4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo, Dedikasinya Pukau Martinez

4 min read
Kapten Portugal Cristiano Ronaldo, Dedikasinya Pukau Martinez

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo, Dedikasinya Pukau Martinez

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo, Dedikasinya Pukau Martinez
Kapten Portugal Cristiano Ronaldo, Dedikasinya Pukau Martinez

Pengalaman Panjang Kapten Portugal Cristiano Ronaldo Picu Pujian Roberto Martinez

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo – Roberto Martinez, manajer baru Portugal menaruh perhatian khusus pada peran kapten Cristiano Ronaldo.

Dalam pernyataannya Martinez mengungkap kebahagiaan dan keterlibatan Ronaldo dalam momen-momen penting.

Menurutnya, Ronaldo menikmati perannya baik bersama klub maupun timnas Portugal sehingga selalu berhasil menunjukkan komitmen yang kuat.

Martinez menghargai peran penting sang kapten dalam memengaruhi tim dan mengakui bahwa penyesuaian gaya permainan dengan kepemimpinan Ronaldo adalah hal lumrah.

“Saya melihat Cristiano bahagia dan berada di momen penting. Ia menikmati perannya bersama klub dan negara serta komitmennya sudah lengkap. Sebagai seorang pelatih, Anda harus membuat para pemain sesuai dengan gaya permainannya. Tetapi Anda juga harus menyesuaikan grupnya. Dan Cristiano sebagai seorang pemimpin adalah hal yang wajar,” ujar Roberto Martinez.

 

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo, Roberto Martinez Optimis Performanya Masih Moncer

Posisi sebagai kapten Portugal Cristiano Ronaldo mendapat kepercayaan penuh dari Roberto Martinez yang notabene merupakan pelatih baru tim nasional Selecao.

Kedepannya dalam asuhan Martinez, Ronaldo berpotensi masih mampu menampilkan performa yang mengesankan.

Dalam sembilan penampilannya untuk Kualifikasi Euro, Ronaldo memang mencetak 10 gol dan memberikan dua assist.

Hal ini merupakan kontribusi signifikan Ronaldo bagi timnas Portugal lantaran membantu Selecao melaju dengan percaya diri ke Euro UEFA 2024.

“Saya tidak bisa membicarakan waktu lain, dari hari pertama hingga pertandingan terakhir melawan Islandia. Komitmen sang kapten sangat sehat dan banyak membantu para pemain,” tutur Roberto Martinez.

Baca Juga: Transfer Real Madrid, Kyalian Mbappe Tolak Raphael Varane Siap

Pada sisi lain, perjalanan Ronaldo bersama Manchester United tercatat sebagai bukti karirnya tidak selalu mulus.

Setelah kembali ke klub pada tahun 2021, Ronaldo awalnya menjadi pencetak gol terbanyak dengan 24 gol pada semua kompetisi dan 18 gol untuk Liga Inggris.

Namun, setelah pergantian manajer pada musim panas 2022 hubungannya dengan klub memburuk.

Ronaldo menemui kesulitan mencetak gol lantaran hanya menyumbang tiga gol dan dua assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi.

Perselisihan publik dengan manajer Erik ten Hag akhirnya membuat Ronaldo meninggalkan klub pada bulan November melalui pemutusan kontrak bersama.

Baca Juga: Liverpool 1-1 Arsenal, Mikel Arteta Puas Gunners Tetap Puncak

Kini Manchester United setelah kepergian Ronaldo justru mengalami kesulitan dalam mencetak gol.

Tercatat Setan Merah hanya berhasil mencetak 18 gol dalam 18 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Sekaligus menempatkan mereka dalam daftar tim dengan gol terendah. Pundit Jan Aage Fjortoft bahkan menyoroti bahwa setelah kepergian Ronaldo produktivitas gol United menurun drastis.

“Gol paling sedikit yang dicetak di Liga Premier: Sheffield United 13 Burnley 16 Luton 17 Forest 17 Crystal Palace 18 Manchester United 18. Syukurlah mereka menyingkirkan @Cristiano,” tulis Jan Aage Fjortoft.

