26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Erling Haaland Main Ponsel, Terganjar Larangan 30 Pertandingan

3 min read
Erling Haaland Main Ponsel, Terganjar Larangan 30 Pertandingan

Erling Haaland Main Ponsel, Terganjar Larangan 30 Pertandingan

Erling Haaland Main Ponsel, Terganjar Larangan 30 Pertandingan
Erling Haaland Main Ponsel, Terganjar Larangan 30 Pertandingan

Berita Bola Viral Hari Ini – Erling Haaland main ponsel dalam mobil Rolls Royce miliknya membuat para penggemar memberikan reaksi sangat beragam.

Warganet saling berkomentar dan memiliki gagasan memberi hukuman seperti latangan bermain pasca terciduk bermain ponsel saat sedang menyetir.

Tentu saja komentar larangan bermain datang dari pendukung kesebelasan saingan Manchester City.

Bahkan tidak sedikit yang meminta pemain Norwegia agar mendapat larangan bermain selama sisa musim ini.

Haaland terlihat mengendarai Rolls-Royce di jalan raya dengan memegang ponsel pada tangan.

Penyerang andalan Manchester City memegang perangkat seluler pada tangan kirinya sementara tangan kanannya memegang setir kemudi.

 

Erling Haaland Main Ponsel, Bintang Manchester City Lakukan Gol Bunuh Diri

Insiden Erling Haaland main ponsel saat mengemudi bertepatan setalah ia melakukan lima gol dalam kemenangan Manchester City atas RB Leipzig pada babak 16 besar Liga Champions.

Sesuai peraturan lalu lintas Inggris siapa pun yang tertangkap menggunakan ponsel saat mengemudi akan mendapat hukuman penalti enam poin dan denda Rp3.8 juta.

“Ini benar-benar merah tanpa alasan. Memegang ponsel saat mengemudi itu berbahaya. Untuk seseorang yang sangat efektif dalam mencetak gol, ini jelas merupakan gol bunuh diri,” ujar seorang juru bicara asosiasi otomotif AA.

Baca Juga: Skotlandia 2-0 Spanyol, Rodri Kecam Taktik Scott McTominay dkk

Publik menilai jika insiden yang Haaland lakukan bisa berimplikasi pada Manchester City. Kemungkinan buruk dapat saja terjadi dari sebuah kesalahan konyol. Mulai dari menabrak pengguna jalan lain, hingga Erling Haaland kecelakaan.

“Itu adalah kesalahan konyol tapi bisa berbahaya baginya dan bagi pengguna jalan lainnya. Hal terakhir yang diinginkan penggemar City adalah ia mengalami benturan sehingga membuatnya absen dari permainan,” ujar penggemar Man City yang enggan namanya dipublikasi.

Insiden menyetir sembari bermain ponsel termasuk pelanggaran serius. Tetapi penggemar sepak bola menanggapi peristiwa tersebut dengan lebih ringan.

Baca Juga: Perpecahan Kamar Ganti Munchen, Imbas Pecat Nagelsmann

Pendukung saingan Manchester City bercanda dengan meminta Haaland mendapat hukuman skorsing.

Mengingat betapa produktifnya mantan pemain Borussia Dortmund dengan mencetak 42 gol hanya dalam 37 pertandingan di seluruh kompetisi.

“Saya pikir larangan sampai akhir musim hanya adil,” ujar @TheReelSamcho.

“Larangan pertandingan 30 tampaknya adil,” imbuh @MancHODL.

 

Erling Haaland Lakoni Rehabilitasi Cedera Pangkal Paha

Harapan saingan Manchester City agar Haaland mendapat hukuman skoring 30 pertandingan memang tidak terwujud.

Hanya saja Erling Haaland tetap absen lantaran harus melanjutkan rehabilitasi dari cedera pangkal paha menjelang pertandingan Liverpool.

Perjungan Manchester City selanjutnya harus beraksi melawan Liverpool dari Etihad pada Sabtu, 1 April 2023 tanpa kehadiran monter gol mereka.

Cityzens berada pada urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris, mereka secara ketat membuntuti pemimpin Arsenal dengan delapan poin yang memiliki satu pertandingan lebih.

Haaland juga melewatkan kekalahan 3-0 UEFA Euro 2024 kualifikasi dari Spanyol pada Minggu, 26 Maret 2023.

Bukan hanya itu Erling Haaland terkonfirmasi absen membantu tim nasionalnya adu mekanik dengan Georgia lantaran fokus memulihkan kesehatan pasca cedera pangkal paha.

Pentolan City itu akan menjalani tes untuk melihat apakah ia fit untuk menghadapi Liverpool.

Ketidakhadirannya akan menjadi pukulan besar bagi tim asuhan Pep Guardiola saat mereka memasuki akhir bisnis perburuan gelar.

“Jika ia tidak mendapatkan pelatihan yang tepat dengan tim. Maka ia tidak akan bermain. Ini tentang bagaimana ia merespons pengobatan dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Ayah Erling, Alf Inge.

 

The Citizens Tarwari Gaji Fantastis Agar Norwegian Tidak Real Madrid Curi

Manchester City siap menjadikan Erling Haaland sebagai pemain dengan bayaran tertinggi Liga Inggris demi hentikan trik Real Madrid menggoda bintangnya.

Striker internasional Norwegia itu telah ciptakan berbagai rekor gol sebagai pemain Liga Inggris dengan gol terbanyak dalam satu musim.

Awalnya Haaland menandatangani kontrak Rp 1 Triliun dari kesepakatan tranfer Borussia Dortmund pada musim panas 2022 lalu.

Terbaru The Citizens bahkan bersedia membayarnya dengan gaji Rp 9.3 Miliar per pekan.

Hal tersebut menjadi langkah antisipasi lantaran mengetahui agen yang menangani sang striker, Rafaela Pimenta, beberapa kali mengarahkan pilihan ke Real Madrid.

Pimenta tampak mengisyaratkan bahwa kepindahan ke Real Madrid pada tahap tertentu bisa terjadi.

Sang agen mengklaim bahwa raksasa ibukota Spanyol itu merupakan klub impian bagi pemain manapun.

Pihak Los Blancos kabarnya memiliki rencana mengambil Haaland sekalipun Manchester City tidak ingin melepaskan sang bomber berusia 22 tahun.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.