17 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Laga Persahabatan Lionel Messi, Legenda Bola Penuhi Inter Miami

5 min read
Laga Persahabatan Lionel Messi, Legenda Bola Penuhi Inter Miami

Laga Persahabatan Lionel Messi, Legenda Bola Penuhi Inter Miami

Laga Persahabatan Lionel Messi, Legenda Bola Penuhi Inter Miami
Laga Persahabatan Lionel Messi, Legenda Bola Penuhi Inter Miami

Laga Persahabatan Lionel Messi – Segera terjadi reuni luar biasa antara legenda sepak bola yang berkumpul di Inter Miami klub kandang Lionel Messi.

Pasalnya akan berlangsung pertandingan persahabatan yang diadakan oleh CONMEBOL.

Pada kesempatan tersebut sejumlah bintang yang akan beraksi adalah pensiunan Sergio Aguero dan Ronaldinho.

Sekaligus menjadi momen spesial karena Aguero kembali ke lapangan setelah pensiun mendadak akibat masalah jantungnya pada akhir 2021.

Pertandingan all-star ini memang menampilkan ikon sepak bola seperti Ronaldinho, Javier Zanetti, dan Gonzalo Higuain.

Stadion DRV PNK Miami terpilih menjadi saksi pertandingan yang terjadwalkan pada Selasa, 5 Desember 2023.

Melalui pengumuman resmi, CONMEBOL menyampaikan kegembiraannya akan kehadiran para legenda dalam lapangan.

Kehadiran Lionel Messi sebagai tuan rumah bersama Inter Miami tentunya semakin menambah antusiasme bagi penggemar sepak bola seluruh dunia.

Pertemuan ini tidak hanya tentang aksi dalam lapangan, tetapi juga menjadi momen bersejarah yang mempersatukan para penggemar bola.

Lewat penampilan legenda-legenda yang sempat memukau dunia dengan bakat serta kepiawaian mereka.

 

Laga Persahabatan Lionel Messi, La Pulga Hadiri Bentrokan Walau Bukan Skuad

Lebih lanjut laga persahabatan Lionel Messi, Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan akan menyuguhkan pertunjukan eksibisi mengesankan.

Rencananya CONMEBOL akan melibatkan legenda-legenda sepak bola dunia pada 5 Desember 2023 dari Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Florida.

Meskipun Lionel Messi tidak akan aktif bermain, ia berpeluang hadir untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan satu tim internasional yang turut ambil bagian.

Daftar lengkap pemain bintang yang akan memeriahkan pertandingan ini mencakup nama-nama besar pada masanya.

Baca Juga: Al-Ittihad Kurang Moncer, Benzema Hadapi Manajer Argentina

  • Ronaldinho
  • Lucio,
  • Sergio “Kun” Aguero,
  • Maximiliano Rodriguez,
  • Leonardo Ponzio,
  • Javier Zanetti,
  • Gonzalo Higuain,
  • Ezequiel Lavezzi,
  • Jorge Campos,
  • Luis Hernandez,
  • Sebastian “el Loco” Abreu,
  • Carlos Valderrama,
  • Mario Yepes,
  • Ivan Zamorano,
  • Marcelo Salas ,
  • Justo Villar,
  • Nelson Haedo Valdez,
  • Juan Arango,
  • Claudio Pizarro,
  • Ronald Raldes,
  • Bryan Ruiz,
  • Patricio Urrutia,
  • Oswaldo Vizcarrondo,
  • Roque Santa Cruz.

“Bintang sepak bola dunia lainnya akan menjadi bagian dari pertandingan hebat ini mewakili negara mereka masing-masing,” bunyi pengumuman resmi CONMEBOL.

Sejatinya Messi dan Aguero tidak pernah berduet untuk klub sepak bola. Hanya saja kemitraan internasional keduanya bersama tim nasional Argentina selama lebih dari satu dekade.

Baca Juga: Penyerangan Kualifikasi Piala Dunia Mesir, Mohamed Salah Nyaris

Tercatat ada 90 pertandingan bersama termasuk empat pertandingan untuk tim U19 La Albiceleste.

Selama prosesnya Lionel Messi dan Aguero mencetak 18 gol bersama dengan La Pulga memberikan sembilan assist kepada Aguero.

Puncak kerjasama mereka terjadi dalam kemenangan 4-1 Argentina atas Bolivia pada perempat final Copa America 2021.

Kala itu Aguero memberikan assist kepada Messi sekaligus mengukuhkan keunggulan Albiceleste.

Walaupun laga ini bukan bagian dari skuad resmi kehadiran Messi sebagai penonton akan menambah kehangatan acara.

Sekaigus menjadi kesempatan langka bagi penggemar untuk menyaksikan pertemuan para legenda sepak bola dalam suasana penuh kenangan dan kecintaan terhadap olahraga menggetarkan.

 

Tak Turut Ramaikan Laga Persahabatan Lionel Messi Alami Cedera

Soal Laga Persahabatan Lionel Messi cedera sehingga halangi keterlibatannya. Ia memberikan kabar yang mengkhawatirkan kepada penggemarnya mengenai cedera saat melawan Brasil.

Bentrokan Argentina kontra Brasil berhasil mereka menangkan 1-0 dari Maracana. Hanya saja bermain selama 78 menit, terlihat jika Messi terluka sehingga harus menerima perawatan medis selama sisa pertandingan.

Kondisi cedera tersebut membuat Messi meragukan partisipasinya dalam laga persahabatan di Inter Miami.

Meskipun demikian, Messi menyatakan harapannya bahwa cederanya tidak terlalu serius.

Kini ia berada dalam proses pemulihan dari cedera otot yang telah membuatnya absen beberapa pertandingan MLS Inter Miami.

Selama dengan Miami, Messi telah menjadi andalan tim dengan mencetak 11 gol dan memberi lima assist dalam 14 pertandingan.

Namun, menjelang akhir tahun 2023 Messi menyampaikan bahwa fokusnya saat ini adalah memulihkan diri sepenuhnya untuk persiapan tahun 2024.

Lantaran ia merencanakan tinggal lebih lama di Miami sebelum pergi ke Argentina untuk liburan bersama keluarganya.

“Saya harap cedera saya tidak terlalu serius, sekarang akan pergi dan beristirahat mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk tahun 2024. Kami akan tinggal lebih lama di Miami karena anak-anak sudah bersekolah. Kemudian kami berangkat ke Argentina untuk liburan,” ujar Lionel Messi.

Selain cedera yang Messi hadapi, laga melawan Brasil juga ternoda kekerasan tribun sebelum pertandingan mulai memanaskan Maracana.

Messi bersama timnya meninggalkan lapangan menolak untuk bermain dalam situasi tak kondusif seperti itu.

Sedangkan dari luar lapangan, terjadi insiden antara Messi dan Rodrygo penyerang Brasil saling bersitegang dengan kata-kata.

Rodrygo mengeluarkan komentar merendahkan ditanggapi tajam oleh Messi dengan menegaskan statusnya sebagai juara dunia serta menegur sikap penyerang Brasil.

Pertandingan berlangsung sengit, berawal dari gol tunggal Nicolas Otamendi yang membuat Brasil menelan kekalahan pertama kualifikasi Piala Dunia dalam kandang sepanjang sejarah.

Kemenangan ini membawa Argentina puncaki tabel kualifikasi CONMEBOL sementara Brasil turun ke peringkat keenam setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

 

Bos Inter Miami Perkuat Tim Boyong Mantan Man United

Berita Terbaru Lionel Messi Inter Miami –Terlepas dari Laga Persahabatan Lionel Messi. David Beckham salah satu pemilik Inter Miami sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan bintang Manchester United David de Gea.

Menurut laporan media, De Gea yang saat ini tidak memiliki klub sedang mempertimbangkan opsi masa depannya setelah meninggalkan Old Trafford musim panas lalu.

Beckham tertarik untuk membawa De Gea bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami.

Meskipun memiliki opsi besar ke Timur Tengah, De Gea lebih memilih menunggu peluang yang lebih menarik.

Sejauh ini ada minat dari klub-klub La Liga seperti Real Betis dan Valencia hanya perbedaan finansial signifikan menjadi pertimbangan serius bagi De Gea.

Keberadaan Messi bersama Inter Miami pada akhirnya ikut menjadi daya tarik tambahan bagi De Gea. Mengingat sang kiper sedang mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya setelah kepergiannya dari United.

Sementara itu, mantan striker United Louis Saha merekomendasikan agar Erik ten Hag mempertimbangkan Jean-Clair Todibo dari Nice untuk memperkuat lini pertahanan.

Todibo sebelumnya dikaitkan dengan Old Trafford dan dianggap sebagai pemain belakang yang sangat baik oleh Saha.

Meskipun Todibo menunjukkan potensi, kemungkinan kepindahannya ke United menjadi kontroversial mengingat keterlibatan Sir Jim Ratcliffe yang memiliki Nice.

“Ia bek yang sangat bagus. Todibo sangat tidak beruntung karena saat ini ada generasi emas bek Prancis. Itulah sebabnya ia tidak punya banyak caps untuk tim nasional. Ia sangat bagus dalam penguasaan bola, tenang dan akan sangat cocok dengan Manchester Gaya permainan United,” ujar Saha.

Rekrutan panas De Gea dan potensi kepindahan Todibo ke United menjadi topik hangat dalam dunia sepak bola. Penggemar pun menantikan kemungkinan-kemungkinan yang menarik bagi kedua pemain tersebut.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.