29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Torino vs AC Milan 11 April 2022 Liga Italia

4 min read
Prediksi Torino vs AC Milan 11 April 2022 Liga Italia

Prediksi Torino vs AC Milan 11 April 2022 Liga Italia

Prediksi Torino vs AC Milan 11 April 2022 Liga Italia
Prediksi Torino vs AC Milan 11 April 2022 Liga Italia

Torino vs AC Milan – Prediksi Torino vs AC Milan babak selanjutnya Liga Italia. Bentrokan mulai pada hari Senin, 11 April 2022 pukul 01.45 WIB Stadium Olimpico di Torino. Il Toro sebagai tuan rumah tidak merasa minder sekalipun terpaut jauh dari pengunjung. Saat ini Si Banteng menempati peringkat ke-11 dengan torehan 38 poin dari 30 penampilan.

Sementara itu AC Milan merupakan penguasa puncak klasemen Serie A dengan 31 laga. Rossoneri berhasil tampil superior dengan mengumpulkan 67 poin tanpa pernah kalah dari 5 laga terakhir. Berdasarkan sejarah head to head keduanya diketahui bila Torino menang 4 kali. Sedangkan AC Milang mengantongi 19 kali kemenangan mutlak. 13 sisanya berakhir imbang dengan total 36 bentrokan head to head.

Torino terlihat kurang mendominasi 10 pertandingan kandang sendiri. Mereka hanya menguasai bola sebanyak 58% dengan gol lawan tercipta lebih banyak dari tuan rumah. AC Milan juga lebih tangguh ketika bermain dalam rumah sendiri. Sekitar 14 laga tandang menghasilkan 1 gol per pertandingan.

Prediksi Torino vs AC Milan, Il Toro Bermain Tanpa Beban

Selanjutnya prediksi Torino vs AC Milan Senin,11 April 2022 Liga Italia. Rupanya Il Toro berevolusi menjadi kesebelasan penuh kejutan. Pertandingan mereka kontra  Rossoneri nampaknya akan berlangsung tanpa memberatkan tuan rumah. Seperti ketika Torino meladeni Salernitana dan mempermalukan tuan rumah.

Torino berhasil meraih poin penuh saat mengunjungi Stadium Arechi markas Salernitana dengan 1-0. Sekalipun lawan yang mereka hadapi memiliki jeda cukup signifikan dalam hal kualitas permainan. Sejak awal permainan Il Toro langsung memimpin pertandingan dengan keunggulan tunggal Belotti menit ke-18.

Baca Juga: Prediksi Bochum Vs Bayer Leverkusen 10 April 2022 Liga Jerman

Memasuki babak kedua Torino dan Salernitana secara mengejutkan menampilkan pertarungan sengit. Meski akhirnya pengunjung tetpa bertahan sebagai juara dari bentrokan kala itu. Kedua tim sama-sama bermain terbuka. Namun tidak juga menambahkan gol selain milik Belotti. Kemenangan harus ternodai dengan 4 kartu kuning pada pasukan Si Banteng.

Kemungkinan Torino kesulitan melakukan dominasi atas AC Milan. Sehingga lebih memilih bermain tanpa beban namun, tetap mengupayakan yang terbaik. Total ada 8 tembakan mengarah ke gawang dengan 5 diantaranya mempunyai akurasi bagus.

Baca Juga: Prediksi Reims Vs Rennes 9 April 2022 Liga Prancis

Sementara itu, AC Milan gagal menciptakan poin penuh akibat permain imbang 0-0. Mereka sebelumnya menyambut Bologna di San Siro pada Selasa 5 April 2022. Sejak awal permainan Rossoneri langsung menunjukkan dominasi penguasaan bola berlaku untuk 2 babak pertandingan. Total ada 31 tembakan mengarah gawang yang anehnya masih gagal membuahkan gol.

