Prediksi Arsenal vs Liverpool 17 Maret 2022 Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Liverpool  17 Maret 2022 Liga Inggris
Prediksi Arsenal vs Liverpool  17 Maret 2022 Liga Inggris

Arsenal vs LiverpoolPrediksi Arsenal vs Liverpool duel panas paling dinantikan penggemar Liga Inggris. Bentrokan terjadi Kamis, 17 Maret 2022 pukul 03.15 WIB di Emirates Stadium. The Gunners memasuki laga dengan tujuan melakukan konsolidasi pegangan mereka. Saat ini Arsenal menghuni rangking ke-4 klasemen sementara Liga Premier.

Skuad asuhan Mikel Arteta pun sukses melepaskan diri dari ketakutan kalah. Mereka berhasil menang 3-2 dari Watford dalam laga terakhir. Sedangkan The Reds secara mulus mengklaim poin dari Brighton 2-0. Pemain muda menjanjikan Arsenal berhasil mencuri perhatian, pasca Cucho Hernandez mengklaim skor. Tiga gol sumbangan darinya mengantarkan tim semakin mengukuhkan posisi di ajang bergengsi Inggris.

Sementara itu Merseyside justru usai melalui perjalanan menyedihkan hingga ke Liga Champions. Tekanan tinggi bagi Liverpool membuat Thiago Alcantara dan Fabinho turun langsung untuk leg kedua. Jurgen Klopp melenggang nyaman dengan kemenangan agregat 2-1 berhasil menambahkan nama Liverpool ke perempat final.

Prediksi Arsenal vs Liverpool, Aksi Penentu Papan Atas Liga Inggris

Selanjutnya prediksi Arsenal vs Liverpool  Kamis, 17 Maret 2022 Liga Inggris. Ketiga pemain andalan Arsenal patut menjadi perhitungan bentrokan papan atas Premier League. Yakni Martin Odegaard, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. Mereka adalah pasukan penguat The Gunners hasilkan lebih banyak skor sekaligus defense.

Meski demikian Arsenal sempat dibuat deg-degan akibat perfoma mantan gelandang Tottenham. Moussa Sissoko kerap mematahkan upaya The Gunners kala mereka menghadapi Watford. Kini pasukan Arteta hanya perlu berfokus mengamankan satu tempat menuju Liga Champions.

Pasalnya masih ada Manchester United dan Tottenham yang belum turun bermain. Selama salah satu rival besar di papan klasemen kehilangan poin. Jelas memberikan dampak positif untuk tim asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Gil Vicente 14 Maret 2022 Liga Portugal

Mikel Arteta mengaku kurang puas dengan hasil permainan atas Warford. Menurutnya tim bisa lebih banyak membuat selisih gol. Bukan sebaliknya menang dengan selisih gol tipis dari The Hornets. Secara giat The Gunners terus mengumpulkan kemenangan beruntun di Liga Inggris. Masih perlu pembuktian apakah tren itu berlaku ketika menghadapi Liverpool.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Pasca Boxing Day membungkus kalah Norwich City, otomatis memberi Arsenal kemenangan lebih banyak. Yaitu 25 poin dari 10 pertandingan terakhir sebagai pencapaian yang tertinggi. Sementara itu tim sukses di kompetisi adalah milik Manchester City dan Liverpool. Tidak mau pusing memikirkan perkembangan klasemen. Arsenal lebih memilih bermain optimis sepanjang sisa musim ini.

Baca Juga: Pemilik Chelsea Roman Abramovich ‘Korban’ Invasi Rusia Ke Ukraina

Sementara itu, keberuntungan Liverpool tidak sepenuhnya hilang. Meski Inter sukses mematahkan 12 kemenangan beruntun. The Reds pun masih menjadi tim kuat yang sulit dikalahkan sekalipun oleh Arsenal. Klopp ingin pasukannya sebanyak mungkin mengejar selisih poin dari peringkat satu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arsenal vs Liverpool 

Arsenal Line Up: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette.

