Bruno Fernandes Lepas Bayangan CR7, Pakar Yakin Lebih Bagus

Bruno Fernandes Lepas Bayangan CR7, Pakar Yakin Lebih Bagus

Bruno Fernandes Lepas Bayangan CR7, Pakar Yakin Lebih Bagus

Bruno Fernandes Lepas Bayangan CR7, Pakar Yakin Lebih Bagus
Bruno Fernandes Lepas Bayangan CR7, Pakar Yakin Lebih Bagus

Berita Manchester United – Bruno Fernandes lepas bayangan CR7 dari posisi kekuasaan Manchester United. Membuat Patrice Evra yakin kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford menjadikannya sebagai jimat Setan Merah.

Mantan legenda Man United Patrice Evra menegaskan bahwa gelandang serang Portugal tersebut harus mengambil kesempatan spotlight utama tim.

Cristiano Ronaldo berpisah dengan Manchester United pada November 2022 setelah perselisihan besar antara klub dan pemain.

Superstar Portugal itu tampil dalam wawancara dengan penyiar Inggris Piers Morgan yang berisi kecamannya terhadap pemilik klub, manajer Erik ten Hag, mantan rekan setimnya Gary Neville dan Wayne Rooney.

Sebelumnya Fernandes bersama Ronaldo harus berbagi tanggung jawab untuk mengambil penalti musim lalu membuatnya turun dari urutan kekuasaan.

 

Bruno Fernandes Lepas Bayangan CR7, Patrice Evra: Bisa Tampil Sebagai Bos!

Pendapat Patrice Evra  sebutkan jika Bruno Fernandes lepas bayangan CR7 asalkan ia mampu tampil sebagai bos yang sebenarnya.

Mantan bek Manchester United tersebut percaya Bruno Fernandes mampu tampil lebih baik setelah keluarnya Cristiano Ronaldo dari klub karena ia lebih mandiri.

Gelandang Portugal tersebut total telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assist dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sejauh ini pencapaiannya memang masih mengecewakan, namun standar Fernandes semakin meningkat sejak penampilannya impresifnya kala membela Portugal pada Piala Dunia FIFA 2022.

Evra yakin dengan keluarnya Cristiano Ronaldo hasilkan efek positif pascakepergian sang penyerang dari Manchester United.

Baca Juga: Manchester United Ogah Kecolongan, Terapkan Batasan Gaji!

Tanpa berusaha mengungkit masa lalu, Evra menilai jika kesebelasan Erik ten Hag lebih terlihat bahagia. Lantaran semua pemberitaan negatif yang berpusat pada Cristiano Ronaldo telah berlalu dari tubuh Old Trafford.

“Rasanya Erik ten Hag melakukan pekerjaannya tanpa gangguan. Orang-orang berbicara banyak tentang bagaimana dampaknya terhadap Ten Hag tetapi saya yakin para pemain juga merasa lebih bebas. Pemain tidak memiliki diskusi yang berat tentang Ronaldo di sekitar mereka,” ujar Patrice Evra.

Berbicara tentang keluarnya Cristiano Ronaldo telah membantu Bruno Fernandes menjadi kepribadiannya sendiri bersama Manchester United.

Baca Juga: Tergiur Profit Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Depak Pemain Bintang

Patrice Evra sebutkan jika Bruno Fernandes membutuhkan waktunya sebagai konduktor

Evra selalu memperhatikan perkembangan Bruno Fernandes, bahkan ketika para penggemar mengkritiknya dengan mengatakan pemain Portugak itu tidak tampil seperti dulu ketika menandatangani kontrak.

“Ini bukan hal negatif pada Ronaldo, tetapi Bruno Fernandes hanya bisa tampil ketika ia adalah bos sebenarnya. Anda dapat melihat setiap pertandingan ketika ia tidak bermain dengan Eriksen atau Ronaldo. Saat itulah kami tahu adalah Fernandes yang sebenarnya. Saya mengatakan kepadanya secara langsung setelah pertandingan. Saya selalu mengatakan, ketika Anda pergi melihat orkestra hanya ada satu konduktor,” pungkasnya.

Laga terakhir kontra Everton menandai pertandingan ke-150 Bruno Fernandes untuk Manchester United.

Sejak kedatangannya pada Januaru 2020, Bruno Fernandes hanya melewatkan satu pertandingan karena cedera ringan. Selama prosesnya ia mencetak 53 Gol dan 43 assist untuk  semua kompetisi.

 

Temani Bruno Fernandes, Satu Lagi Bintang Piala Dunia Siap Merapat

Pembaruan transfer menarik Manchester United tentang bintang Piala Dunia yang berpotensi rekanan dengan Bruno Fernandes.

Manchester United tertarik dengan kesempatan mengontrak striker Besiktas Wout Weghorst pemain pinjaman dari Burnley.

Pemain internasional Belanda itu mengejutkan Argentina pada kompetisi Piala Dunia FIFA 2022 setelah mencetak dua gol cepat pada pertandingan perempat final.

Walaupun akhirnya Oranje harus tersingkir karena kegagalan penalti Virgil van Dijk dan Steven Bergwijn.

Secara total, Wout Weghorst tampil empat kali sebagai pemain pengganti untuk negaranya di Qatar yang cukup membuatnya masuk radar Manchester United.

Setan Merah mencari striker baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo begitu saja pada bulan November.

Selain itu ada pula nama Joao Felix, Alvaro Morata, dan Dusan Vlahovic sebagai nama-nama yang dipertimbangkan United setelah kehilangan Cody Gakpo.

Burnley menandatangani Weghorst dari VfL Wolfsburg pada Januari 2022 dalam upaya menghindari degradasi akhir musim.

Mereka gagal, kemudian pemain asal Belanda itu dipinjamkan ke Besiktas pada Juni 2022 dengan kontrak satu tahun.

Wout Weghorst telah mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dalam 16 pertandingan untuk Black Eagles sejauh ini.

Namun, ia kabarnya tertarik meninggalkan Vodafone Park dalam upaya bergabung dengan Manchester United musim dingin ini.

 

Marcus Rashford Turut Berkembang Pesat Bersama Setan Merah

Pemain yang juga berkembang pesat musim ini adalah Marcus Rashford. Terakhir kali ia mencetak gol ke-13nya dalam kemenangan 3-1 putaran ketiga Piala FA melawan Everton.

Berdasarkan informasi Fabrizio Romano, Manchester United menganggap kontrak baru Marcus Rashford dan Diogo Dalot sebagai salah satu prioritas utama.

Erik ten Hag ingin keduanya menjadi bagian dari proyek panjang, sangat jelas ketika PSG meminta Rashford untuk pindah.

Terlepas dari 13 golnya, Rashford berhasil memberikan enam assist dalam 24 pertandingan seluruh kompetisi musim ini.

Permainan impresifnya datang tepat waktu untuk Setan Merah yang kekurangan penyerang setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Manchester United menghadapi Charlton untuk perempat final Piala EFL sebelum mereka menghadapi rival sekota Manchester City dalam pertandingan penting Liga Inggris.***