23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Paris Saint-Germain Banjir Kecaman, Fans Kesal Lionel Messi Terus…

3 min read
Paris Saint-Germain Banjir Kecaman, Fans Kesal Lionel Messi Terus...

Paris Saint-Germain Banjir Kecaman, Fans Kesal Lionel Messi Terus...

Paris Saint-Germain Banjir Kecaman, Fans Kesal Lionel Messi Terus...
Paris Saint-Germain Banjir Kecaman, Fans Kesal Lionel Messi Terus…

Liga Prancis 2021-2022 – Paris Saint-Germain banjir kecaman dari fans yang kecewa atas penampilan mereka. Protes itu memuncak pasca 29 April 2022 Strasbourg vs PSG berakhir imbang 3-3. Khalayak luas menilai jika Lionel Messi yang termasuk salah satu penyerang tidak bermain sebagaimana seharusnya.

Fans mengatakan jika Lionel Messi terus tidak berkembang performanya bersama Les Parisiens. Puncaknya adalah tempo hari saat ia menampilkan permainan lesu tak bersemangat. Tanpa mencatatkan satupun gol bagi kesebelasan.

Tidak terelakkan PSG gagal mendulang poin penuh dari sisa laga terakhir Liga Prancis. Padahal awalnya Mauricio Pochettino menginstruksikan pasukannya untuk membawa pulang kemenangan. Apa mau dikata, sekalipun sudah unggul 1-3 mereka justru tersalip dramatis. Memberikan hasil imbang yang menyakitkan.

Laga Mengecewakan Paris Saint-Germain Banjir Kecaman

Fans yang kecewa melemparkan Paris Saint-Germain banjir kecaman. Mereka menilai tidak ada alasan hingga membenarkan permainan tidak bersemangat Lionel Messi. Hasil imbang 3-3 membuat penyerang Argentina itu menjadi sasaran publik Park des Price melampiaskan amarah mereka.

Paris Saint-Germain dan Strasbourg bermain pada 29 April 2022 dengan Lionel Messi sama sekali tidak memberikan kontribusi nyata. Padahal minggu lalu untuk bentrokan Ligue 1 PSG juga membungkus gelar juara dengan hasil imbang 1-1 atas Lens.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach Vs RB Leipzig 3 Mei 2022 Liga Jerman

Messi telah dikritik musim ini karena kurangnya gol, total La Pulga hanya mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Sekali lagi Lionel Messi mendapatkan sorotan negatif, lantaran kinerja yang gagal membahagiakan suporter fanatik kesebelasan Paris. Terakhir kali pemain bintang ini menghasilkan gol pada saat menghadapi Matz Sels menit ke-25.

Sebagai bentuk ketidakpuasan penggemar, media sosial Twitter penuh ocehan mereka. Berbagai reaksi dapat terlihat bagaimana fans kesal melihat legenda penyerang itu gagal sumbangkan gol.

“Sungguh menyedihkan melihat beberapa tahun terakhir karir Lionel Messi berakhir seperti ini. Bermain untuk klub yang tidak ia cintai di liga yang jauh dari standarnya. Hal itu menyakitkan dan tim mati penuh ego dengan hampir tidak ada sistem atau struktur,” cuit akun @MessiLionel30.

Fans PSG Bandingkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo

Pertandingan Strasbourg vs PSG memang sudah berakhir dengan imbang 3-3. Tidak ada hal yang bisa mereka lakukan untuk mengubah kenyataan itu. Lionel Messi sosok yang seharusnya menjadi bintang lapangan justru tidak melakukan sesuatu yang istimewa. Publik menyayangkan permainannya yang terkesan tak mempedulikan situasi tim.

Tidak ada alasan untuk Lionel Messi tidak memiliki lebih dari 15 gol di Ligue 1. Mengingat Cristiano Ronaldo bisa mencetak 17 gol bahkan mencatatkan gol ke-100 bersama Manchester United. Fans PSG menilai kualitas mereka saat ini padahal jauh lebih baik ketimbang The Red Devils.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Brentford 3 Mei 2022 Liga Inggris

Messi yang tampaknya jauh lebih baik dari Cristiano Ronaldo seharusnya bisa melakukan serupa. Nampaknya PSG terlalu tergesa ketika meminta Lionel Messi bergabung dengan status bebas transfer Barcelona. Penggemar lantas menjulukinya dengan Ghost Man sepanjang musim dengan empat gol di liga yang tidak termasuk dalam lima liga tersulit dunia.

Performa buruk Lionel Messi dalam mencetak gol musim ini berlanjut. Pemain Argentina itu hanya mencetak empat gol di Ligue 1. Golnya ke gawang Lens pada 23 April terbukti menjadi gol pemenang gelar bagi Parisians. Namun, itu adalah musim yang acuh tak acuh bagi mantan bintang Barcelona itu.

Kylian Mbappe Ingin Menjadi Pahlawan Bagi PSG

Pemain muda Prancis, Kylian Mbappe menjadi pemain paling berpengaruh PSG musim ini. Ia mencetak 24 gol dan membuat 16 assist sejauh ini. Tim yang berada di urutan kelima tampil habis-habisan melawan Paris St-Germain. Kevin Gameiro memberi mereka keunggulan awal pada menit kedua dengan mencetak gol dari jarak dekat.

Mbappe membuat imbas pada menit ke-23 usai permainan apik dari Neymar. Bintang Prancis itu menyodok kaki Matz Sels untuk menyamakan kedudukan. Dia sekali lagi berada di garis depan serangan PSG ketika umpan silangnya yang menyenangkan memungkinkan Achraf Hakimi untuk mengirim umpan dari jarak dekat pada menit ke-64.

Tak terelakkannya Kylian  Mbappe sekali lagi bertahan pada menit ke-68. Ia memanfaatkan kesalahan Alexander Dijku untuk membawa Parisians unggul 3-1. Tapi Strasbourg tidak mau menyerah begitu saja. Mereka melawan balik melalui gol bunuh diri Marco Veratti menit ke-75, memberi tuan rumah harapan hasil imbang yang tidak mungkin terjadi.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.