Tergiur Profit Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Depak Pemain Bintang

Tergiur Profit Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Depak Pemain Bintang

Tergiur Profit Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Depak Pemain Bintang

Tergiur Profit Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Depak Pemain Bintang
Tergiur Profit Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Depak Pemain Bintang

Berita Terkini Sepak Bola – Tergiur profit Cristiano Ronaldo pada akhirnya Al-Nassr putuskan memecat Vincent Aboubakar dari tim mereka.

Dengan demikian bisa memberi ruang bagi Cristiano Ronaldo dalam skuad. Awalnya pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak memenuhi syarat untuk bermain bagi Al-Nassr.

Memahami situasi tersebut, pihak klub Arab Saudi lantas berupaya selesaikan proses pendaftaran pemain bintang Portugal itu bagi mereka.

Al-Nassr telah memutuskan kontrak penyerang Kamerun sehingga memberi ruang bagi sang maestro Portugal.

Setelah lepas dari Al-Nassr, otomatis pemain internasional Kamerun itu tersedia dengan status bebas transfe. Uniknya, kabarnya pihak Manchester United justru tertarik untuk menggunakan jasa Aboubakar.

Klub lebih memilih untuk memecatnya dari skuad memaksanya meninggalkan klub meski Vincent Aboubakar masih memiliki satu setengah tahun kontraknya.

 

Tergiur Profit Cristiano Ronaldo Al-Nassr Rela Korbankan Penyerang Kamerun

Bukan tanpa alasan Al-Nassr tergiur profit Cristiano Ronaldo bagi klub. Bukan rahasia jika pengaruh mantan pemain Manchester United tersebut sangatlah besar untuk sepak bola hingga entertainment.

Cristiano Ronaldo sekarang berhak bermain untuk Al-Nassr, setelah namanya terdaftarkan oleh klub.

Hanya saja ia masih harus menunggu sedikit lebih lama sebelum melakukan debutnya bersama tim Arab Saudinya.

Ikon Portugal ini sedang menjalani larangan dua pertandingan untuk tindakan yang ia lakukan selama waktunya bersama Manchester United.

Ronaldo diskors setelah kedapatan bersalah lantaran menghancurkan ponsel seorang penggemar Everton pada April tahun 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Manchester United, Setan Merah Dekati Trofi

Akibatnya Cristiano Ronaldo harus menonton pertandingan Al-Nassr yang akan datang melawan Al-Shabab dari tribun.

Kemungkinan ia baru akan membuat penampilan pertamanya bersama klub dalam pertandingan Liga Pro Saudi melawan Ettifaq pada 22 Januari 2023.

Manchester United mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo dengan persetujuan bersama pada bulan November.

Sang penyerang kemudian menghabiskan lebih dari sebulan tanpa klub dan bermain pada Piala Dunia FIFA berstatuskan agen bebas.

Namun, Ronaldo menempatkan masa depannya dengan bergabung dua setengah tahun bersama kesebelasan Timur Tengah.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Al Nassr, Hasilkan Kontrak Tertinggi

Sementara sosok Aboubakar sejatinya mampu membuat publik terkesan ketika ia tampil bersama Kamerun untuk Piala Dunia di Qatar.

Ia mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam tiga pertandingan untuk Indomitable Lions.

Bahkan Namanya berkaitan erat dengan kepindahan mengejutkan ke Manchester United dalam beberapa hari terakhir. Ada klaim bahwa Setan Merah telah mengajukan tawaran pinjaman untuknya.

 

Semua Hal Tentang Cristiano Ronaldo Pancing Antusiasme Publik

Acara yang memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai pemaim baru tim Arab Saudi Al Nassr  menarik tiga miliar penayangan pada 40 saluran berbeda.

Kabarnya, rekor tersebiy lebih tinggi dari momen kemenangan Piala Dunia Lionel Messi bersama Argentina.

Fakta itu merupakan prestasi luar biasa, terutama mengingat final Piala Dunia 2022 hanya memperoleh penonton lokal sebesar 2,5 miliar kali untuk semua saluran.

Klub Saudi menandatangani pemenang Ballon d’Or lima kali dengan kontrak besar senilai €200 juta atau setara Rp3.5triliun.

Ronaldo menerima sambutan heroik setibanya ke kota Riyadh, terlihat jalan-jalan penuh dengan penggemar. Belum lagi papan reklame raksasa menyambut kedatangannya yang bersejarah.

Antusiasme publik adalah salah satu bukti daya tarik global dan popularitas bintang Portugal belum pudar meskipun ia pindah ke benua yang kurang berkembang dalam hal sepak bola.

Setiap langkah Ronaldo selalu mendapat sorotan oleh media dan para penggemarnya. Tidak mengherankan pengumuman transfernya ke tim baru menghasilkan jumlah penonton begitu tinggi.

Superstar Portugal mengalami salah satu musim tersulit dalam karir profesionalnya. Bersamaan dengan ia kehilangan bayinya dan terdepak keluar dari line up regular Setan Merah Erik ten Hag.

Fans seluruh dunia senang melihat senyum pemain favorit mereka setelah tahun yang penuh gejolak.

Ronaldo tetap bernilai pesepakbola terhebat sepanjang masa, sehingga sudah pasti transfernya ke tim baru selalu menjadi peristiwa besar.

Penggemar dan media sangat ingin melihat bagaimana ia akan berakhir, otomatis pengumuman kepindahannya ke Al-Nassr membangkitkan minat yang luas.

 

Kritik Pedas Atas Keputusan Kepindahan Mega Bintang Portugal

Kekecewaan Cristiano Ronaldo tahun 2022 memicu perdebatan antara penggemar dan pakar sepak bola.

Kepala penulis sepak bola untuk Independent, Miguel Delaney mengklaim bahwa penurunan Ronaldo sebagai keputusan menyedihkan.

Delaney menilai jika Ronaldo selalu terbayangi oleh saingannya Lionel Messi.

“Messi tidak hanya memenangkan perdebatan. Bulan lalu telah memperjelas apa yang selalu terlihat. Bahwa seharusnya tidak pernah ada perdebatan sama sekali. Akhirnya Ronaldo sedih dan membutuhkan kritik tetapi ini adalah hasil dari pilihan dan ego buruk,” tulis Miguel Delaney pada media sosial pribadinya @MiguelDelaney.

Banyak penggemar tidak setuju dan berpendapat bahwa kesuksesan bakat Ronaldo berbicara sendiri.

Beberapa bahkan menunjukkan bahwa pilihan dan egonya yang buruk tidak akan pernah mengaburkan pencapaian CR7 hanya berdasarkan kekuatan fisik dan mental.***