Lionel Messi PSG, Gayanya Balas Jurnalis Tukang Nyinyir

Lionel Messi PSG, Gayanya Balas Jurnalis Tukang Nyinyir

Lionel Messi PSG, Gayanya Balas Jurnalis Tukang Nyinyir

Lionel Messi PSG, Gayanya Balas Jurnalis Tukang Nyinyir
Lionel Messi PSG, Gayanya Balas Jurnalis Tukang Nyinyir

Berita Terbaru PSG – Lionel Messi PSG membalas wartawan karena menganiaya mantan penyerang Argentina.

Messi telah mengungkapkan pemikirannya tentang Gonzalo Higuain mantan rekan setimnya di Argentina yang baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola.

Higuain memiliki karir yang sukses sebagai pesepakbola, bermain untuk klub-klub top Eropa seperti Real Madrid, Chelsea dan Juventus.

Gonzalo Higuain membuat 75 penampilan untuk Argentina sebelum pensiun dari tim nasional pada 2019.

Penyerang tengah Inter Miami itu juga mengumumkan pengunduran dirinya dari klub sepak bola awal bulan Oktober.

Gonzalo Higuain mengungkapkan bahwa ia akan gantung sepatu pada akhir musim Major League Soccer yang sedang berlangsung.

Lionel Messi PSG Merasa Sedih Melihat Kepergian Gonzalo Higuain

Mengetahui Gonzalo Higuain  mundur dari dunia sepak bola Lionel Messi PSG mengaku sedih rekan senegaranya mengakhiri karier yang spektakuler.

Superstar PSG itu menjelaskan kepada DirecTV Sports, prestasi Pipita sulit diraih.

“Hal Pipa sangat buruk karena ia memiliki karir yang spektakuler. Apa yang ia lakukan sangat sulit karena ia bermain untuk tim terbaik dunia. Selalu tampil, mencetak gol, dan menjadi juara. Ia juga membuat jejaknya dalam ajang Copa America dan Piala Dunia,” ujar Lionel Messi.

Baca Juga: Update Chelsea, Persiapan The Blues Hadapi Duel Besar

Higuain sering menjadi sasaran kritik dan hinaan keras sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Striker itu mengecam budaya media sosial beracun sepak bola setelah mengumumkan pengunduran diri awal bulan Oktober.

“Ada semacam perasaan beracun seputar sepak bola di media sosial. Anda tidak dapat membayangkan kerusakan yang tercipta oleh komentar dari jejaring sosial. Saya sangat menderita, keluarga membantu saya. Sehingga orang harus berpikir sebelum menyerang melalui media social. Bagaimanapun ini topik yang sangat serius,” ujar Gonzalo Higuain.

Baca Juga: Gelandang PSG Optimis Ronaldo Suatu Hari Bergabung

Lionel Messi menguatkan pernyataan itu dengan menegaskan bahwa Higuain sering menerima perlakuan kasar.

Pemain depan PSG melanjutkan dengan mengklaim bahwa sebagian jurnalis juga bersalah atas hal yang sama.

“Saya pikir setelah memenangkan Copa America orang-orang lebih mengenalinya. Tapi saat itu mereka sangat keras, sangat kritis, dan kami telah mencapai final Piala Dunia pada 2014 dan dua final Copa America pada 2015 dan 2016 yang bukan hal kecil,” imbuh Lionel Messi.

Lionel Messi Ingatkan Tidak Menyudutkan Pemain Lewat Tulisan Tak Bertanggung Jawab

Messi menyebut jika Gonzalo Higuain  oleh sektor jurnalis mendapatkan sisi penganiayaan verbal.

Orang mengkonsumsi pemberitaan keji dan membawanya ke lapangan setelah itu. Selama karirnya Higuain memainkan 61 pertandingan dengan superstar PSG Lionel Messi

Higuain berbagi lapangan dengan Lionel Messi untuk tim nasional Argentina. Keduanya bahkan bersatu untuk mencetak 16 gol bagi negara Amerika Selatan tersebut.

Superstar PSG terutama akan tanpa Higuain untuk Piala Dunia FIFA 2022 ke Qatar. Pada usia 35 tahun, tidak akan lama sebelum Messi memutuskan untuk gantung sepatu juga.

Lionel Messi memberikan semua yang ia bisa untuk Piala Dunia Qatar mendatang. Seperti meminta pelatih Christophe Galtier untuk mengijinkannyamundur dari Paris Saint Germain mulai akhir pekan depan.

Karena klausul kontrak superstar, Messi memiliki hak istimewa untuk pergi lebih awal dari skuad Paris Saint-Germain guna menuntaskan tugas internasional.

Klausul Pemain Argentina Memberikan Fasilitas Persiapan Piala Dunia

Lionel Messi memiliki klausul dalam kontrak PSG yang menyatakan bahwa tim nasional Argentina akan menjadi prioritasnya.

Semua itu mencakup hal memainkan pertandingan resmi dan pertandingan persahabatan.

Kabar gantung sepatu dari turnamen Piala Dunia lebih lanjut setelah Qatar, Messi diharapkan mengakhiri warisannya dengan kemenangan bagi Argentina dan fanatik sepak bola.

“Kami bersemangat akan bertarung, tidak takut karena siap bermain melawan siapa pun dengan ketenangan pikiran,” tutur Lionel Messi.

Nampaknya pemain berusia 35 tahun itu mampu membawa timnya ke final, Argentina sendiri bersedia bertarung sepanjang kampanye FIFA.

Menjelang Qatar, Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan terakhirnya melawan Uni Emirat Arab pada 16 November  2022. Sebelum berhadapan dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia pada Grup C.***