27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Real Madrid Menang Gelar La Liga, Gareth Bale Kirim Pesan Ini

3 min read
Real Madrid Menang Gelar La Liga, Gareth Bale Kirim Pesan Ini

Real Madrid Menang Gelar La Liga, Gareth Bale Kirim Pesan Ini

Real Madrid Menang Gelar La Liga, Gareth Bale Kirim Pesan Ini
Real Madrid Menang Gelar La Liga, Gareth Bale Kirim Pesan Ini

Gelar Juara La Liga 2021-2022 – Real Madrid menang gelar La Liga 2021-2022 ke-35 setelah mengalahkan Espanyol 4-0 di Estadio Santiago Bernabeu pada 1 Mei 2022. Seluruh tim berkumpul untuk merayakan bertambahnya  koleksi piala mereka musim ini.

Namun ada satu yang kurang, yaitu tidak adanya Gareth Bale diantara punggawa Los Blancos dini hari tadi. Publik pun di buat bertanya-tanya mencari sosoknya, siap yang menyangka alih-alih hadir bersama rekan sejawatnya. Bale justru menuliskan pesan agar pemain Real Madrid menikmati malam.

Pesan yang Gareth Bale tuliskan melalui media sosial Twitter pribadinya. Setelah kecewa harus melewatkan perayaan gelar paling Real Madrid nantikan. Sebelum mereka memperjuangkan satu tiket final Liga Champions kontra Manchester City.

Tetap Gembira Real Madrid Menang Gelar La Liga Walau Tanpa Gareth Bale

Para pemain, staf, dan pelatih tetap gembira lantaran Real Madrid menang gelar La Liga meskipun Gareth Bale tidak ada bersama mereka. Belakangan diketahui bila Bale juga  mengirim pesan ke rekan setimnya harus melewatkan perayaan karena kejang punggung.

Kekecewaan jelas dirasakan oleh Gareth Bale karena menjelang titik akhir perjuang klub. Ia justru tidak bisa ikut serta merasakan perayaan penerimaan gela La Liga. Walau kecewa pada kondisi kesehatannya pemain yang dikabarkan akan segera angkat kaki dari Bernabeu. Tetap merasa bangga terhadap performa para pemain Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Rangers Vs RB Leipzig 6 Mei 2022 Liga Eropa

“CAMPEONES. Sangat kecewa karena saya tidak dapat menjadi bagian dari perayaan malam ini karena kejang punggung yang buruk. Tetapi sangat bangga dengan tim yang memenangkan gelar! Nikmati malam ini anak-anak! #HalaMadrid,” cuit Gareth Bale dikutip dari laman pribadi @GarethBale11 1/5/22.

Bukan rahasia bila Gareth Bale akan segera berstatus bebas transfer. Lantaran kontraknya kini akan segera berakhir musim ini. Total ada 4 kali Bale turun lapangan sebagai starter untuk Liga Spanyol bersama Real Madrid. Serta dua kali lagi ia memasuki lapangan menjadi pemain pengganti dalam bentrokan Liga Champions.

Real Madrid Menang Liga Spanyol, Bale Sengaja Tidak Hadir

Peranyaan juara Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 menjadi sorotan. Bukan hanya karena kemeriahannya, publik juga menyadari tak adanya Gareth Bale dalam pesta perayaan. Ada yang kurang dalam perayaan gelar juara La Liga Spanyol karena Bale tidak ikut selebrasi di lapangan.

Akibatnya Gareth Bale tertuduh bila sengaja tidak mengikuti perayaan oleh para fans Real Madrid. Asumsi itu menguat ketika pemain Timnas Wales ini tidak bermain melawan Espanyol pada pekan ke-34. Menjelang pertandingan berakhir dengan kemenangan Madrid 4-0.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt Vs West Ham 6 Mei 2022 Liga Eropa

Pemain 32 tahun itu menjadi berita utama karena mengundurkan diri pada menit-menit terakhir. Alasan Bale pergi menjelang akhir kompetisi lantaran mengalami masalah pada punggungnya. Anehnya media setempat mengatakan bahwa cedera punggung Bale  bahkan tidak terdeteksi oleh staf medis Real Madrid. Sementara itu klub juga terlihat  acuh tak acuh mengetahui satu pemainnya tidak ada.

Seolah membenarkan adanya ketidak harmonisan antara Bale dengan pihak klub. Tidak heran bila penyerang itu semakin tidak betah berseragam Real Madrid. Mengingat Gareth Bale tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Real Madrid belakangan ini. Padahal sebelumnya, statistik pemain internasional Wales untuk Real Madrid luar biasa.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2014 dari Tottenham Hotspur, Bale telah memenangkan empat trofi Liga Champions bersama klub. Bersama dengan tiga gelar domestik. Namun, kurangnya waktu bermain dan masalah kebugaran yang terus-menerus membuat ia menjalani musim yang jauh dari memuaskan.

Tidak Terkejar Pertandingan Los Blancos Jadikan Espanyol Samsak

Real Madrid menjadikan Espanyol sebagai korban terakhir mencapai keberhasilan menyegel gelar juara La Liga2021-2022. Empat gol tanpa balas bersarang ke gawang Espanyol mewarnai laga di Stadion Santiago Bernabeu.

Berkat kemenangan atas Espanyol, Real Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 81 poin.  Perolehan poin skuat asuhan Carlo Ancelotti sudah pasti tak akan bisa terkejar, sekalipun oleh Sevilla maupun Barcelona. Perolehan maksimal Barcelona sisa musim ini adalah 78 poin, sedangkan Sevilla hanya bisa meraih 76 poin.

Real Madrid tampil dominan ketimbang Espanyol dalam pertandingan ini. Los Blancos memiliki penguasaan bola mencapai 58%, Espanyol sebenarnya memproduksi peluang lebih banyak. Mereka menghasilkan 20 tembakan yang 6 di antaranya mengarah tepat sasaran.  Sementara Real Madrid menciptakan 11 tembakan dengan 5 mengarah ke gawang.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.