Prediksi Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022 Liga Champions
Prediksi Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022 Liga Champions

Juventus vs VillarrealPrediksi Juventus vs Villarreal Leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bentrokan berlangsung Kamis, 17 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Juventus Stadium. Menjelang laga nanti Nyonya Tua keluar sebagai tim favorit bila dibandingkan lawan dengan silsilah Eropa lebih minim.

Cedera sedikit mewarnai pilihan untuk skuad Juventus, tetapi sebagian besar dukungan mengalir bagi raksasa Serie A. Padahal El Submarino Amarillo merupakan salah satu tim terbaik untuk kompetisi Spanyol. Hal itu skuad asuhan Unai Emery buktikan dengan sejumlah kemenangan di La Liga beberapa bulan terakhir.

Sedikit catatan bagi penggemar Kapal Selam Kuning, yaitu mereka kurang piawai menuntaskan permainan tandang. Fakta tersebut dapat Massimilano Allegri manfaatkan untuk semaksimal mungkin hasilkan skor. Tidak menutup kemungkinan bila Old Lady melakukan sejumlah rotasi terhadap pemain penting mereka.

Bianconeri memang tengah berhadapan pada dilema prioritas pertandingan. Antara lolos ke perempat final atau memperjuangkan posisi 4 besar mereka. Penggemar pastinya layak menyaksikan pertandingan terbaik dengan aksi saling menekan dari kedua sisi.

Prediksi Juventus vs Villarreal, Nyonya Tua Beraksi di Kandang SendiriĀ 

Selanjutnya prediksi Juventus vs VillarrealĀ  Kamis, 17 Maret 2022 Liga Champions. Menjelang bentrokan paling menentukan akan masa depan peserta Liga Champions. Bianconeri terlebih dahulu melakukan pemanasan dengan mengalahkan 3-1 Sampdoria. Kemenangan Juventus dapatkan saat tuntaskan laga tandang.

Berawal dari sumbangan 2 gol Alvaro Morata yang mengukuhkan cengkraman Old Lady. Aksinya sangat membantu tim menuntaskan upaya kesebelasan klasik Serie A menjaga posisi empat besar. Harapan pasukan Allegri adalah memperoleh gelar Serie A, sekaligus sukses keluar menjadi pemenang Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Osasuna 14 Maret 2022 Liga Spanyol

Keberuntungan Juve terbantu dari gol bunuh diri Maya Yoshida pada menit ke-23. Jangan lupakan pula hadiah penalti babak pertama yang Morata eksekusi dengan sempurna. Kedua hal itu membuat Bianconeri sukses memegang kendali lebih awal. Termasuk penyelamatan yang Wojciech Szczesny lakukan atas penalti Antonio Candreva. Abdelhamid Sabiri Sampdoria penghiburan saat terakhir.

Baca Juga: Juventus 1-0 Spezia, Alvaro Morata Sumbang Gol Allegri Dicemooh

Menjelang laga akan berakhir kurang dua menit skor berubah, lantaran Morata sukses melesakkan sundulan berbuah gol. Mereka kini hanya selang 4 poin dari AC Milan yang merupakan pemuncak Serie A. Namun, Juve berhasil unggul 9 poin dari Atalanta yang menghuni posisi ke-5.

Itulah mengapa Juve terbilang melakoni pekan yang padat, karena mereka masih harus melakukan perebutan tempat untuk Liga Champions.

Baca Juga: Serangan Anarki Sepakbola Yunani Teror Pemain Hingga Wasit

Villareal disisi lain menjaga posisi mereka agar konsisten dalam perburuan tempat Liga Eropa. Mereka berhasil menang 1-0 atas Celta Vigo dihadapan publik sendiri. Skuad asuhan Unai Emeru menemukan kesempatan untuk terus berlanjut. Amarillo menorehkan sejumlah prestasi sepak bola Eropa. Pertama mereka menyegel gelar besar pertama dengan kemenangan final Liga Europa musim lalu. Dani Perejo adalah pemain yang perlu tuan rumah perhatikan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Juventus vs VillarrealĀ 

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, De Ligt, Rugani, Pellegrini; Locatelli, Arthur, Rabiot; Cuadrado, Kean, Morata.

Villarreal Line Up: Rulli; Aurier, Albiol, P Torres, Estupinan; Chukwueze, Parejo, Capoue, M Gomez; Danjuma, Dia.

Head to Head Juventus vs Villarreal

  • 22 Februari 2022 Villarreal 1-1 Juventus
  • 07 Agustus 2009 Juventus 14 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 13 Maret 2022 Sampdoria 1-3 Juventus
  • 07 maret 2022 Juventus 1-0 Spezia
  • 03 Maret 2022 Fiorentina 0-1 Juventus
  • 27 Februari 2022 Empoli 2-3 Juventus
  • 23 Februari 2022 Villarreal 1-1 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 13 Maret 2022 Villarreal 1-0 Celta Vigo
  • 05 Maret 2022 Osasuna1-0 Villarreal
  • 27 Februari 2022 Villarreal 5-1 Espanyol
  • 23 Februari 2022 Villarreal 1-1 Juventus
  • 19 Februari 2022 Granada 1-4 Villarreal

Berita Bola Juventus vs Villarreal

Update Berita Tim Juventus vs Villarreal.

Juventus, Max Allegri telah mengalami beberapa pukulan cedera akhir-akhir ini. Terutama untuk lini pertahanan, membuat ia harus berimprovisasi beberapa kali dalam beberapa pekan terakhir. Berita positif akhirnya datang untuk pelatih Juventus. Ia segera memiliki bek sayap Mattia De Sciglio dan Alex Sandro pada hari Kamis.

Daftar panjang pemain yang absen masih ada, yakni Denis Zakaria, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Pasangan terakhir sepertinya bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan Liga Champions melawan Villarreal. Sementara pemain cedera jangka panjang Federico Chiesa, Weston McKennie dan Kaio Jorge masih harus absen.

Villarreal, kehilangan Alberto Moreno karena cedera lutut jangka panjang. Sementara Paco Alcacer, Gerard Moreno dan Ruben Pena diperkirakan akan tetap absen. Pelatih kepala Emery akan melakukan perubahan dalam tim. Moi Gomez akan menggantikan Alberto Moreno yang cedera. Boulaye Dia bisa menggantikan Giovani Lo Celso untuk sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Skor Juventus vs Villarreal Liga Champions

Menjelang laga Juventus kontra Villarreal penggemar masih harus membuktikan. Apakah kemampuan Juve belum berubah memasuki bentrokan leg kedua Liga Champions. Sebelumnya Bianconeri memang tidak terkalahkan untuk berbagai kompetisi.

Sekalipun melakoni pekan yang padat, pasukan Allegri tentunya cukup siap menuntaskan pertandingan. Pasalnya mereka memiliki cukup banyak pengalaman. Sedangkan Villarreal baru menang 4 kali dari 14 laga tandang terakhir mereka.

Laga nanti pastinya memiliki semua syarat permainan sepak bola yang menghibur. Kedua belah pihak mampu memanggil banyak bakat menyerang. Sebagai gantinya Juve akan memanfaatkan fakta bahwa Villarreal mungkin sedikit gugup melakoni pertandingan jauh dari rumah.

Prediksi Skor Juventus vs Villarreal: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai