21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Harvey Elliott Liverpool Cedera Usai Pesta Gol Libas Bournemouth

4 min read
Harvey Elliott Liverpool Cedera Usai Pesta Gol Libas Bournemouth

Harvey Elliott Liverpool Cedera Usai Pesta Gol Libas Bournemouth

Harvey Elliott Liverpool Cedera Usai Pesta Gol Libas Bournemouth
Harvey Elliott Liverpool Cedera Usai Pesta Gol Libas Bournemouth

Berita Terbaru Liverpool – Harvey Elliott Liverool justru cedera usai mengalahkan Bournemouth. Jurgen Klopp memberikan pembaruan cedera usai laga berakhir. The Reds berada dalam performa tak tertahankan setelah awal musim yang buruk. Mereka benar-benar mendominasi The Cherries dengan gol-gol yang datang dari Luis Diaz, Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Fabio Carvalho, gol bunuh diri Chris Mepham, dan Elliott.

Pemain berusia 19 tahun itu sekali lagi bermain cerdas dan kreatif pada lini tengah Liverpool. Tetapi harus ditarik pada babak pertama dan berganti peran oleh rekan setimnya Carvalho. Hal tersebut menyebabkan kekhawatiran langsung bagi para penggemar The Reds yang sudah kehilangan Thiago Alcantara, Naby Keita, Diogo Jota, dan sejumlah pemain lain karena cedera. Seharusnya tidak bisa kehilangan lagi pemain gemilang mereka.

Dalam konferensi persnya setelah pertandingan, Klopp menjelaskan bahwa Elliott merasakan sesuatu pada pertandingan sebelumnya. Usai timnya memegang kendali dan memimpin 5-0, masuk akal melakukan pergantian pemain untuk berjaga-jaga. “Harvey merasa sedikit pada pertandingan lain. Kami tidak akan melepasnya. Dia seharusnya baik-baik saja,” tutur Jurgen Klopp.

Harvey Elliott Liverpool Cederanya Hambat Permainan Gemilang

Pemain internasional Inggris U-21 Harvey Elliott Liverpool telah menjadi salah satu dari sedikit titik terang dari awal mengecewakan The Reds musim ini. tetapi sepertinya berita positif sedikit menjauh darinya. Tentu pelatih, tim, dan penggemar mengharapkannya tetap fit  agar tersedia untuk menghadapi Newcastle United di Anfield.

Liverpool sempat berpesta gol dalam kandang sendiri usai mengalahkan Bournemouth 9-0. Sejatinya hal tersebut menjadi motivasi bagi Harvey Elliot menuju laga berikutnya. Harvey Elliott gelandang Liverpool, mengomentari kesuksesan pasukan The Reds pada saat mengalahkan Bournemouth. Menurutnya, hasil tersebut dapat memberikan motivasi lebih bagi para pemain dalam penataan skuad mereka.

Baca Juga: Sergio Reguilon Atletico Madrid Merapat Warna Baru La Liga

Pada babak pertama, The Reds berhasil unggul lima gol melalui gol cepat yang milik oleh Diaz menit ke-3. Kemudian Elliott pun menggandakan kedudukan tak berselang lama yakni pada menit ke-6. Trent Alexander Arnold selaku bek sayap kanan Liverpool juga bergerak begitu lincah pada lini jantung pertahanan lawan,. Terlebih ia pun sukses mencetak gol untuk The Reds pada menit ke-28.

Sementara Roberto Firmino yang merupakan striker asal Brazil tak mau kalah dari kawan-kawannya. Membuat Firmino berhasil menambahkan kedudukan menit ke-31. Virgil Van Dijk pun ikut serta dalam memperbesar kedudukan. bek asal Belanda itu, sukses mencetak gol menit ke-45. Alhasil skor berubah menjadi 5-0 dan bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Karim Benzema Real Madrid, Striker Paling Los Blancos Butuhkan

The Reds semakin mengamuk pada babak kedua meskipun sudah unggul 5-0. Pasukan asuhan Jurgen Klopp tak ingin menurunkan tempo permainan mereka. Sehingga membuat Bournemouth semakin tertinggal,  terutama kesalahan Chris Mepham fatal yang ia lakuka semakin menjatuhkan mental tim. Kala itu bek asal Wales melakukan gol bunuh diri pada menit ke-46. Selanjutnya menit ke-62, Roberto Firmino menambahkan gol untuk Liverpool sekaligus membuat tim tamu semakin sulit mengejar ketertinggalan.

Kekuatan Liverpool Terbagi Rata Pada Semua Lini Lapangan

Dalam kemenangan ini Fabio Carvalho pun ikut serta mencetak gol untuk Liverpool. Carvalho berhasil menambahkan kedudukan menit ke-80 sekaligus mencatatkan namanya pada papan skor. Sementara itu Luis Diaz sukses menjadi penutup kemenangan atas Liverpool, melalui gol yang ia ciptakan menit ke-85.

Pada laga tersebut, permainan The Reds terlihat impresif sehingga patut mendapatkan pujian dari para suporter. Sekaligus membawa Liverpool meraih kemenangan perdananya pada musim ini. Mengingat tiga laga sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp hanya mendapat dua hasil imbang dan satu kekalahan. Alhasil tim asuhan Klopp harus menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris. Mereka sukses torehkan poin sebanyak 5 dari 3 pertandingan yang berlalu.

Harvey Elliot mengagumi permainan kawan-kawannya di atas lapangan. Seusai pertandingan, Elliott mengaku bahwa para pemain Liverpool memberikan respons yang sangat bagus. Mereka tidak berlama-lama terpuruk pasca kalah dari Manchester United. Kesebelasan menambahkan tiga poin sebagai hal terpenting ketimbang mencetak banyak gol pada setiap laganya.

The Reds Jadikan Kemenangan Perdana Sebagai Batu Loncatan

Harvey Elliot menyebut kemenangan besar atas Bournemouth menjadi batu loncatan untuk pertandingan berikutnya. Selain itu, Elliott menyebut hasil kemenangan menjadi motivasi lebih bagi pasukan Liverpool dalam meraih kemenangan pertandingan selanjutnya.

Pada sisi lain Jorgen Klopp merasa senang atas rekor yang skuad asuhannya dapatkan. Kemenangan atas Bournemouth membuat skuat Liverpool masuk dalam daftar rekor pertemuan panas Liga Inggris. The Reds menjadi salah satu tim yang sukses mencatatkan kemenangan terbesar dalam sejarah Liga Inggris.

Selain itu Liverpool menjadi tim ketiga yang mampu menang 9-0 di Liga Inggris.Sekaligus menyamakan rekor yang milik Manchester United dan Leicester City sebelumnya. Tidak heran bila Jurgen Klopp bangga sudah mencatatkan rekor baru sepanjang karirnya sebagai pelatih.

Lantaran kemenangan besar ini merupakan pertama kalinya Jurgen Klopp raih kemenangan selama laga kompetitif Inggris.  Pelatih asal Jerman itu, mengaku puas terhadap performa permainan para bintang lapang. Ia juga bangga bahwa pemain muda mereka dapat bermain bagus bersama pemain senior.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.