crystal Palace vs Manchester City

Update Berita Tim Vitoria Guimaraes vs Porto

Vitoria Guimaraes, tidak akan memakai jasa pemain tengah Portugal Tomas Handel, Ia akan absen pada lima pertandingan sekaligus akibat cedera. Masih ada pula pemain cedera pada tabel Os Vimaranenses yaitu Joao Ferreira yang cedera ketika melawan Arouca bulan Februari lalu Estupinan penyerang Kolombia itu berusaha untuk menambahkan gol kembali.

Porto memiliki cedera pasa lini depan mereka, yaitu menimpa bek berusia 27 tahun Wilson Manafa tepatnya pada bagian lutut. Selebihnya tidak ada laporan lain terkait pemain yang cedera ataupun sakit. Memungkinkan Porto untuk menurunkan kualitas unggulan pasukannya pada Senin nanti.

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Porto Liga Portugal

Vitoria Guimaraes telah berjuang memulai musim ini dan mendapati diri mereka mengisi peringkat enam klasemen. Os Vimaranenses menghadapi ujian berat untuk melawan tim Porto yang superior di Liga Portugal.  Tamu tentunya akan memperpanjang dominasi permainan demi meraih tiga poin melawan tuan rumah yang kurang cakap.

Vitoria de Guimaraes gagal membuat tiga kemenangan liga berturut-turut musim ini . Mereka telah menang 11 kali, seri 6 kali dan kalah 11 kali dari 28 pertandingan liga. Os Vimaranenses harus memanfaatkan peluang kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang tidak terkalahkan.

Porto menuju permainan sebagai tim dalam performa terbaik divisi Liga Premeira. Mereka akan mendukung diri sendiri memperluas dominasi melawan tuan rumah yang tidak konsisten. Vieira adalah sosok yang sanggup memecah kebuntuan.

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Porto: 2-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai