14 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia 12 April 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia 12 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia 12 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia 12 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia 12 April 2022 Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Valencia – Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia bentrokan lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan berlangsung pada hari Selasa, 12 April 2022 pukul 02.00 WIB di Estadio de Vallecas. Kedua tim mempunyai catatan bermain head to head sebanyak 23 laga terakhir. 4 kemenangan merupakan milik Rayo, 13 kemenangan Valencia, dan 6 laga seri. Jumlah skor yang tercipta bisa lebih dari 2 gol per pertandingan.

Rayo Vallecano sebagai tuan rumah menghasilkan tren pertandingan setidaknya 1 gol. Hal tersebut telah penggemar saksikan setidaknya 11 kali bentrokan dalam kandang sendiri. Selain itu 7 laga kandang pada musim 2022 berakhir dengan 38% dominasi bola. Sedangkan Valencia mampu menghasilkan gol tandang lebih dari 2 gol per pertandingan tandang musim ini.

Trend laga tandang milik Valencia diketahui sebanyak 15 kali menghasilkan lebih dari 1 gol. Sementara untuk penguasaan bola dan perfoma El Che jauh lebih baik dari tuan rumah. Mereka mampu mendominasi lebih dari 60% sebanyak 13 laga jauh dari rumah.

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, El Che Targetkan Sebanyak Mungkin Gol

Kelanjutan prediksi Rayo Vallecano vs Valencia Selasa, 12 April 2022 Liga Spanyol. Rayo sebelumnya sudah beraksi terlebih dahulu menghadapi Granada. Stadion penuh dengan sorakan memekakan telingan dari penggemar La Grand. Paseo de Los Melancolicos penuh dengan kegembiraan, siapapun dapat menyaksikan bagaimana permainan badai terjadi kala itu.

Pertandingan Granada kontra Rayo Vallecano harus berakhir imbang 2-2. Babak pertama The Strip lebih dahulu unggul dengan 0-2. Situasi lantas menjadi panas saat Comesana mendapat pengusiran kontroversial dari wasit. Belum lagi peristiwa abritase Hernandez yang berujung memalukan.

Gol dari Catena dan Sergi Guardiola sekali lagi mengaitkan skuad Iraola ke EKG. Keramaian stadion lantas menguap pasca pemeriksaan VAR menghasilkan penalti menit ke-92. Ketika Rayo menggiring bola siapapun mengakui jika mereka mampu membuat tekanan tinggi tanpa cela. Kecepatan membawa bola pun berjalan seiring dengan pertahanan besi.

Baca Juga: Prediksi Vitoria Guimaraes Vs Porto 11 April 2022 Liga Portugal

Rayo menjadi menggila ketika Comesana dengan ceroboh menabrak Escudero. Wasit juga melemparkan kartu kuning kepada dokter Rayo yang menghampiri Utrera. Situasi lapangan sangat tidak kondusif bahkan cenderung ricuh. Penggemar mengharapkan laga yang jauh lebih stabil ketika mereka menjamu Vallencia Selasa nanti.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Montpellier 11 April 2022 Liga Prancis

Sementara itu Valencia akan datang usai bermain imbang tanpa skor atas Cadiz dalam laga terakhir mereka. Artinya Los Che mengumpulkan 4 kemenangan dan 1 imbang dari lima laga terakhir di semua kompetisi.  Mereka jelas merindukan kembali ke jalur kemenangan, mengingat kegembiraan terakhir kala mengalahkan Elche sebelum jeda internasional.

Valencia bertekad untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin penuh menjelang hari-hari terakhir Serie A. Hal tersebut juga berlaku dalam perburuan skor dan poin pada saat mengunjungi Rayo Vallecano. Saingan terberat tim tamu adalah Athletic Bilbao yang terus membayangi mereka di tabel sementara Liga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rayo Vallecano vs Valencia

Rayo Vallecano Line Up: Dimitrievski; Balliu, Suarez, Catena, F Garcia; Ciss, Comesana; Sylla, Nteka, Garcia; Guardiola.

Valencia Line Up: Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Alderete, Vazquez; Gil, Soler, Guillamon, Musah, Guedes; Gomez.

Head to Head Rayo Vallecano vs Valencia

  • 27 November 2021 Valencia 1-1 Rayo Vallecano
  • 6 April 2019 Rayo Vallecano 2-0 Valencia
  • 24 November 2018 Valencia 3-0 Rayo Vallecano
  • 17 Januari 2016 Valencia 2-2 Rayo Vallecano
  • 22 Agustus 2015 Rayo Vallecano 0-0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano

  • 3 April 2022 Granada 2-2 Rayo Vallecano
  • 20 Maret 2022 Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid
  • 13 Maret 2022 Rayo Vallecano 1-1 Sevilla
  • 6 Maret 2022 Cadiz 2-0 Rayo Vallecano
  • 4 Maret 2022 Real Betis 1-1 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 3 April 2022 Valencia 0-0 Cadiz
  • 19 Maret 2022 Elche 0-1 Valencia
  • 13 Maret 2022 Getafe 0-0 Valencia
  • 6 Maret 2022 Valencia 3-1 Granada
  • 3 Maret 2022 Valencia 1-0 Athletic Bilbao

Berita Bola Rayo Vallecano vs Valencia

Update Berita Tim Rayo Vallecano vs Valencia

Rayo Vallecano, harus menghadapi skorsing pemain setelah gelandang serang Oscar Trejo menyaksikan dari pinggir lapangan. Pemain depan veteran Radamel Falcao mengalami cedera yang terbilang parah. Membuat pemain Kolombia itu kesulitan menjadi produktif dan harus istirahat. Opsi alternatif lainnya bisa menggunakan Sergi Guardiola untuk lini depan. Terkait kekuatan menyerang ada nama Mamadou Sylla, Palazon dan Randy Nteka.

Valencia, Toni Lato dan Koba Koindredi tidak akan turun lapangan terakit permasalahan kesehatan. Meskipun kabarnya mereka sudah lebih baik setelah jeda internasional. Sedangkan Gabriel Paulista, Jose Gaya, Thierry Correia dan Jasper Cillessen nampaknya bermain sebagai starter.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Valencia Liga Spanyol

Rayo Vallecano penurunan dramatis pada pencapaian mereka di klasemen dalam beberapa bulan terakhir. Setelah promosi musim lalu, Rayo justru menempatkan diri sebagai titik balik utama tim Andoni Iraola. Tahun 2022 terbilang mengenaskan karena mereka gagal meraih kemenangan. Peristiwa pahit yang memalukan adalah kekalahan 6 beruntun pada akhir Januari dan awal maret.

Valencia masih akan mewaspadai Rayo yang sempat menahan imbang Sevilla. Namun, mereka memasuki lapangan dengan kepercayaan diri. Setelah yakin kemampuan lawan bukan menjadi ancaman. Jika Los Che bandingkan dengan kemampuan kesebelasan sendiri.

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.