23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Real Madrid 5-1 Valencia, Ancelotti Senang Vinicus Kembali

4 min read
Real Madrid 5-1 Valencia, Ancelotti Senang Vinicus Kembali

Real Madrid 5-1 Valencia, Ancelotti Senang Vinicus Kembali

Real Madrid 5-1 Valencia, Ancelotti Senang Vinicus Kembali
Real Madrid 5-1 Valencia, Ancelotti Senang Vinicus Kembali

Real Madrid 5-1 Valencia – Los Blancos meraih kemenangan telak 5-1 atas Valencia dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol dari Santiago Bernabeu.

Pada Minggu, 12 November 2023 dini hari WIB mencatatkan kemenangan yang membuat Los Blancos sempat menempari puncak klasemen dengan 32 poin dari 13 pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid tampil dominan sejak awal dengan membuka keunggulan pada menit ketiga melalui gol Dani Carvajal.

Vinicius Junior menggandakan keunggulan Madrid menit ke-16 sebelum Rodrygo menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-30.

Valencia sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Goncalo Guedes pada menit ke-58.

Namun Madrid kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-1 melalui gol Rodrygo pada menit ke-77. Vinicius Junior menutup kemenangan Madrid dengan gol keduanya pada menit ke-85.

 

Real Madrid 5-1 Valencia, Carlo Ancelotti Menyoroti Performa Pasukannya

Terkait kemenangan Real Madrid 5-1 Valencia alhasil pelatih Carlo Ancelotti mengungkapkan kegembiraannya atas performa cemerlang timnya.

Dalam konferensi persnya, Ancelotti memuji Rodrygo Goes dan Vinicius Junior menyatakan bahwa keduanya telah menunjukkan level terbaik mereka.

“Mereka hanya membutuhkan waktu untuk kembali menampilkan kualitas terbaiknya. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka telah bermain sangat baik dengan kualitas luar biasa. Kami bisa mengatakan bahwa mereka telah kembali,” ujar Carlo Ancelotti.

Saat ditanya apakah ini adalah penampilan terbaik Real Madrid musim ini pihak  Ancelotti dengan tegas membenarkannya.

“Valencia belum menunjukkan performa terbaik mereka karena kami tampil sangat baik. Meskipun kami sedikit terbebani pada 15 menit pertama, namun permainan kami sangat solid setelahnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Arsenal 3-1 Burnley, Mikel Arteta Evaluasi The Gunners

Ancelotti menolak menyoroti individu secara spesifik sebaliknya lebih memilih untuk memuji performa kolektif tim.

“Vinicius dan Rodrygo bermain sangat baik sebagai bagian dari tim yang juga tampil brilian secara keseluruhan. Saya lebih suka menilai performa tim secara keseluruhan daripada individu,” tutur pelatih.

Mengenai Dani Carvajal, Ancelotti memuji kontribusinya sebagai bek sayap yang sangat baik terutama dalam mengendalikan bola.

Pelatih menekankan bahwa permainan sisi sayap Real Madrid sangat kuat mendapat dukungan. Oleh performa gemilang Carvajal bersama Rodrygo dari kanan dan Vinicius serta Brahim pada sisi kiri.

Baca Juga: Selandia vs Jerman Prediksi Bola Piala Dunia U17 15 November 2023

Pihak Ancelotti juga memberikan pandangannya mengenai Andriy Lunin. Serta mengakui bahwa dalam skuad sekelas Real Madrid keputusan terkadang harus diambil secara tidak adil.

Ia juga menyoroti peran Eduardo Camavinga dan kesulitan menempatkannya pada posisi tertentu walau mengakui keberhasilannya dalam berbagai peran dalam lapangan.

Kembali Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak pernah menganggap pertandingan sudah selesai sebelum peluit akhir berbunyi.

Sebaliknya menjelaskan keputusan penggantian pemain sebagai upaya untuk memastikan kemenangan.

 

Sorotan Penting Kemenangan Real Madrid 5-1 Valencia Liga Spanyol

Evaluasi usai Real Madrid 5-1 Valencia pada pertandingan lanjutan La Liga mencatatkan proses unggul cepat Los Blancos melalui Dani Carvajal.

Rodrygo Goes pemain Brasil itu mendapat kecaman atas penampilannya musim ini setelah periode 2022-2023 yang luar biasa.

Goes hanya mengantongi dua gol dan satu assist menjelang penampilan bagusnya melawan SC Braga.

Tepatnya pada pertengahan pekan di Liga Champions dengan mengantongi satu gol serta satu assist.

Ia menunjukkan performa terbaiknya saat melawan Valencia mencetak dua gol dan membuat dua assist.

Gol pertamanya adalah hasil kerja sama brilian dengan Vinicius Junior sementara skor keduanya adalah hasil tendangan lob yang indah dari luar kotak penalti.

Sementara Vinicius Junior ingin kembali ke performa terbaiknya tahun lalu. Setelah mengalami cedera hamstring awal musim ini yang membuatnya absen selama hampir sebulan.

Pemain berusia 23 tahun ini tampil bagus melawan Braga pada pertandingan kandang dan tandang di UCL. Namun tanpa gol atau assist dalam tiga pertandingan terakhirnya selama kompetisi La Liga.

Vinicius mengantongi sepasang gol melawan Valencia, menunjukkan kemitraan yang hebat dengan Rodrygo.

Gol pertamanya adalah hasil sundulan beruntung sementara skor keduanya adalah hasil tembakan jarak jauh yang terarah.

Real Madrid tidak terlihat tidak nyaman dengan absennya gelandang bintang mereka Jude Bellingham membuat lima gol melewati tim Valencia yang malang.

Los Blancos terlalu dominan dalam penguasaan bola serta menciptakan banyak peluang.

Berkatkemenangan tersebut, Real Madrid sukses tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya kompetisi liga dan 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

 

Pertahanan Los Che Terbilang Buruk Lancarkan Kejayaannya Los Blancos

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Valencia – Penampilan buruk dari penjaga gawang serta lini belakang Valencia membuat mereka terlalu mudah terbobol pada beberapa kesempatan.

Selain itu Valencia membuat kesalahan yang tidak bisa terhindari karena tuan rumah terlalu klinis. Tercatat jika Mamardashvili menghadiahkan gol kepada Rodrygo pada babak kedua.

Los Che pastinya menyesal kehilangan beberapa peluang besar yang bisa mengubah corak permainan.

Saat kedudukan 1-0, Hugo Duro langsung melakukan tembakan satu lawan satu dengan Andriy Lunin pada menit ke-13. Sebelum gagal melakukan tembakan jarak dekat melalui sundulan pada menit ke-40.

Tim tamu menyelesaikan dengan xG lebih banyak 1,95 ketimbang Real Madrid 1,81 tercatat melewatkan tiga peluang besar.

Padahal Real Madrid tanpa Jude Bellingham, tetapi masih tampil dominan sehingga membuat tuan rumah semakin sulit untuk terkalahkan.

Bellingham memanglah pemain kunci lini tengah mereka dan ia memberikan kreativitas serta penguasaan bola yang sangat dibutuhkan.

Usai sempat mencicipi kembali puncak klasemen, Girona merebut posisi sebagai tim terdepan La Liga usai unggul dua poin dari Real Madrid.

Los Blancos akan bertekad untuk memperkecil jarak tersebut ketika mereka bertemu di Camp Nou pada bulan Januari.

Absennya Jude Bellingham tidak terlalu memengaruhi Real Madrid, tetapi mereka akan membutuhkannya kembali jika ingin mempertahankan gelar.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.