20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Cristiano Ronaldo Susul Messi Ke PSG, Man United Pilih Kalvin Phillips

3 min read
Cristiano Ronaldo Susul Messi Ke PSG, Man United Pilih Kalvin Phillips

Cristiano Ronaldo Susul Messi Ke PSG, Man United Pilih Kalvin Phillips

Cristiano Ronaldo Susul Messi Ke PSG, Man United Pilih Kalvin Phillips
Cristiano Ronaldo Susul Messi Ke PSG, Man United Pilih Kalvin Phillips

Update Berita Transfer Manchester United – Cristiano Ronaldo susul Messi ke PSG musim panas ini. Sementara itu The Red Devils akan mendukung pembelian Kalvin Phillips dan pemain lainya. Seperti yang kita perkirakan jika MU sedang bersiap untuk membentuk pasukan baru.

Setelah kesebelasan Old Trafford rampung memilih manajer mereka beberapa musim kedepan. Kini fokus klub adalah perombakan total pemain lama Manchester United. Sebelum itu ada laga lanjutan yang masih tersisa untuk rampungkan Liga Inggris.

Posisi sementara skuad asuhan manajer interim Ralf Rangnick menempati peringkat ke-6 dari 35 pertandingan. Awalnya fokus mereka adalah finis sebagai empat besar yang semakin mustahil untuk MU. Setan Merah tertinggal 5 poin dari Arsenal yang mengisi peringkat keempat. Masih ada 3 laga tersisa salah satunya kontra Brentford sedangkan The Gunners dua laga di tangan.

Demi Ambisi Liga Champions Cristiano Ronaldo Susul Messi ke PSG

Kemungkinan Cristiano Ronaldo susul Messi ke PSG dikemukakan mantan gelandang Arsenal, Paul Merson. Ia yakin jika pemain internasional Portugal itu bisa bekerja sama dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain musim depan.

Terlebih kontrak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United akan berakhir musim panas ini. Keinginan sang mega bintang bermain di Liga Champions musim depan jelas tak bisa Setan Merah penuhi. Berbeda halnya dengan PSG yang berpeluang masuk kompetisi Liga Champions musim depan. Hanya saja mereka masih kurang pengalaman hingga kini gagal mengumpulkan  gelar tersebut.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach Vs RB Leipzig 3 Mei 2022 Liga Jerman

Merson mengatakan bahwa kepindahan Ronaldo ke Parc des Princes bisa menguntungkan semua pihak. “Ini mungkin tahun terakhir Cristiano Ronaldo di Liga Inggris. Dia ingin bermain di Liga Champions. Mengingat ia bermain di sana sepanjang karirnya,” ucap Merson.

Justru terlihat meragukan bila manajer baru Erik ten Hag meminta Ronaldo bertahan di MU. Lantaran pelatih Belanda itu akan mengusahakan susunan tim sesuai harapannya. Sedangkan CR7 yang telah berusia 37 tahun dapat menjadi solusi untuk PSG. Pasalnya mereka pun diujung tanduk akan kehilangan Kylian Mbappe yang di rayu Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Brentford 3 Mei 2022 Liga Inggris

PSG bisa mengejar Ronaldo sebagai pengganti jangka pendek Kylian Mbappe. Mengingat klub Paris hanya menginginkan satu hal yakni Liga Champions. CR7 adalah aset yang terbukti kualitasnya dalam kompetisi ini. Ia mencetak gol,  menghasilkan pemasukan klub lewat merchandisenya, Ronaldo mampu melakukan semuanya.

Terlebih lagi Ligue 1 merupakan  liga yang mudah. Membuat Ronaldo bisa fokus di Liga Champions bersama PSG musim depan. Berhubung Lionel Messi sudah di klub, kita mungkin melihat dua pemain terhebat sepanjang masa bermain untuk tim yang sama. Ronaldo telah mencetak 23 gol di berbagai kompetisi musim ini, ia menjadi pencetak gol terbanyak untuk Man United. Tetapi akan menjalani musim tanpa trofi pertamanya dalam 12 tahun.

Kalvin Phillips Merumput di Old Trafford  Tanpa Cristiano Ronaldo

Mantan manajer Skotlandia Alex McLeish yakin Manchester United memiliki peluang untuk mendapatkan Kalvin Phillips musim panas ini. Gelandang Inggris itu telah menarik perhatian bersama Leeds United baru-baru ini. Rupanya McLeish memiliki banyak pengagum di Old Trafford.

McLeish mengatakan bahwa Phillips bisa tiba di Old Trafford meskipun ada persaingan ketat antara kedua klub. “Ya, mungkin, namun Manchester United bisa kesulitan untuk mengontrak Kalvin Phillips,” tutur McLeish.

Tetapi siapa yang bisa menolak daya tarik Manchester United untuk pemain mana pun. Meskipun bukan rahasia bila MU tidak dalam momen terbaik, tetapi Setan Merah berada sebagai salah satu dari lima klub teratas dunia.

Karisma MU dan daftar keuangan internal klub memang lebih dalam dari yang publik bayangkan. Sehinga bukan mustahil Kalvin Philips  datang meninggalkan Leeds. Para penggemar tidak akan bisa mengatakan bahwa dia pasti tidak akan pergi. Banyak yang mengecam Setan Merah atas keputusan Ralf Rangnick selama ini.

Ralf Rangnick Dikecam Karena Kacaukan Manchester United

Mantan striker West Ham United Frank McAvennie mengecam United karena mengizinkan Ralf Rangnick memimpin Austria. Manajer asal Jerman itu akan sekaligus menjalankan peran konsultannya bersama Setan Merah.

Ralf telah ditunjuk sebagai manajer Austria mulai akhir 2021-2022. Meski tetap sebagai konsultan Manchester United. McAvennie mengatakan bahwa Rangnick tidak dapat bekerja untuk dua tim secara bersamaan. “Jadi dia mengklaim dia punya waktu untuk bekerja di Man United dan Austria? Apa beban omong kosong itu. Saya pikir itu beban sampah. Anda harus fokus pada salah satunya karena pekerjaan yang harus dilakukan di Manchester United sangat besar, ”kata McAvennie.

Eric ten Hag akan mengambil alih kendali United di akhir musim, dengan Rangnick pindah ke peran konsultan. Sepenuhnya Manchester United akan dikendalikan oleh pelatih Ajax Amsterdam. Penggemar tidak sabar menantikan hasil pemulihan kesebelasan MU.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.