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Mane, Diaz.

Head to Head Arsenal vs Liverpool 

  • 20 Januari 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 13 Januari 2022 Liverpool 0-0 Arsenal1
  • 20 November 2021 Liverpool 4-0 Arsenal
  • 03 April 2021 Arsenal 0-3 Liverpool
  • 01 Oktober 2020 Liverpool 0-0 Arsenal pen 4-5

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 06 Maret 2022 Watford 2-3 Arsenal
  • 25 Februari 2022 Arsenal 2-1 Wolverhampton Wanderers
  • 19 Februari 2022 Arsenal 2-1 Brentford
  • 11 Februari 2022 Wolverhampton Wanderers 0-1Arsenal
  • 23 Januari 2022 Arsenal 0-0 Burnley

5 Pertandingan Terakhir Liverpool 

  • 12 Maret 2022 Brighton 0-2 Liverpool
  • 09 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter
  • 06 Maret 2022 Liverpool 1-0 West Ham
  • 03 maret 2022 Liverpool 2-1 Norwich
  • 27 Februari 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 10-11

Berita Bola Arsenal vs Liverpool 

Update Berita Tim Arsenal vs Liverpool 

Arsenal, Emile Smith Rowe terkonfirmasi akan bergabung dengan skuad Kamis nanti. Dirinya telah sepenuhnya pulih setelah terkonfirmasi Covid-19.  Sementara Takehiro Tomiyasu harus absen akibat cedera pada betisnya. Selebihnya The Gunners dalam kondisi cukup baik menurunkan pasukan.

Pelatih juga tidak perlu mengubah drastis formula kemenangan mereka. Artinya Cedric Soares sekali lagi akan mengisi kosongnya peran Tomiyasu. Arteta juga sekali lagi mempercayakan Alexandre Lacazette sekalipun gagal membuat gol sepanjang 6 laga beruntun. Namun, Lacazette tercatat memberikan 2 assist saat berada di Vicarage Road.

Liverpool, Roberto Firmino belum cukup siap untuk kembali melawan Arsenal meski sudah menjalani latihan penuh. Namun Klopp memastikan penyerang asal Brasil itu akan kembali masuk skuad. Sementara itu masih harus dilihat apakah cedera Ibrahima Konate memungkinkannya kembali ke lapangan.

Klopp pun tidak memiliki kekhawatiran besar untuk mengatasi laga penting musim ini. Perubahan dapat terjadi menjelang perjalanan ke Arsenal. Jordan Henderson dan Luis Diaz siap untuk kembali ke starting eleven. Sementara Thiago mungkin masih harus istirahat setelah kembali dari masalah hamstring. Bos The Reds mengungkapkan bahwa timnya sedang berurusan dengan beberapa masalah baru Covid-19. Tetapi identitas pemain yang terkena dampak tetap tidak terungkap.

Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool Liga Inggris

Arsenal bisa saja kebobolan setidaknya satu atau dua gol dari Liverpool.  Namun, The Reds yang kelelahan dengan padatnya jadwal tidak bisa berharap banyak di benteng Emirates. Kembalinya Smith Rowe hanya akan menambah keunggulan Arsenal. Bukan karena mereka membutuhkannya melawan Leicester kala itu.

Kelelahan melanda tim Liverpool karena terlalu banyak bekerja. Tetapi pertemuan dengan The Gunners yang tidak biasa adalah peluang utama bagi The Reds. Keduanya bisa sama-sama kembali ke jalur kemenangan.

Arsenal telah terbukti memiliki pemain yang tangguh untuk hadapi tim Klopp. Hanya saja penampilan dan gol kandang jarang berakhir positif untuk tuan rumah. Kemungkinan justru The Gunners disingkirkan oleh The Reds yang getol mengejar gelar.

Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool : 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai