Cristiano Ronaldo Pukul Fans, Jose Enrique: Yakin Dirinya Tuhan!

Cristiano Ronaldo Pukul Fans, Jose Enrique: Yakin Dirinya Tuhan!
Cristiano Ronaldo Pukul Fans, Jose Enrique: Yakin Dirinya Tuhan!

Manchester United – Cristiano Ronaldo pukul fans yang ternyata masih seorang bocah. Mematik beragam reaksi. Bahkan Jose Enrique mantan pemain Liverpool mengingatkan untuk berhenti menyukai CR7. Enrique menilai bila pemain internasional Portugal itu merasa dirinya Tuhan. Sehingga mengaggap dapat bertindak sesuka hati.

“Saya selalu bilang itu. Jangan sukai dia. Dia yakin adalah Tuhan dan bisa melakukan semua yang dia inginkan,” ucap Jose Enrique melalui Instagram story pribadinya. Jose Enrique sendiri merupakan pemain internasional Spanyol yang sudah malang melintang. Ia pernah merumput untuk Liverpool pada tahun 2011. Hingga akhirnya pada 2016 bergabung dengan Real Zaragoza sebagai bek kiri.

Insiden Cristiano Ronaldo Pukul Fans Masuk Ranah Hukum

Akibat insiden Cristiano Ronaldo pukul fans membuat kepolisian turun tangan. Pihak berwajib di Mersyeside lantas melakukan penyelidikan bekerjasama dengan kepolisian di Everton dan Manchester. Mereka juga meminta kedua klub yakni Everton dan Manchester United kooperatif bekerjasama.

Rekaman CCTV akan menjadi salah satu sarana pemeriksaan membuktikan apakah terjadi sebuah pelanggaran. Kritik untuk Cristiano Ronaldo terus bermunculan usai ia terlibat insiden di Goodison Parka. Kala itu Manchester United tumbang memalukan dari Everton tepatnya Sabtu Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen Vs RB Leipzig 17 April 2022 Liga Jerman

Dalam bentrokan Everton vs Manchester United untuk babak lanjutan Liga Inggris. Anthony Gordon adalah pemain yang menjadi penyebab kekalahan Setan Merah. Kekalahan itulah yang rupanya menjadi penyebab buruknya perasaan Ronaldo saat kembali ke ruang ganti.

CR7 dan para pemain MU lainnya bergegas kembali ke ruang ganti pasca kalah. Mereka terpaksa melalui tunnel satdion yang samping kanan dan kiri penuh suporter Everton. Tidak sedikit terdengar ejekan yang penggemar arahkan kepada Ronaldo dan tim. Hingga terjadi peristiwa Cristiano Ronaldo memukul tangan seorang bocah. Termasuk telepon seluler salah penggemar tersebut hancur.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin Vs Eintracht Frankfurt 17 April 2022 Liga Jerman

Pada prosesnya, Ronaldo akhirnya sudah meminta maaf atas sikap kasarnya. CR7 lantas mengundang penggemar cilik itu ke Old Trafford untuk menyaksikan laga MU. “Tidak pernah mudah menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kami hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” tulis Ronaldo pada media sosial Instagram pribadinya.

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya jika memungkinkan. Memiliki keinginan mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas,” tambahnya.

Organisasi Anak Angkat Bicara Pasca Cristiano Ronaldo Bersikap Bar-bar

Badan amal untuk anak-anak, Save the Children, angkat suara mengomentari insiden Cristiano Ronaldo dengan penggemar. Everton vs Manchester United 0-1 di Goodison Park. Usai laga, CR7 kedapatan memukul penggemar di lorong masuk ke stadion. Akibat menerima pukulan anak itu mengalami lebam pada tangannya. Sekaligus ponselnya juga hancur karena terbanting ke aspal.

Sikap Cristiano Ronaldo memancing pertanyaan, mengingat ia pernah menjadi duta badan amal anak-anak, Save the Children. Organisasi asal Inggris itu pernah menjadikan Cristiano Ronaldo brand ambassador pada 2013. Adapun tujuan Save the Children adalah menjaga harapan anak-anak guna meraih cita-citanya.

Menanggapi insiden Ronaldo organisasi anak Save the Children langsung angkat suara. Mereka menyatakan Ronaldo tak lagi menjadi duta mereka. “Cristiano Ronaldo telah menjadi pendukung pekerjaan Save the Children untuk keluarga miskin di seluruh dunia. Ia tidak bekerja dengan Save the Children sejak Juli 2018,” tegas organisasi tersebut.

CR7 Terpincang-pincang Keluar Lapangan Everton vs Manchester United

Kekalahan atas the Toffees yang berjuang menjauhi degradasi. Membuat usaha the Red Devils finis empat besar kian sulit. Sebuah akun Twitter lantas memperlihatkan sebuah potongan video yang mencuri perhatian media Inggris.

Dalam potongan video itu Cristiano Ronaldo tampak terpincang-pincang meninggalkan lapangan. Dugaan kuat ia terprovokasi oleh tindakan suporter yang membidikkan kamera ponselnya. Karena terlihat Ronaldo lantas berhenti sejenak dan melakukan aksi tepak.

Akun yang mem-posting video singkat tanpa suara itu. Menambahkan tulisan berisikan keyakinannya bahwa Cristiano Ronaldo dengan sengaja melakukan aksi tepaknya. Tapi ada pula kemunculan video lain yang berasumsi bahwa kesalahan bukanlah semata dilakukan si pemain internasional Portugal.

Video ini memperlihatkan perilaku suporter yang tangannya kena tepak Cristiano Ronaldo. Ia terlihat berteriak-teriak ke arah pemain MU yang hendak masuk terowongan, terindikasi mengucapkan kata-kata ejekan. Salah satu reaksi dari ejekan yang ia lontarkan itu adalah tatapan marah dari Bruno Fernandes, kompatriot Ronaldo.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai