Hasil Pertandingan Manchester United, Setan Merah Dekati Trofi

Hasil Pertandingan Manchester United, Setan Merah Dekati Trofi

Hasil Pertandingan Manchester United, Setan Merah Dekati Trofi

Hasil Pertandingan Manchester United, Setan Merah Dekati Trofi
Hasil Pertandingan Manchester United, Setan Merah Dekati Trofi

Manchester United 3-0 Nottingham – Hasil pertandingan Manchester United menunjukkan kepiawaian Marcus Rashford, Anthony Martial dan Fred memberi Setan Merah tiga poin.

Kemenangan 3-0 membuat tim asuhan Erik Ten Hag hanya terpaut satu poin dari tim urutan keempat Tottenham Hotspurs dengan satu pertandingan tersisa.

Tuan rumah Old Trafford memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Pasalnya mereka berusaha untuk menyerang Forest dari sisi sayap sejak awal.

Sejak awal Erik Ten Hag pun mengatakan situasi mereka darurat dalam hal serangan.

Setelah menciptakan beberapa peluang bagus, tim Ten Hag lantas menemukan terobosan setelah 19 menit dengan gol langsung.

Kala itu Christian Eriksen melepaskan sepak pojok dengan bola melintasi tengah area tempat Marcus Rashford berada untuk menghancurkannya pertama kali.

 

Hasil Pertandingan Manchester United, Tak Menunggu Lama Gol Kedua Terjadi

Selengkapnya hasil pertandingan Manchester United, tuan rumah kemudian berhasil unggul 2-0 selang tiga menit kemudian.

Kali ini Rashford menjadi pemberi assiste dengan memotong ke dalam dari kiri sebelum memberikan bola kepada Martial yang melepaskan usahanya melewati Wayne Hennessey.

Nottingham Forest sempat mengira mereka bisa memiliki satu gol balasan lima menit dari babak pertama.

Pasalnya Ryan Yates menyundul bola dan merobek gawang Setan Merah. Hanya saja pemeriksaan VAR mengonfirmasi bahwa bola sedikit menyentuh Wily Boly dalam posisi offside.

Selepasnya Man United memiliki banyak peluang untuk mematikan permainan lawan pada babak kedua. Walau masih kurang memiliki kekejaman yang diperlukan pada sepertiga akhir.

Baca Juga: Perburuan Gelar Liga Inggris, Mikel Arteta Butuh Pemain Depan

Antony menembak langsung ke arah Wayne Hennessey dengan peluang yang seharusnya membuahkan skor.

Rupanya babak kedua membutuhkan waktu lebih sama untuk United berhasil masuk ke sisi belakang Forest yang membuat tim asuhan Steve Cooper membayar mahal.

Nottingham Forest mencoba untuk maju ketika mereka menemukan peluang tetapi gagal untuk benar-benar membuat David de Gea bekerja.

Pasalnya ancaman serangan balik dari United menghalangi Forest untuk maju lebih jauh.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Chelsea, Kemenangan Blues Tak Sempurna

Pada akhirnya Man United mendapatkan gol ketiga mereka menjelang akhir pertandingan.

Kala itu Casemiro memainkan umpan sensasional ke Fred yang melepaskan tembakan melewati Hennessey untuk menjadikan skor 3-0. Upaya keduanya sekaligus menutup torehan tiga poin untuk Setan Merah.

Penting bagi Erik Ten Hag melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum Piala Dunia FIFA dan mempertahankan momentum.

Sejak kalah dari Manchester City pada awal Oktober, kesebelasan Old Trafford hanya kalah satu pertandingan di semua kompetisi.

 

Reaksi Erik Ten Hag Pasca Manchester United Kalahkan Nottingham

Setan Merah membuka skor melalui Marcus Rashford yang cerdik membuat tim tamu tidak bisa berbuat apa-apa sebelum Rashford membantu gol kedua untuk Anthony Martial.

Fred kemudian masuk dari bangku cadangan untuk menambah skor bagi tim, saat Setan Merah pindah lebih dekat satu poin dari Spurs.

Sementara itu, Forest menyesali gol yang teranulir atas nama Ryan Yates tetapi tidak cukup mengancam David de Gea dan tetap berada pada zona degradasi.

Bruno Fernandes benar-benar berbahaya sepanjang malam ini. Namun, masih harus pelatih lihat apakan pada akhirnya ia konsisten setelah Cristiano Ronaldo pergi.

Erik ten Hag mengaku tidak sembarangan memilih pemain di pasar pada Januari nanti, ia ingin pilihannya nanti harus pas dari perspektif olahraga dan perspektif keuangan.

Ia sendiri enggan berbicara tentang kasus individu tetapi The Red Devils memang sedang mencari seorang striker.

“Saya pikir para pemain kami tampil sangat baik pada Piala Dunia. Saya sangat senang melihatnya, dan sekarang mereka melanjutkan. Penampilan mereka tetap pada level teratas dan kami harus terus maju. Kami harus mencetak lebih banyak gol dengan menciptakan begitu banyak peluang. Sekaligus perlu menyelesaikan permainan tepat setelah paruh waktu,” ujar Erik Ten Hag.

Manchester United mempertahankan empat clean sheet berturut-turut dari Old Trafford untuk Liga Inggris sebagai rekor pertama kalinya sejak periode 2020.

Tuan rumah Manchester United memiliki rata-rata tiga gol per pertandingan Liga Inggris.

 

Fans Setan Merah Rayakan Kemenangan Bersama Pelatih

Penggemar mengambil swipe perayaan dari Erik Ten Hag, kala itu seorang suporter yang duduk di belakang ruang istirahat melakukan pukulan tajam namun tidak berbahaya.

Tepatnya pada tengah perayaan gol Martial, meski demikian Erik Ten Hag tetap senang dengan penyelesaian pemain Prancis itu begitu pula dengan para penggemar.

Melihat situasi laga, penggemar yang sangat senang melambaikan tangan dengan menepuk-nepuk ke arah manajer. Aksinya itu tidak nampak melakukan kontak dengan pelatih Belanda.

Erik Ten Hag tidak bereaksi dan tentu saja tanpa peristiwa tak terduga selain dari emosi kegembiraan mungkin menguasai diri penggemar tersebut.

Sementara itu, pemain Jesse Lingard terpaksa keluar karena masalah delapan menit setelah jeda.

Playmaker yang sekarang menjadi bagian Nottingham Forest gagal memberikan dampak yang nyata selama kembali ke Old Trafford.

Sebelum pertandingan, ia menjelaskan bagaimana merasa tidak memberikan hadiah yang layak saat keluar musim lalu setelah pengabdiannya lama dengan klub.

Meskipun tidak terdengar parau, fans Manchester United benar-benar menunjukkan apresiasi mereka terhadap sang gelandang saat ia keluar lapangan.

Sejumlah orang bahkan memberikan tepuk tangan meriah saat pria berusia 30 tahun itu mengakui sambutan yang diberikan kepadanya.***