20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Luis Diaz Liverpool Pilih Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

3 min read
Luis Diaz Liverpool Pilih Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Luis Diaz Liverpool Pilih Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Luis Diaz Liverpool Pilih Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Ada Apa?
Luis Diaz Liverpool Pilih Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Update Liverpool – Luis Diaz Liverpool ketika ditanya akan memilih siapa antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tanpa ragu rekan dari Mohamed Salah itu memberikan pendapatnya tentang duo fenomenal sepak bola.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang identik sebagai pemain terhebat sepanjang masa. Namun, penggemar keduanya tidak bisa berhenti memilih mana yang lebih unggul. Pada sebuah kesempatan Luis Diaz pun mendapat giliran untuk menentukan antara CR7 dan La Pulga.

Sebagai informasi, Luis Diaz menjalani musim debut sensasional bersama Liverpool. Diaz menjadi katalis dalam kemenangan leg kedua semifinal Liga Champions atas Villarreal pada 3 Mei. Pemain sayap Kolombia tersebut mengungkapkan bahwa ia lebih suka Barcelona ketimbang Real Madrid. Artinya bila menarik garis lurus dari pernyataan itu, Diaz lebih mengakui kemampuan Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo.

Bukan Salah Luis Diaz Liverpool Memilih Lionel Messi Ketimbang Cristiano Ronaldo

Tentu ada alasan dibalik pilihan Luis Diaz Liverpool yang memilh Barcelona ketimbang Real Madrid. Messi dan Ronaldo terus menempa persaingan yang tangguh selama mereka bermain di La Liga. Keduanya merupakan pemain andalan untuk Barcelona dan Real Madrid masing-masing.

Lionel Messi mencetak 672 gol luar biasa dan menyumbang 303 assist dalam 778 penampilan di Barca. Messi memenangkan sembilan penghargaan Player of the Year selama waktu tersebut dengan Catalonia. Sekaligus sukses memiliki tujuh trofi Ballon d’Or atas nama Messi.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Liverpool 11 Mei 2022 Liga Inggris

Sementara itu Cristiano Ronaldo memiliki rekor 450 gol dan 132 assist dalam 438 penampilan sebagai pemain Real Madrid. Bintang Portugal itu telah memenangkan Ballon d’Or lima kali. Termasuk dua kali dinobatkan sebagai ‘Pemain Terbaik’ La Liga. Musim ini semuanya berbeda, lantaran Ronaldo dan Messi harus menghadapi kampanye yang kontras.

Lionel Messi dari perspektif tim di Paris Saint-Germain telah menemukan kesuksesan memenangkan gelar Ligue 1. Tetapi penampilannya justru mendapat kecaman dari para penggemar yang kesal. Suporter menilai bila penampilan lesu pemain Argentina itu belum mendekati standar mantan bintang Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Real Betis 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Messi memiliki sembilan gol dan 13 assist dalam 31 penampilan untuk Paris Saint-Germain musim ini. Paris Saint-Germain masih bernasib baik karena dapat lolos ke Liga Champions selanjutnya. Maurichio Pochettino pun menyatakan bila La Pulga akan bertahan setidaknya hingga akhir kontrak. Nampaknya tidak berlebihan jika Luis Diaz memilih Messi sebagai bintang legenda terbaik.

Luis Diaz Bersama Liverpool Pernah Menghadapi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah melanjutkan prestasi mencetak gol luar biasa dalam mantra keduanya di Manchester United. CR7 saat ini berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier. Ia duduk dengan 18 gol hanya selisih sedikit dari Mohamed Salah (22) dan Son Heung Min (19) di atasnya.

Dalam 38 pertandingan semua kompetisi, Cristiano Ronaldo telah mencetak 24 gol dan menyumbang 3 assist. Tetapi pemain berusia 37 tahun itu tidak mampu menghentikan pukulan besar yang Manchester United hadapi musim ini.

Hal yang membuat Setan Merah mencapai titik terendah terkait manajemen tim. Hingga egoisnya para pemain yang lebih mementingkan permainan individual. Tidak terhindari mereka telah tersingkir dari semua kompetisi piala. Bahkan tampaknya akan kehilangan finis empat besar.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Harus Manfaatkan Waktu Tersisa

Berharap agar dua legendaris sepak bola mau memanfaatkan waktu yang tersisa. Mengingat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini telah mencapai akhir karir gemerlap mereka Perdebatan bisa terjadi sepanjang hari tentang mana dari dua bintang tersebut yang lebih unggul.

Tetapi waktu tampil hampir habis pada mempertimbangkan keduanya sekarang berusia pertengahan tiga puluhan. Luis Diaz mencapai akhir dari apa yang telah menjadi persaingan luar biasa antara dua pemain terbesar dunia sepak bola.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah bukti bakat luar biasa yang dunia sepak bola miliki. Banyak pertanyaan telah diajukan sepanjang musim atas bentuk dan kontribusi keduanya saat ini. Satu hal yang pasti, begitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo gantung sepatu. Penggemar sepak bola mungkin saja tidak akan pernah melihat persaingan seperti mereka.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.