30 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Salzburg vs Bayern Muenchen 17 Februari 2022 Liga Champions

3 min read
Prediksi Salzburg vs Bayern Muenchen 17 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Salzburg vs Bayern Muenchen 17 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Salzburg vs Bayern Muenchen 17 Februari 2022 Liga Champions
Prediksi Salzburg vs Bayern Muenchen 17 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Salzburg vs Bayern Muenchen yang akan saling berhadapan pada putaran 16 besar Liga Champions. Pertandingan penting ini terjadi pada tanggal 17 Februari pukul 03.00 WIB di Red Bull Arena. Perwakilan Austria ini nampaknya sudah kurang  beruntung lantaran harus berhadapan dengan raksasa Jerman. Bisa dipastikan jika duel nanti bukan aksi yang mudah untuk kedua belah pihak.

Sebelumnya keduanya sudah pernah bertanding head to head sebanyak 4 kali. Dua kali untuk laga persahabatan, sedangkan 2 sisanya berjumpa di kompetisi Liga Champions. Kala itu Muenchen memang mendominasi riwayat kemenangan mereka.

Tercatat bila 2 laga terlewati dengan kekalahan bagi Salzburg di Liga Champions musim lalu. Hanya saja tuan rumah juga berproses selama ini. Sekalipun Munchen adalah tim yang penggemar bola favoritkan. Duel panas nanti adalah penampilan yang layak bagi pecinta sepak bola saksikan.

Prediksi Salzburg vs Bayern Muenchen, Die Roten Bullen Ingin Tumbangkan Tamu

Kelanjutan prediksi Salzburg vs Bayern Muenchen untuk lanjutan Liga Champions. Saat ini tuan rumah menempati peringkat ke-22 UEFA. Selama fase grup, keluar sebagai runner up dengan menang 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 2 kali. Total ada 6 gol yang mereka hasilkan saat berlaga di dalam grup G.

Pada musim lalu Red Bulls terhenti di babak 32 besar Liga Eropa. Selain itu juga beberapa kali masuk Liga Champions, mereka sudah tiga tahun berturut-turut menunjukkan progres positif. Salzburg terlihat unggul mengawali musim, usai mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pertama.

Hanya saja kebiasaan bermain kurang konsisten membuat eksistensi mereka terancam. Hingga November 2021 tim belum juga memberikan hasil laga sesuai harapan. Namun, perwakilan Austria muda ini sangat menarik untuk penggemar ikuti perjalanannya.

Baca Juga: 16 Besar Liga Champions, Daftar Pemain Paling Eksis Di Lapangan

Matthias Jaissle sebagai pelatih memberikan kontribusi positif untuk The Bulls. Lawan harus mewaspadai kehadiran pemain kunci Karim Adeyemi. Striker muda jebolan akademi Salzburg, tempat Patson Daka dan Erling Haaland menuntut ilmu. Pemain usia 19 tahun itu merupakan talenta serba bisa.

Baca Juga: Bomber Liga Champions Bukan Cristiano Ronaldo Tapi Pemain Terbuang

Bayern Muenchen Terlihat Superior di Ajang Liga Champios

Bayern Muenchen merupakan pemilik peringkat 1 UEFA, termasuk juara Grup E dengan memenangkan 6 laga keseluruhan. Terlepas dari persoalan pemain cedera dan pandemi musim ini. Raksasa Jermain itu nyatanya berhasil dengan mulus mendapatkan sejumlah prestasi.

Baca Juga: Permasalahan Manchester United, Maguire Melempem Dominasi CR7

Muenchen menjadi pesaing utama babak gugur menggunakan strategi taktis terlihat memberi hasil positif seiring berjalannya liga. Pelatih mengombinasikan antara strategi dan pilihan pemain yang tepat. Hasilnya Muenchen mampu menghasilkan sejarah yang menyapu bersih laga fase grup Liga Champions.

Robert Lewandowski sebagai penembak jitu asal Polandia rata-rata selalu bermain on fire. Tercatat bahwa Lewandowski memilki 41 gol Liga Jerman membantu Bayern menjaga gelar liga kesembilan berturut-turut. Dirinya adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions.

Prediksi Line Up|Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Salzburg vs Bayern Muenchen

Salzburg Line Up: Köhn; Kristensen, Solet, Wöber, Ulmer; Bernede, Camara, Capaldo; Aaronson, Šeško, Okafor.

Bayern Muenchen Line Up: Ulreich; Pavard, Sule, Hernandez; Gnabry, Kimmich, Tolisso, Coman; Muller, Sane; Lewandowski.

Head to Head Salzburg vs Bayern Muenchen

  • 25 November 2020 Bayern Munchen 3-1 Salzburg
  • 03 November 2020 Salzburg 2-6 Bayern Muenchen
  • 18 Jan 2014 Salzburg 3-0 Bayern Muenchen
  • 10 Juli 2009 Salzburg 0-0 Bayern Muenchen

5 Pertandingan Terakhir Salzburg

  • 12 Februari 2022 Rapid Wien 1-2 Salzburg
  • 06 Februari 2022 Salzburg 3-1 LASK Linz
  • 29 Januari 2022 Salzburg 3-0 SV Lafnitz
  • 22 Januari 2022 Salzburg 1-2 Admira Moedling
  • 18 Januari 2022 Ried 1-3 Salzburg

5 Pertandingan Terakhir Bayern Muenchen

  • 12 Februari 2022 Bochum 4-2 Bayern Muenchen
  • 06 Februari 2022 Bayern Muenchen 3-2 RasenBallsport Leipzig
  • 23 Januari 2022 Hertha Berlin 1-4 Bayern Muenchen
  • 15 Januari 2022 FC Köln 0-4 Bayern Muenchen
  • 08 Januari 2022 Bayern Muenchen 1-2 Borussia Moenchengladbach

Berita Bola Salzburg vs Bayern Muenchen

Update Berita Tim Salzburg vs Bayern Muenchen

Salzburg memiliki persoalan akan kesehatan para pemainnya, terkonfirmasi bila sejumlah pemain tidak tersedia jasanya. Beberapa pemain itu adalah Zlatko Junuzovic, Bernardo, Bryan Okoh, Sekou Koita dan Albert Vallci.

Adapun tim tamu, kiper pilihan pertama Bayern Muenchen Manuel Neuer harus menepi lantaran mengalami cedera lutut yang membutuhkan operasi. Membuat Sven Ulreich sebagai gantinya, ia sudah membantu tim mengalahkan Leipzig pekan lalu.

Prediksi Skor Salzburg vs Bayern Muenchen Leg 1 Liga Champions

Salzburg menunjukkan dominasinya dalam pertemuan terakhirnya. Sebuah kabar bagus jika mereka mampu  mempertahankan performa tersebut. Bukan tidak mungkin The Bulls juga menghasilkan skor. Meski kemungkinan besar penantang akan menghasilkan sebuah kemenangan yang nyaman.

Masih harus penggemar buktikan apakah sang pemimpin grup kembali memukul keras atas atau tidak. Muenchen mencoba tetap kompak sehingga akan sulit untuk dihancurkan. Tetapi mustahil untuk menghindari laga saling menekan.

Prediksi Skor Salzburg vs Bayern Muenchen: 2-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.