4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 dan Benzema di Lapangan

4 min read
Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 dan Benzema Dalam Lapangan

Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 dan Benzema Dalam Lapangan

Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 dan Benzema Dalam Lapangan
Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 dan Benzema Dalam Lapangan

Denis Cheryshev Eks Real Madrid Sebut Bagaimana Sikap Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema

Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 – Denis Cheryshev mantan pemain Real Madrid baru-baru ini memberikan pujian kepada dua rekan setimnya.

Cheryshev memuji Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dalam sebuah wawancara yang menggugah.

Ia yang pernah menjadi bagian dari tim B Real Madrid sebelum naik ke tim senior pada 2012 memiliki kesempatan bermain dengan Ronaldo dan Benzema beberapa pertandingan.

Kerjasama produktif mereka selama hampir satu dekade memberikan dampak besar bagi Los Blancos.

Selama prosesnya menghasilkan sejumlah gol dari berbagai posisi dalam lapangan serta membawa pulang sejumlah trofi yang berarti bagi tim.

 

Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7 dan Benzema, Apresiasi Para Pemain Bintang

Cheryshev sebagai eks Real Madrid ungkap sikap CR7 dan Karim Benzema. Bahkan selama wawancara tak segan memuji kedua legenda Los Blancos tersebut.

Denis Cheryshev mengapresiasi pengaruh yang dimiliki Ronaldo dalam lapangan serta menyebut Benzema sebagai pemain istimewa dengan bakat luar biasa.

“Sebelum saya menjadi pemain profesional, sudah mengagumi Guti karena kemampuannya mengubah dinamika permainan. Baik saat dari bangku cadangan maupun dalam lapangan,” ujar Denis Cheryshev.

Ketika Denis Cheryshev berlatih bersama keduanya pada sesi latihan dengan Pellegrini. Ia mengaku sungguh kagum akan kualitasnya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Turun Pasaran, Alasan Anjloknya Minat Klub Baru

“Kemudian, saya bertemu dengan Ozil yang memiliki kualitas luar biasa yang mirip dengan Guti. Cristiano jelas memiliki pengaruh besar, dan saya sangat menghargai Benzema. Karena meskipun memiliki bakat yang luar biasa, ia tidak pernah egois,” lanjut Denis Cheryshev.

Cheryshe sebagai bagian Real Madrid selama sembilan tahun melihat Benzema melengkapi permainan tim dengan sempurna setelah kepergian Ronaldo pada tahun 2018.

Benzema kemudian mengambil peran besar dalam tim selama lima tahun sebelum berangkat ke Al-Ittihad Arab Saudi pada musim panas.

Baca Juga: Ivan Toney Perkuat Arsenal, Fabrizio Romano Bagikan Fakta Menarik

Keduanya telah membentuk partnership yang tak terlupakan tampil lebih dari seribu kali bersama Real Madrid dan mencetak lebih dari 800 gol.

Meskipun legenda-legenda Real Madrid, terutama terlibat dalam sejarah tiga gambut pada Liga Champions.

Pada musim 2023-24, Los Blancos menunjukkan penampilan yang kuat hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Girona untuk La Liga.

Sementara berhasil melaju ke babak sistem gugur Liga Champions setelah menang dengan nyaman dalam fase grup.

Skuad Real Madrid saat ini lebih fokus pada pemain muda dan dinamis seperti Jude Bellingham, Vinicius Junior, Rodrygo, Brahim Diaz, dan Eduardo Camavinga semakin berkembang.

 

Eks Real Madrid Ungkap Sikap CR7, Cristiano Ronaldo Semakin Mendominasi Bareng Al-Nassr

Terlepas bagaimana eks Real Madrid ungkap sikap CR7 sebagai pengayom klub. Kini Cristiano Ronaldo tetap menjadi sorotan pada usia hampir 39 tahun.

Membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dengan performa yang mengagumkan.

Dengan lima Ballon d’Or atas namanya, ia menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak lebih dari 850 gol untuk klub dan negaranya.

Tahun ini, Ronaldo telah berhasil mencetak total 50 gol dari antaranya 40 gol untuk klubnya.

Serta memberikan kontribusi bagi Portugal dalam kampanye kualifikasi UEFA Euro 2024 yang sukses.

Dari Al-Nassr, Ronaldo telah mencatatkan 20 gol dan 10 assist dalam 22 pertandingan kompetitif musim ini.

Performa cemerlang ini mencakup sumbangan berupa 16 gol dan delapan assist dalam 15 pertandingan untuk Liga Pro Saudi. Tempat timnya kini menempati posisi kedua setelah menjalani 16 pertandingan.

Sebagai kapten Portugal, Ronaldo juga telah mencatat tiga gol dalam debutnya pada Liga Champions AFC serta satu gol untuk Piala Raja.

Dominasi Ronaldo dalam lapangan, terutama dalam kompetisi domestik Liga Pro Saudi telah menjadi poin penting bagi Al-Nassr.

Kontribusinya yang konsisten dalam mencetak gol dan memberikan assist tidak hanya mengangkat performa tim.

Tetapi juga menunjukkan bahwa Ronaldo masih menjadi kekuatan tak terbantahkan dalam sepak bola.

Performa impresif Ronaldo tidak hanya terlihat dari jumlah gol yang dicetaknya tetapi juga dari cara ia terus menjadi motor penggerak dalam tim.

Kepemimpinannya yang kuat dan ketajaman dari depan gawang tetap menjadi aset berharga bagi Al-Nassr.

Dengan performa stabil dan kontribusi gemilang yang terus mengalir, Cristiano Ronaldo terus membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang bagi bakat. Serta dedikasi sejatinya dalam dunia sepak bola.

 

Karim Benzema: Mengukir Prestasi Gemilang di Piala Dunia Antarklub

Berita Update Sepakbola – Beranjak dari informasi eks Real Madrid ungkap sikap CR7 dan Karim Benzema.

Gelandang Al Ahly, Hussein El Shahat, menampilkan selebrasi ikonik Siuu ala Cristiano Ronaldo dalam kemenangan gemilang 3-1 timnya atas Al-Ittihad pada Piala Dunia Antarklub.

Pertandingan mulai dengan baik bagi Al Ahly, Ali Maaloul mengonversi penalti pada menit ke-21 memberikan keunggulan pada timnya.

Selebrasi ikonik Cristiano Ronaldo, Siuu pun muncul ketika Hussein El Shahat menggandakan keunggulan pada menit ke-59 menunjukkan semangat tim yang tinggi.

Emam Ashour melengkapi kemenangan Al Ahly dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-82.

Meskipun Al-Ittihad mencetak satu gol pada masa tambahan waktu melalui Anthony Modeste, namun upaya itu terlambat, dan Al Ahly mempertahankan keunggulan 3-1.

Setelah kemenangan ini, Al Ahly juara Liga Champions CAF tahun ini siap menghadapi pemenang Copa Libertadores, Fluminense, dalam semifinal pertama.

Pada sisi lain, Ronaldo dan Al-Nassr bersiap untuk melawan Al Ettifaq untuk Liga Pro Saudi Jumat 22 Desember 2023.

Dengan harapan mengurangi defisit 10 poin mereka dari pemimpin klasemen, Al-Hilal yang telah mengumpulkan 47 poin dari 16 pertandingan.

Karim Benzema meskipun tidak secara langsung terlibat dalam pertandingan ini tetap menjadi bagian integral dari Al Ahly.

Kemenangan ini menunjukkan soliditas tim dan semangat juang mereka, serta memberikan harapan untuk prestasi lebih besar pada Piala Dunia Antarklub FIFA.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.