19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bayer Leverkusen vs Atalanta 18 Maret 2022 Liga Eropa

3 min read
Prediksi Bayer Leverkusen vs Atalanta 18 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Bayer Leverkusen vs Atalanta 18 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Bayer Leverkusen vs Atalanta 18 Maret 2022 Liga Eropa
Prediksi Bayer Leverkusen vs Atalanta 18 Maret 2022 Liga Eropa

Bayer Leverkusen vs Atalanta –  Prediksi Bayer Leverkusen vs Atalanta leg kedua 16 besar Liga Eropa. Pertandingan berlangsung pada Jumat, 18 Maret 2022 pukul 00.45 WIB di BayArena. Sebelumnya leg pertama yang melibatkan kedua tim juga menampilkan aksi impresif di lapangan. La Dea keluar sebagai pemenang dengan selisih gol tipis 3-2.

Ruslan Malinovsky menyamakan kedudukan pada menit ke-23 1-1 menjebol gawang Lukas Hradecky. Ia sukses menuntaskan umpan pemberian Luis Muriel menghasilkan sorak-sorai dari pendukung Atalanta. Kembali gol terjadi kali ini melalui Luis Muroel sendiri yang menerima assis aktif Malinovsky.

Setelah kembali dari water break, Atalanta semakin menggila dengan langsung memperbesar jarak atas Leverkusen. Pada menit ke-63 Leverkusen berusaha memperkecil kekalahan dengan Moussa Diaby merobek gawang Juan Musso. Diaby memperoleh umpan sempurna dari Odilon Kossounou.

Hingga akhir pertandingan Atalanta kontra Leverkusen terus saling melepaskan serangan. Penggemar dapat menantikan apakah keberuntungan kembali memihak La Dea untuk putaran kedua. Kemungkinan Leverkusen melakukan pembalasan ketika Atalanta bermain jauh dari rumah.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Atalanta, Upaya Balas Dendam Die Wekself

Selanjutnya, prediksi Bayer Leverkusen vs Atalanta Jumat, 18 Maret 2022 Liga Eropa. Kedua tim bukanlah lawan yang berbeda level. Hal itu pula yang mengindikasi permainan seru bagi para penggemar sepak bola. Sebelum meladeni Atalanta untuk leg kedua Liga Eropa. Die Wekself terlebih dahulu menghadapi tim senegaranya FC Koln.

Leverkusen terkenal dengan pertahanan solid mereka serta serangan tajam yang terukur. Pertandingan imbang 1-1 atas Bayern Munchen merupakan pembuktian nyata soliditas pasukan Gerardo Seoane.

Baca Juga: Prediksi Ajax Vs Benfica 16 Maret 2022 Liga Champions

Sumbangan skor bagi Leverkusen berasal dari gol bunuh diri Thomas Muller. Membuat tim puncak mengalami kemunduran posisi klasemen. Pukulan justru datang ketika mereka berkunjung ke kandang Atalanta Bergamo. Namun, Leverkusen tidak akan patah semangat mengejar posisi babak selanjutnya Liga Eropa.

Leverkusen sengaja menyimpan pemain kunci mereka untuk leg kedua. Atalanta juga serupa dengan lawannya dari Bundesliga. Nerazzuri harus meladeni kunjungan Genoa untuk pertandingan Serie A. Walau sejatinya fokus mereka bukanlah untuk menyambut spesialis undian. Melainkan mengejar stabilitas posisi kedua turnamen.

Baca Juga: UEFA FIFA Kompak ‘Membuang’ Rusia, Vladimir Putin Pilih Abritase

Artinya Atalanta pun tidak bisa menyepelekan sisa pertandingan Serie A yang masih tersisa. Sebelumnya La Dea mengalami kekelahan 3 kali atas 5 pertandingan terakhir. Gian Piero Gasperini bersama pasukannya mengalami turbulensi yang jelas beberapa waktu terakhir. Mereka tentu tidak ingin momen tersingkir dari Coppa Italia kembali terulang.

Baca Juga: Juventus 1-0 Spezia, Alvaro Morata Sumbang Gol Allegri Dicemooh

Bersama dengan striker andalan mereka Luis Muriel, Atalanta siap menambahkan skor-skor di berbagai kompetisi. Mengalahkan Bayer Leverkusen bukanlah perkara mudah. Mantan bintang Sampdoria itu ingin mengangkat namanya selama ajang Liga Eropa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bayer Leverkusen vs Atalanta

Bayer Leverkusen Line Up: Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Arànguiz, Palacios, Diaby, Wirtz, Adli; Alario.

Atalanta Line Up: Musso; Toloi, Demiral, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Koopmeiners; Malinovskyi, Muriel.

Head to Head Bayer Leverkusen vs Atalanta

  • 11 Maret 2022 Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen vs Atalanta

  • 11 Maret 2022 Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
  • 06 Maret 2022 Roma 1-0 Atalanta
  • 01 Maret 2022 Atalanta 4-0 Sampdoria
  • 25 Februari 2022 Olympiacos 0-3 Atalanta
  • 20 Februari 2022 Fiorentina 1-0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen vs Atalanta

  • 11 Maret 2022 Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
  • 05 Maret 2022 Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen
  • 26 Februari 2022 Bayer Leverkusen 3-0 Arminia Bielefeld
  • 19 Februari 2022 FSV Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
  • 13 Februari 2022 Bayer Leverkusen 4-2 VfB Stuttgart

Berita Bola Bayer Leverkusen vs Atalanta

Update Berita Tim Bayer Leverkusen vs Atalanta

Bayer Leverkusen, Robert Andrich diragukan tampil karena cedera lutut. Pelatih pastinya tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan nanti. Patrik Schick merupakan kerugian absen utama dalam upaya menghadapi Atalanta karena cedera betis. Sedangkan Karim Bellarabi dan Andrey Lunev melengkapi daftar panjang pemain yang cedera.

Atalanta, pelatih Gian Piero Gasperini akan merombak starting eleven. Andalan lini tengah Marten De Roon harus absen, sehingga sesama pemain internasional Belanda Teun Koopmeiners menggantikannya. Meskipun Gasperini cenderung menggunakan sembilan palsu lantaran absennya Duvan Zapata. Luis Muriel bisa sekali lagi memulai di depan setelah aksi heroiknya pertengahan pekan lalu.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Atalanta Liga Eropa

Leverkusen merupakan tim pencetak gol terbanyak kedua bersama Borussia Dortmund untuk papan atas Jerman dengan 64 gol. Absennya Schick diperkirakan akan merugikan Die Wekself. Namun, mereka tidak terkalahkan di kandang untuk seluruh kompetisi sejak Oktober.

Sebagai lawan yang ideal bagi Atalanta, tuan rumah berusaha mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka. La Dea sendiri harus mengakhiri tren imbang beruntun tandang mereka. Dalam prosesnya, penting untuk menjaga tim tetap terhubung dengan ambisi juara.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Atalanta: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.