Prediksi Marseille vs Montpellier 11 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Montpellier 11 April 2022 Liga Prancis
Prediksi Marseille vs Montpellier 11 April 2022 Liga Prancis

Marseille vs Montpellier – Prediksi Marseille vs Montpellier Liga Prancis kembali berlanjut menjelang akhir kompetisi. Pertandingan kickoff pada Senin 11 April 2022 pukul 02.00 WIB di Stade velodrome. L’Oheme melanjutkan kampanye Ligue 1 setelah mengunjungi St Etiene di Stade Geoffroy-Guichard pada hari Sabtu. Tuan rumah berpindah ke tempat kedua klasemen liga saat sukses mengalahkan Nice dalam bentrokan penting sebelumnya.

Sedangkan Montpellier terus menampilkan ketidak konsistenan mereka meski telah berganti manajer dari Michel der Zakarian ke Olivier Dall’Oglio pada musim panas. La Paillade harusnya mampu tampil cemerlang, seperti empat kemenangan beruntun yang terjadi pada bulan Desember. Sebelumnya Montpellier mengalahkan Bordeaux dengan 0-2. Membuat penggemar mereka berharap mampu mengatasi pertandingan kuat kontra Marseille.

Prediksi Marseille vs Montpellier, La Paillade Bersemangat Ciptakan Keajaiban

Selanjutnya prediksi Marseille vs Montpellier Senin, 11 April 2022 Liga Prancis. Marseille sukses membantai Saint Etienne dengan 2-4 pada matchday ke-30 Ligue 1. Kemenangan telak saat melakukan laga kunjungan. Membuktikan bila L’Oheme selalu menawarkan permainan yang fantastis.

Marseille membuat St.Etienne kesulitan untuk menghindari ganjaran 2 penalti. Mereka terlihat piawai melancarkan serangan balik yang sukses menjebak lawan. Sekalipun Denis Bouanga pemain Senegal mencoba melakukan gol pembuka. Nyatanya pertahanan Les Verte gagal mencegah tamu meminta bayaran besar. Berkat unggul 4-2  Marseille merebut kembali posisi kedua klasemen melampaui  Rennes.

Baca Juga: Prediksi Reims Vs Rennes 9 April 2022 Liga Prancis

Sementara itu Montpellier kembali kalah dalam laga terakhir mereka. Kini giliran Brest yang merasakan memperoleh poin penuh secara mudah 1-2. Kekalahan tersebut rupanya memicu kekacauan dari tribun penonton. Terlebih ketika penalti akan Teji Savanier eksekusi para pendukung Brest berusaha mengacaukan situasi.

Baca Juga: Prediksi Bochum Vs Bayer Leverkusen 10 April 2022 Liga Jerman

Salah satu aksi memalukan yang terlihat di lapangan kala Montpellier kontra Brest. Yakni pendukung melemparkan celana mereka untuk memprovokasi publik tuan rumah. Tetapi Savanier berhasil memperkecil kesenjangan angka dengan pengunjung.

Kini giliran Las Pallaide melakukan laga kunjungan jauh dari rumah. Mereka mencoba bermain tanpa beban meskipun sudah diambang masalah. Montpellier memahami siapa yang akan mereka hadapi pada Senin nanti. Oleh karenanya bermain fokus dan maksimal menjadi satu-satunya wejangan pelatih.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Marseille vs Montpellier

Marseille Line Up: Lopez; Lirola, Saliba, Caleta-Car, Kamara; Guendouzi, Rongier, Gerson; Payet, Under, Bakambu

Montpellier Line Up: Omlin, Souquet, Thuler, Esteve, Oyongo, Ferri, Chotard, Mollet, Savanier, Mavididi, Elye Wahi.

Head to Head Marseille vs Montpellier

  • 29 Januari 2022 Marseille 1-1 Montpellier pen 5-4
  • 8 Agustus 2021 Montpellier 2-3 Marseille
  • 10 April 2021 Montpellier 3-3 Marseille
  • 6 Januari 2021 Marseille 3-1 Montpellier
  • 21 September 2019 Marseille 1-1 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 3 April 2022 Saint-Etienne 2-4 Marseille
  • 21 Maret 2022 Marseille 2-1 Nice
  • 14 Maret 2022 Brest 1-4 Marseille
  • 7 Maret 2022 Marseille 0-1 Monaco
  • 27 Februari 2022 Troyes 1-1 Marseille

5 Pertandingan Terakhir Montpellier

  • 3 April 2022 Montpellier 1-2 Brest
  • 20 Maret 2022 Bordeaux 0-2 Montpellier
  • 12 Maret 2022 Montpellier 0-0 Nice
  • 6 Maret 2022 Nantes 2-0 Montpellier
  • 26 Februari 2022 Montpellier 2-4 Rennes

Berita Bola Marseille vs Montpellier

Update Berita Tim Marseille vs Montpellier

Marseilles, Leonardo Balerdi harus absen selama sisa musim ini karena cedera bahu. Sedangkan Arkadiusz Milik mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama Polandia. Kemungkinan besar Milik tidak bisa memberikan jasanya untuk beberapa laga kedepan. Selebihnya Jorge Sampaoli bisa meracik pasukan sesuai keinginannya.

Montpellier sendiri mempunyai dua pemain yang akan kembali dari skorsing yakni Nicolas Cozza dan  Mihailo Ristic. Namun masih tidak terbebas dari permasalahan pemain cedera. Terkonfirmasi akan ada 3 pemain yang tak bisa turun lapangan ataupun melakukan kunjungan. Thibault Tamas harus absen akibat cedera yang ia alami. Sementara Mamadou Sakho dan Pedro Mendes masih diragukan partisipasinya.

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier Liga Prancis

Tuan rumah memiliki daftar panjang pemain absen untuk pertandingan Senin nanti. Meski begitu mereka tidak akan mengalami kesulitan berarti. Montpellier memang berusaha mengamankan posisi mereka agar berhenti dari kiprah yang mengenaskan. Sangat sulit untuk mengarahkan dukungan kepada pengunjung melihat buruknya perfoma mereka di Ligue 1 selama musim ini.

Montpellier memang menampilkan perfoma yang tidak konsisten. Walaupun jika mereka mampu bermain fokus masih memiliki keunggulan. Mereka berkunjung usai kalah dramatis atas Brest. Berharap memetik pengalaman positif ketika harus merumput dengan L’Oheme.

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai