29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 23 Januari 2022 La Liga

4 min read
Berikut Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 23 Januari 2022 La Liga

Berikut Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 23 Januari 2022 La Liga

Berikut Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 23 Januari 2022 La Liga
Berikut Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 23 Januari 2022 La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia untuk matchday ke-21 La Liga. Pertandingan akan kick off tepat pukul 03.00 di Estadio Wanda Metropolitano.  Tuan rumah sedang berjuang di patch mereka belakangan ini. Lantaran kerap mengalami kekalahan dari sejumlah laga terakhir.

Sama halnya pula dengan tim tamu yang tidak terbilang unggul dalam laga tandang. Namun, catatan kalah dari pertandingan terakhir hanya terjadi satu kali. Atletico Madrid merupakan salah satu tim papan atas. Harus bisa bermain konsisten agar tidak terjebak pada kebuntuan.

Merujuk pada sejarah pertemuan keduanya masih mustahil laga berakhir seri tanpa gol. Pasalnya Los Rojiblancos sendiri selalu menghasilkan gol setiap laga kandang La Liga. Perlu kepala pelatih garis bawahi terkait pertahanan Los Murcelagos. Mereka mampu bermain brilian untuk jangka waktu pertandingan penuh.

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia, Los Rojiblancos Balaskan Dendam Kekalahan

Kelanjutan prediksi Atletico Madrid vs Valencia di Liga Spanyol. Sebelumnya tuan rumah ditekuk kalah 2-1 oleh Athletic Bilbao. Los Leones mengunci posisinya di semifinal Piala Super Spanyol. Padahal awalnya skuad asuhan Diego Simeone terlebih dahulu unggul. King Fahd Internasional Stadium menjadi saksi kekalahan Los Rojiblancos.

Setelah gagal di Piala Super, Atletico Madrid lantas tancap gas menuju laga selanjutnya. Kali ini sasaran mereka adalah Valencia untuk membalaskan rangkaian kekalahan. Joao Felix adalah pemain yang memberikan harapan bagi Atletico, saat pertandingan baru saja berjala Jumat kemarin.

Baca Juga: Prediksi Milan Vs Spezia 18 Januari 2022 Serie A

Sial bagi Atletico Madrid lantaran gol Felix offside hingga harus wasit anulir. Tempo permainan cepat terus tim Simeone tampilkan demi gol perdana. Nyatanya Athletic Bilbao lebih dari siap melayani intensitas agresif serangan lawan. Mereka terus meladeni setiap serangan menyulitkan Los Rojiblancos.

Beberapa peluang sempat terjadi sayangnya kurang siap melakukan eksekusi. Putaran pertama berakhir tanpa terjadi gol. Bilbao kembali ke lapangan dengan mempercepat ritme permainan mereka. Madrid yang menyadari itu melakukan langkah antisipasi. Karena tidak ingin kehilangan dominasi selama laga berlangsung.

Unai Simon melakukan gol bunuh diri pada menit ke-62, sebuah mimpi buruk untuk Los Leones. Yeray Alvarez segera melakukan penyeimbang gol pada menit ke-77 mengonversi tendangan sudut Iker Muniain. Hadiah penalti justru menguntungkan Bilbao pada menit ke-81. Berbuah gol yang menjadikan mereka unggul lewat tendangan Nico Williams.

Los Murcelagos Semakin Gemilang Jelang Atletico Madrid Kontra Valencia

Valencia yang akan bertandang ke markas Atletico Madrid pada 23 Januari 2022. Justru menunjukkan kemajuan yang signifikan, skuad asuhan Xavi Calm lolos ke perempat final Copa del Rey. Berkat gol pembuka dari Marcos Andre yang secara otomatis mematahkan impian Atletico Baleares.

Wasit menambahkan pertambahan waktu yang oleh Viniciu dimanfaatkan membuat momentum. Namun, sayangnya upayanya masih meleset ketika striker Baleares berhasil mengantisipasi. Valencia diganjar dua kartu kuning selama laga berjalan. Guillamon dan Racic yang datang terlambat terkena kartu kuning.

Baca Juga: Prediksi Burnley Vs Watford 19 Januari 2022 Liga Inggris

Gol kedua Valencia nyaris terjadi lewat sundulan Hugo Duro hasil konversi umpan silang Musah. Bek tengah lawan langsung melakukan antisipasi jauh sebelum mendekati gawang. Atletico de Baleares meminta agar wasit memberikan skuad Valencia kartu. Alasannya Los Murcelagos terus melakukan pelanggaran yang sama.

Hal tersebut direspon pergantian pemain oleh Xavi Calm. Dirinya menarik Canario dari lapangan akibat cedera. Sebagai gantinya Carlos Delgado masuk ke lapangan menggantikannya. Keberuntungan malam itu tercipta berkat ketepatan Marcos Andre menanggapi kesalahan bek tengah lawan.

Prediksi Line Up Head to Head Berita Tim Atletico Madrid vs Valencia

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Valencia

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Hermoso, Gimenez, Vrsaljko; Kondogbia; Lemar; Koke, Carrasco, Llorente; Felix, Correa.

Valencia Line Up: Domenech; Piccini, Diakhaby, Guillamon, Vazquez; Musah, Racic, Serna; Vallejo, Andre, Duro.

Head to Head Atletico Madrid vs Valencia

  • 07 Nov 2021 Valencia 3-3 Atletico Madrid
  • 25 Jan 2021 Atletico Madrid 3-1 Valencia
  • 28 Nov 2020 Valencia 0-1 Atletico Madrid
  • 15 Feb 2020 Valencia 2-2 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 14 Jan 2022 Atletico Madrid 1-2 Athletic Club
  • 10 Jan 2022 Villarreal 2-2 Atletico Madrid
  • 07 Jan 2022 Rayo Majadahonda 0-5 Atletico Madrid
  • 02 Jan 2022 Atletico Madrid 2-0 Rayo Vallecano
  • 23 Des 2021 Granada 2-1 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 16 Jan 2022 Atlético Baleares 0-1 Valencia
  • 09 Jan 2022 Real Madrid 4-1 Valencia
  • 05 Jan 2022 FC Cartagena 1-2 Valencia
  • 31 Des 2021 Valencia 1-2 Espanyol
  • 21 Des 2021 Levante 3-4 Valencia

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Alaves 19 Januari 2022 La Liga

Berita Tim Atletico Madrid vs Valencia

Atletico Madrid meladeni Valencia tanpa bantuan dari Antoine Griezmann lantaran cedera. Sama halnya dengan ketidak hadiran Luis Suarez dan Jose Maria Gimenez. Akibat terkena larangan bermain di Liga. Sisanya tidak ada permasalahan kesehatan dan bebas untuk pemain terpilih.

Valencia tidak bisa menggunakan jasa sejumlah pemain yang cedera. Sebut saja Carlos Soler, Gabriel Paulista, Dimitri Foulquier dan Toni Lato. Gelandang Daniel Wass juga tidak turun lapangan terkait kepindahannya ke Los Rojiblancos. Kemungkinan tim akan memasukkan Jesus Vazques mengisi bek kiri. Pemain muda itu bisa menjadi masa depan menjanjikan bagi tim.

Perkiraan Skor Los Rojiblancos vs Los Murcelagos

Perkiraan skor Atletico Madrid kontra Valencia disimpulkan, bila tuan rumah layak menerima rasa hormat. Melihat perjalanan tidak mudah mereka sepanjang kompetisi musim ini. Dukungan datang untuk Los Rojiblancos yang diyakini mampu mengumpulkan poin penuh.

Valencia sendiri menghadapi tim papan atas tidak dalam formasi utuh. Namun, mereka mempunyai cukup amunisi untuk meladeni permainan tuan rumah. Xavi Calm mengakui bila bertanding dengan Los Murcelagos bukan perkara mudah. Permasalahan datang dari solidnya pertahanan tim tamu, berbanding terbalik dengan kemampuan defensif anak asuhnya.

Secara klinis tuan rumah mampu memenangkan laga secara langsung. Hanya saja hengkangnya Kieran Trippier ke Newcastle semakin mempersempit pilihan. Kemungkinan Marcos Liorente akan menjadi talenta yang mengisi kekosongan bek.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Valencia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.