 

Peran Luar Biasa Kapten Portugal Cristiano Ronaldo untuk Olahraga Selain Sepakbola

Dukungan kapten Portugal Cristiano Ronaldo sekaligus bintang Al-Nassr dengan menunjukkan minat yang besar pada olahraga selain sepak bola.

Baru-baru ini, ia hadir dalam acara tinju Hari Pembalasan di Riyadh dalam acara tersebut. Ronaldo tampil mengenakan jaket Gucci hijau mencolok.

CR7 terlihat menikmati pertarungan tinju antara Deontay Wilder dan Joseph Parker. Serta pertarungan utama antara Anthony Joshua dan Otto Wallin bersama putranya, Cristiano Jr.

Arab Saudi telah menjadi tuan rumah berbagai pertarungan tinju besar selama beberapa tahun terakhir.

Keberhasilan menjadi lokasi penting untuk pertandingan-pertandingan bersejarah. Seperti kemenangan Anthony Joshua atas Andy Ruiz pada tahun 2019.

Termasuk pertarungan berikutnya dengan Oleksandr Usyk pada tahun 2022 menandai peran Arab Saudi sebagai pusat acara tinju yang signifikan.

Melalui media sosial, Ronaldo mengungkapkan apresiasinya terhadap dampak yang semakin besar dari Arab Saudi dalam dunia olahraga.

Dalam unggahan Instagram-nya, ia menggambarkan bahwa Arab Saudi telah membawa olahraga ke dimensi baru dengan visi dan eksekusi yang luar biasa. Sehingga membuatnya tak henti-hentinya terkagum-kagum.

“Membawa olahraga ke dimensi yang benar-benar baru. Visi dan eksekusi yang tak tertandingi. Tidak bisa berhenti takjub,” ujar Cristiano Ronaldo.

Sejak bergabung dengan Al-Nassr pada awal tahun 2023, Ronaldo telah tampil sebagai pencetak gol produktif.

Dalam 48 penampilan ia berhasil mencetak 41 gol yang mengesankan. Performa briliannya juga terlihat dalam kemenangan baru-baru ini atas Al-Ettifaq skuad asuhan oleh Steven Gerrard.

 

Al Nassar Terbantu Popularitasnya Berkat Kehadiran CR7

Berita Terbaru Cristiano Ronaldo – Pengaruh kapten Portugal Cristiano Ronaldo menurut Ali Al-Habsi mantan kiper Wigan Athletic untuk mencetak gol.

Tercermin dalam semangat para pemain Al-Nassr dalam pertandingan terbaru melawan Al-Ettifaq.

Kala itu Ronaldo sekali lagi membuktikan kepiawaiannya dengan mencetak gol saat Knights of Najd menang 3-1 di Liga Pro Saudi.

“Keinginan konstan Cristiano untuk mencetak gol tercermin dalam diri para pemain Al Nassr,” kata Habsi.

Gol ke-21 Ronaldo di semua kompetisi musim ini, termasuk gol ke-17 di Liga, menunjukkan dominasinya dalam lapangan.

Keberhasilannya tersebut memberi dampak positif bagi Al-Nassr membangkitkan semangat tim. Sekaligus menunjukkan performa yang gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Al-Habsi menyoroti bahwa keinginan tak henti-henti Ronaldo untuk mencetak gol memberikan inspirasi kepada rekan-rekan Al-Nassr.

Tim ini telah menunjukkan keunggulannya dengan mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhir,menunjukkan kualitas permainan konsisten.

Meskipun mendekati usia 39 tahun, Cristiano Ronaldo tetap menjadi pemain yang mengagumkan.

Performanya luar biasa dengan mencetak 21 gol pertengahan musim, meskipun dalam Liga Pro Saudi yang mungkin tidak sekompetitif liga-liga lain.

CR7 menunjukkan bahwa ketahanannya dan ketajamannya dalam mencetak gol tetap terjaga.

Kehadiran Ronaldo dalam klub Al-Nassr memberikan keuntungan besar bagi tim. Tanpa terhalang usia, niatnya untuk sukses dalam lapangan masih sangat kuat.

Ini menjadi dorongan bagi Al-Nassr dalam upaya mengejar perolehan poin Al-Hilal sebagai puncak klasemen Liga Pro Saudi.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.