25 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Pesan Haru Vinicius Junior, Usai Benzema Tinggalkan Madrid

4 min read
Pesan Haru Vinicius Junior, Usai Benzema Tinggalkan Madrid

Pesan Haru Vinicius Junior, Usai Benzema Tinggalkan Madrid

Pesan Haru Vinicius Junior, Usai Benzema Tinggalkan Madrid
Pesan Haru Vinicius Junior, Usai Benzema Tinggalkan Madrid

Pesan Haru Vinicius Junior – Vinicius Junior, pemain muda berbakat Real Madrid, mengirim pesan yang mengharukan kepada Karim Benzema setelah pengumuman meninggalkan klub.

Benzema, kapten Real Madrid, telah menarik perhatian spekulasi dalam beberapa pekan terakhir mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu.

Namun, pernyataan resmi dari klub telah mengkonfirmasi kepergian Benzema sebelum musim depan mulai.

“Real Madrid Football Club dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri masa brilian dan tak terlupakan sebagai pemain klub kami,” bunyi pengumuman resmi Real Madrid.

Vinicius merespons kabar ini dengan memposting foto mereka berdua ke Instagram menyusul pesan menyentuh hati.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Benzema atas masa-masa brilian dan tak terlupakan yang mereka habiskan bersama dalam klub.

Sosok Vinicius juga menyampaikan harapannya bahwa Benzema akan sukses dalam perjalanan berikutnya serta mengucapkan selamat tinggal dengan penuh cinta dan hormat.

Pesan emosional Vinicius Junior ini mencerminkan hubungan kuat antara kedua pemain dan penghargaannya terhadap peran Benzema dalam tim.

 

Pesan Haru Vinicius Junior, Sebut Karim Benzema Sosok Pertama Ulur Tangan

Menyentuh hati pesan haru Vinicius Junior, pemain muda berbakat dari Real Madrid untuk Karim Benzema setelah pengumuman kepergian sang pemain.

Vinicius membagikan foto mereka berdua ke Instagram bersamaan dengan kata-kata yang penuh makna.

“Benzvini, Vinzema…Terserah. Hasilnya selalu sama: gol, tawa, gelar, dan yang terpenting, pembelajaran,” ujar Vinicius Junior awali pesannya.

Vinicius awalnya merupakan bocah pemalu dari Sao Gonçalo mengungkapkan bahwa Benzema adalah orang pertama yang menerima kedatangannya ke Madrid tahun 2018.

“Ketika saya, seorang bocah pemalu dari Sao Goncalo, tiba di Madrid pada 2018. Anda adalah orang pertama yang memberi tangan untuk menerima saya. Tidak akan pernah melupakannya,” lanjutnya.

Baca Juga: Sevilla Juara Liga Europa, Bungkam Giallorossi Lewat Penalti

Selanjutnya, Vinicius menyebut bahwa mereka telah tumbuh bersama meraih keberhasilan level nasional, Eropa, dan bahkan dunia.

Vinicius merasa bangga melihat Benzema memenangkan Ballon d’Or dan kepergian sang kapten akan sangat dirindukan.

Pada kesempatan yang sama Vinicius mengucapkan terima kasih atas semua momen legendaris yang telah mereka jalani.

“Saya tumbuh bersama Anda. Bersama-sama, kami memenangkan Spanyol, Eropa, dan bahkan Dunia. Saya bangga bisa melihat Anda memenangkan Ballon d’Or. Anda akan sangat dirindukan. TERIMA KASIH UNTUK SEMUA MOMEN LEGENDARIS,” pungkasnya.

Baca Juga: Al Nassr Menang, Fans Minta Cristiano Ronaldo Absen Permanen

Pemain muda Brasil itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2018. Sejak itu bermain bersama Benzema dalam 185 pertandingan menjadikannya pasangan terbanyak dalam karier.

Keduanya telah mencetak 42 gol bersama-sama, termasuk tiga gol penting dalam kemenangan 4-0 melawan Barcelona dalam semifinal Copa del Rey bulan April lalu.

Pasangan ini berhasil memenangkan sembilan trofi bersama klub, termasuk Liga Champions UEFA musim lalu. Kepergian Benzema menandai akhir dari era indah dan sukses bagi Real Madrid.

 

Selain Pesan Haru Vinicius Junior, Sergio Ramos Ikut Kirimkan Dukungan

Berita Terbaru Real Madrid, setelah 14 tahun bersama Real Madrid, Karim Benzema meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Selain pesan haru Vinicius Junior, kepergian striker veteran ini membuat Sergio Ramos, legenda Los Blancos, mengirimkan harapan terbaiknya untuk Benzema.

Ramos mengungkapkan pesan dukungannya melalui akun Instagram-nya dengan membagikan foto mereka berdua saat berlatih bersama.

Dalam pesannya, Ramos berharap yang terbaik untuk Benzema di panggung baru yang akan pemain Prancis itu jalani.

Ia juga menyebut Benzema sebagai Nueve yang memiliki banyak kualitas. Pesan tersebut berakhir dengan ungkapan pelukan dan sebutan saudara.

Ramos yang telah memainkan 416 pertandingan bersama Benzema untuk Real Madrid meninggalkan klub pada tahun 2021 dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun, da tetap merasa terhubung dengan mantan rekan setimnya dan mengirimkan dukungan untuk perjalanan baru Benzema.

Selama bersama-sama di Real Madrid, Ramos dan Benzema telah menciptakan sinergi yang hebat menghasilkan delapan gol mengesankan.

Keduanya telah mengalami banyak momen sukses bersama klub, meraih berbagai gelar dan mencatatkan prestasi mengesankan.

Meskipun Ramos telah melanjutkan karier untuk klub lain, hubungan persahabatan dan dukungan antara mereka tetap terjaga.

Pesan Ramos untuk Benzema menunjukkan rasa hormat dan penghargaan terhadap kontribusi yang telah striker Prancis tersebut  berikan selama bertahun-tahun untuk Real Madrid.

Sekarang, Benzema akan melangkah ke babak baru dalam kariernya, sementara Ramos sendiri menjadi agen bebas setelah meninggalkan PSG musim panas ini.

 

Klub Arab Saudi Ambisi Kombinasikan Karim Benzema dengan Sergio Ramos

Al-Ittihad memiliki ambisi besar untuk menggabungkan dua legenda Real Madrid, Karim Benzema dan Sergio Ramos musim panas ini.

Menurut jurnalis Cadena SER Javier Herraez, Al-Ittihad juara Liga Pro Saudi ingin memperkuat tim mereka dengan kedua pemain tersebut.

Benzema sudah meninggalkan Madrid setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni semakin kuat dikaitkan dengan Al-Ittihad.

Namun, kabarnya Ramos sebagai agen bebas pasca meninggalkan Paris Saint-Germain juga menjadi target klub Arab Saudi tersebut.

“Hari ini saya telah berbicara dengan pihak terkait Al-Ittihad, klub yang kemungkinan besar akan menjadi tujuan Benzema. Mereka memberi tahu saya bahwa klub sedang membahas kemungkinan merekrut Ramos dan Kante. Ini tidak berarti bahwa dalam seminggu, mereka berhasil merekrut ketiganya karena secara finansial tidak mungkin. Tetapi mereka sedang berusaha merekrut ketiga pemain ini,” terang Jurnalis Spanyol dari Cadena SER.

Pemenang Ballon d’Or, Benzema, akan menandatangani kontrak tiga tahun senilai $643 juta dengan Al-Ittihad.

Benzema meninggalkan Santiago Bernabeu setelah menghabiskan 14 musim sukses dengan Real Madrid, mencetak 353 gol dan meraih 165 assist dalam 648 pertandingan.

Ia berhasil memenangkan 24 trofi utama bersama Madrid, termasuk lima trofi Liga Champions dan empat gelar La Liga.

Kehadiran Benzema dan Ramos ke Al-Ittihad akan memberikan dampak yang besar pada klub Arab Saudi tersebut.

Kombinasi kualitas dan pengalaman mereka pada level tertinggi sepak bola akan membantu Al-Ittihad mencapai tujuan ambisius mereka.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.