27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Lille vs Chelsea 17 Maret 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Lille vs Chelsea 17 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi Lille vs Chelsea 17 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi Lille vs Chelsea 17 Maret 2022 Liga Champions
Prediksi Lille vs Chelsea 17 Maret 2022 Liga Champions

Lille vs Chelsea – Prediksi Lille vs Chelsea 16 besar leg kedua Liga Champions. Pertandingan kickoff pada Kamis, 17 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Stade Pierre Mauroy. Bukan rahasia bila pemilik Chelsea sedang menerima sanksi dar pemerintahan Inggris. Hal ini tentunya memberikan danpak besar untuk operasional The Blues.

Abramovich harus rela melihat asetnya dibekukan, menjelang laga besar klub kesayangan. Chelsea masih bisa merampungkan semua kegiatan sepak bola mereka hingga Mei 2022. Pasalnya mereka telah mengantongi lisensi khusus untuk tetap beraktivitas tanpa melampaui periode bermain.

Sebagai konsekuensinya logistik untuk pertandingan tandang babak 16 besar mengalami penurunan. Penggemar khawatir bila perfoma para pemain lantas turun akibat goncangan internal. Terkait pembayaran gaji pemain, pelatih, dan staff semua masih dalam kategori aman. Karena pemerintah Inggris membolehkan klub membayar apa yang seharus dibayarkan.

Thomas Tuchel dan skuadnya menemukan kerumitan tambahan dalam perjalanan ke Lille. Yaitu perjalanan pertandingan tandang terbatas dengan Rp384 juta sebagai biaya logistik biasa. Lisensi bisa berakhir tanpa indikasi yang jelas tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Bahkan pemerintah dapat mengubah, mencabut, atau menangguhkan ijin bermain kapan saja.

Prediksi Lille vs Chelsea, The Blues Terus Melaju Dalam Badai Internal

Selanjutnya prediksi Lille vs Chelsea pada Kamis, 17 Maret 2022 Liga Champions. The Blues memutuskan menampilkan aksi terbaik mereka. Guna menghargai setiap dukungan dari pemain, pelatih, sekaligus para supporter. Sementara itu tuan rumah LOSC Lille sudah terlebih dahulu meladeni tim Ligue 1 Saint Etienne.

Pertandingan melawan Saint Etienne harus berakhir imbang 0-0. Namun, akibat dari bentrokan Les Douges justru harus kehilangan gelandang kunci mereka. Renato Sanches terkonfirmasi cedera pasca bermain dengan Etienne. Pemain Internasional Portugal itu tidak bisa meneruskan pertandingan dan harus keluar lapangan.

Baca Juga: Prediksi Bali United Vs Arema FC 15 Maret 2022 BRI Liga 1

Renato Sanches menjadi pemain yang terkonfirmasi tidak akan meladeni Chelsea. Masih perlu dipastikan separah apa cedera paha kiri yang ia alami. Lille masih harus membalikkan keadaan pasca kalah 2-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan tempo hari terbilang penting bagi Lille tidak kalah untuk bentrokan dengan Chelsea. Lantaran kesebelasan Lille perlu mengamankan tempat untuk Liga Eropa. Beruntung mereka masih bisa memperpanjang sejarag pertandingan dengan 5 kali menang head to head tanpa kebobolan.

Baca Juga: Pemilik Chelsea Roman Abramovich ‘Korban’ Invasi Rusia Ke Ukraina

Sementara itu Chelsea mampu memuaskan hasrat lebih sering menang di Inggris. Yaitu dengan memperoleh kemenangan 3-1 atas Norwich City. The Blues mengunjungi Carrow Road dan tidak membutuhkan waktu lama untuk gol perdana. Trevoh Chalobah menjadi pengawal kejayaan Chelsea dini hari. Mason Mount menyusul ke papan skor lewat gol yang tercipta pada menit ke-14.

Norwich kebobolan untuk ketiga kalinya oleh Kai Haverts sebelum pertandingan memasuki masa injury time. Keterlibatan Mason Mount dalam kemenangan Chelsea ini terbilang cukup besar. Tidak hanya menghasilkan gol pada menit ke-14, jebolan akademi klub itu juga menyumbang asis yang berujung pada gol dari Chalobah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lille vs Chelsea

Lille Line Up: Jardim; Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson; Andre, Xeka; Bamba, Ben Arfa, Gomes; David.

Chelsea Line Up: Mendy; Chalobah, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Jorginho, Saul; Mount, Pulisic; Lukaku.

Baca Juga: PSG Ambil Zinedine Zidane Bareng Cristiano Ronaldo, Nasib Messi?

Head to Head Lille vs Chelsea

  • 22 Februari 2022 Chelsea 2-0 Lille
  • 10 Desember 2019 Chelsea 2-1 Lille
  • 02 Oktober 2019 Lille 1-2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Lille vs Chelsea

  • 12 Maret 2022 Lille 0-0 Saint-Etienne
  • 06 Maret 2022 Lille 4-0 Clermont Foot
  • 28 Februari 2022 Lyon 0-1 Lille
  • 23 Februari 2022 Chelsea 2-0 Lille
  • 19 Februari 2022 Lille 0-0 Metz

5 Pertandingan Terakhir Lille vs Chelsea

  • 11 Maret 2022 Norwich 1-3 Chelsea
  • 05 maret 2022 Burnley 0-4 Chelsea
  • 03 maret 2022 Luton 2-3 Chelsea
  • 27 Februari 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 10-11
  • 23 Februari 2022 Chelsea 2-0 Lille

Berita Bola Lille vs Chelsea

Update Berita Tim Lille vs Chelsea

Lille, Gourvennec memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih mulai dari sekarang. Karena Burak Yilmaz telah pulih dari masalah pangkal pahanya. Jika dia cukup fit untuk kembali ke starting eleven. Maka Hatem Ben Arfa kemungkinan besar akan kembali ke bangku cadangan. Lynchpin Benjamin Andre juga kembali bergabung dengan Xeka pada lini tengah defensif dua orang.

Chelsea, Cesar Azpilicueta mungkin tidak mengambil risiko untuk kontes nanti. Hal yang sama juga berlaku untuk Marcos Alonso karena mengidap virus corona. Tuchel mungkin memilih pertandingan ini untuk mengeluarkan Thiago Silva, N’Golo Kante, dan Havertz dari starting lineup.

Sementara Reece James harus absen karena cedera otot. Sedangkan Andreas Christensen, Callum Hudson-Odoi, Jorginho dan Romelu Lukaku semuanya dapat masuk sebagai starter.

Prediksi Skor Lille vs Chelsea Liga Champions

Seperti yang terlihat, kedua belah pihak dalam kondisi sangat baik. Sementara peluang mungkin menguntungkan juara bertahan dengan keunggulan tandang. Rekor baru-baru Chelsea lebih bagus untuk pertandingan nanti. The Blues terbukti sangat sulit dikalahkan membuat Kita bisa melihat mereka meraih poin tandang.

Sementara itu Lille ingin menanggapi kekalahan putaran pertama. Penggemar merasa bahwa pertandingan ini bisa lebih dekat gol dari dua sisi. Namun demikian, The Blues belaum kehabisan daya untuk raih kemenangan meyakinkan di Pierre Mauroy.

Prediksi Lille vs Chelsea: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.