21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Francesco Totti Eks AS Roma Depresi: Ilary Punya Orang Lain!

3 min read
Francesco Totti Eks AS Roma Depresi: Ilary Punya Orang Lain!

Francesco Totti Eks AS Roma Depresi: Ilary Punya Orang Lain!

Francesco Totti Eks AS Roma Depresi: Ilary Punya Orang Lain!
Francesco Totti Eks AS Roma Depresi: Ilary Punya Orang Lain!

Berita Terkini Sepak Bola – Francesco Totti Eks AS Roma Depresi setelah mengetahui pernikahan 20 tahunnya harus berakhir akibat perselingkuhan. Eks pemain depan Italia Francesco Totti membuka tentang perpisahannya dari Ilary Blasi sang mantan istri. Totti mengklaim ia berselingkuh bahkan sebelum memulai percintaannya dengan Noemi Bocchi.

Totti pada masanya merupakan pemain Roma terbaik sepanjang masa. Ia bertemu Ilary Blasi pada 2002 dan menikah tiga tahun kemudian di Basilika Santa Maria, Aracoeli. Pernikahan itu mendapat penanyangan siaran langsung Sky Italia. Memberi kesempatan para penggemar ikut mengadakan perayaan di seluruh negeri.

Pada November 2005, pasangan ini menyambut anak pertama mereka yang bernama Kristen. Totti dan Blasi memiliki dua anak lagi , yakni Chanel dan Isabel. Sebelumnya pada bulan Februari 2022 legenda Giallorossi tersebut mendapat tuduhan berselingkuh dengan Noemi Bocchi.

Francesco Totti Eks AS Roma Depresi, Terbuka Atas Pernikahan Sebelumnya

Sebelumnya kabar tentang Francesco Totti eks AS Roma depresi tersembunyi rapat. Namun, belum lama ini Totti buka suara terkait isu yang menciptakan keretakan lebih lanjut dalam pernikahannya. Pemain legenda Giallorossi sekarang telah mengklarifikasi bahwa ia bukan orang pertama yang berkhianat.

“Tidak benar saya yang pertama berkhianat. Saya bilang tidak akan bicara dan tidak. Tapi saya sudah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa di antaranya bahkan membuat anak-anak menderita,” ujar Francesco Totti dilansir dari wawancara bersama Marca.

Baca Juga: Real Madrid Gagal Untung Besar, Tutup Musim Profit Rp227.5Miliar

Totti mengaku jika bula September 2021 mulai mendengar rumor tentang Ilary Balsi yang berselingkuh. Bukan hanya satu informasi ia terima, melainkan dari sejumlah orang berbeda. Totti yang awalnya tidak percaya lantas menaruh curiga dengan kenyataan tersebut.

“Saya melihat ponselnya dan melihat ada orang ketiga yang bertindak sebagai perantara antara Ilary dan yang lain. Sesuatu seperti ‘Sampai jumpa di hotel’,” kenang mantan pemain depan AS Roma. Kenyataan yang Totti temukan lantas menjadi pemicu depresi, lantaran berusaha tidak ada masalah dalam pernikahan.

Baca Juga: Bayern Munich vs Barcelona, Duel Panas Bintang Liga Champions

“Ada rumor di masa lalu, tentang ia dan aku. Tapi itu benar-benar rumor, ini buktinya, fakta dan itu menyebabkan depresi. Aku tidak bisa tidur lagi, berpura-pura tidak ada yang salah. Tapi aku bukan lagi saya melainkan orang lain,” lanjutnya.

Menurut pernyataan Totti, kehadiran Naomi membuatnya bisa keluar dari situasi depresi. Mereka bergaul sebagai teman terlebih dahulu. Barulah satu tahun kemudian memulai cerita percintaan mereka. “Ilary berkencan dengan pria lain sebelum kisah saya dengan Naomi lahir,” paparnya.

Perpisahan Francesco Totti dan Ilary Blasi Tak Terhindari

Totti berpisah dengan Blasi pada Juli tahun 2022 setelah polemik panjang keduanya. Francesco Totti terkenal sebagai ikon klub sejati. Bermain untuk AS Roma sepanjang karirnya dan menjadi legenda Italia sebagai hasilnya. Tetapi pernikahannya dan kematian sang ayah membuat Totti sangat terpukul.

Setelah pensiun dari sepak bola pada tahun 2017, mantan striker Serie A itu mengakui bahwa tidak bermain sulit untuk  ia hadapi. Bencana melanda pada tahun 2020 ketika ayahnya meninggal karena Covid-19. Pada bulan Juli tahun 2022, pernikahannya dengan Ilary Blasi kandas mengakhiri 20 tahun kebersamaan.

Pria berusia 45 tahun itu mengungkapkan alasan mengapa hubungan mereka runtuh. “Saya telah melalui masa yang sulit. Pertama karena berhenti bermain, kemudian ayah saya meninggal karena Covid. Saya juga menderita Covid yang kuat selama 15 hari. Namun, istri, ketika saya sangat membutuhkannya tidak ada di sana,” kenang pria beranak tiga tersebut.

Ikon Roma itu kemudian mengetahui bahwa istrinya selingkuh yang sangat memengaruhi kesehatan mentalnya. Totti mencoba menjernihkan rumor bahwa ia sebenarnya adalah yang bermain-main. Totti dan Blasi tampaknya akan pergi ke pengadilan saat perceraian berlanjut. Namun mantan pemain internasional Italia itu bersikeras bahwa tidak terjadi.

Legenda Serie A Italia Memulai Debut Sejak 1993

Francesco Totti melakukan debut seniornya untuk AS Roma pada usia 16 tahun pada 1993. Setelah bergabung dengan akademi muda klub pada tahun 1989. Totti selama prosesnya membuat 785 penampilan untuk tim Serie A. Sekaligus ia mencatatkan 307 gol dan 186 assist.

Selama berada dalam klub masa kecilnya, Totti mengangkat satu gelar Serie A pada 2001. Menyumbangkan dua trofi Coppa Italia pada 2007 dan 2008 , masih ada pula dua trofi Supercoppa Italiana pada 2002 dan 2008. Kemudian Francesco Totti mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola profesional pada akhir 2016-2017.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.