Meski demikian  AC Milan masih tetap menjadi pemuncak klasemen walau harus selisih satu poin dari Napoli. Sedangkan Bologna perlu menerima mereka tercecer di rangking 13 dengan torehan 33 poin. Penggemar khawatir peristiwa serupa juga bisa terulang kembali saat mengunjungi Torino.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Torino vs AC Milan

Torino Line Up: Milinkovic-Savic; Buongiorno, Bremer, Izzo; Singo, Ricci, Mandragora, Vojvoda; Lukic, Pjaca; Belotti.

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Diaz, Leao; Giroud.

Head to Head Torino vs AC Milan

  • 26 Oktober 2021 AC Milan 1-0 Torino
  • 12 Mei 2021 Torin 0-7 AC Milan
  • 12 Januari 2021 AC Milan 0-0 Torino pen 5-4
  • 9 Januari 2021 AC Milan 2-0 Torino
  • 17 Februari 2020 AC Milan1-0 Torino

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • 3 April 2022 Salernitana 0-1Torino
  • 19 Maret 2022 Genoa 1-0 Torino
  • 14 Maret 2022 Torino 1-1 Inter
  • 6 Maret 2022 Bologna 0-0 Torino
  • 27 Februari 2022 Torino 1-2 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 5 April 2022 AC Milan 0-0 Bologna
  • 20 Maret 2022 Cagliari 0-1 AC Milan
  • 13 Maret 2022 AC Milan 1-0 Empoli
  • 7 Maret 2022 Napoli 0-1 AC Milan
  • 2 Maret 2022 AC Milan 0-0 Inter

Berita Bola Torino vs AC Milan

Update Berita Tim Torino vs AC Milan

Torino kembali beraksi dengan halangan menurunkan pasukan penuh. Diketahui ada beberapa pemain yang absen untuk sisi lini tengah. Ivan Juric juga harus tanpa bek Prancis Koffi Djidji yang sedang dalam pemulihan cedera hamstring. Demikian juga Pietro Pellegri cedera pada lutut tidak bisa memperkuat kesebelasan..

Andrea Belotti menghasilkan 96 gol hingga hampir menyamai Francesco Graziani dengan 98 gol. sebagai pencetak gol terbanyak kedua Il Toro dalam sejarah Serie A, ia terbilang pasif 10 pertandingan liga terakhir. Lantaran hanya menghasilkan 2 gol pada sejumlah laga terakhir.

AC Milan dalam kondisi yang sangat baik artinya Pioli memiliki sejumlah pilihan menjelang pertandingan pada Senin nanti. Olivier Giroud tersedia jasanya dan siap untuk mengisi ujung serangan. Kemungkinan ada sedikit perubahan pada lini tengah. Seperti Sandro Tonali yang berpotensi masuk ke samping dan kemungkinkan Franck Kessie maju mengisi posisi nomor 10.

Prediksi Skor Torino vs AC Milan Liga Italia

Torino harus memanfaatkan kesempatan untuk menghentikan penurunan yang mengkhawatirkan. Mereka memang tidak memiliki alat yang cukup untuk melewati AC Milan. Tim tamu cenderung memberikan sedikit peluang ke belakang. Pastinya Il Toro harus bekerja keras agar mampu mencetak satu gol.

Tuan rumah sebelumnya tertinggal 6 poin dari zona aman dengan hanya 9 pertandingan tersisa untuk dimainkan. Laga nanti merupakan ajang mencari keajaiban untuk berlanjut lebih baik di Liga Italia. AC Milan harus menang karena tekanan sebagai puncak klasemen. Penggemar sepenuhnya mengharapkan tim tuan rumah menang kali ini.

Il Toro mampu menjadi lawan yang sulit namun bila Rossoneri ternyata gagal raih poin penuh. Maka Napoli memiliki kesempatan naik level pemimpin dan itu akan menjadi kesimpulan yang menarik untuk perburuan gelar. AC Milan berusaha mati-matian menahan tim demi menang gelar Serie A ke-19 mereka.

Prediksi Skor Torino vs AC Milan: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.