Prediksi Burnley vs Watford 19 Januari 2022 Liga Inggris

Berikut Prediksi Burnley vs Watford 19 Januari 2022 Liga Inggris
Berikut Prediksi Burnley vs Watford 19 Januari 2022 Liga Inggris

Prediksi Burnley vs Watford pada 19 Januari 2022 merupakan laga tunda. Kedua tim akan melakoni pertandingan ke-17 di Turf Moor Stadium. Setelah terganggu drama badai Covid-19 akhirnya Burnley kontra Watford terselenggara. Penggemar Liga Premier bisa menyaksikan langsung pada pukul 02.30 WIB.

The Clarets dan tim tandang sama-sama belum mengeluarkan perfoma maksimal. Mereka berupaya bertahan sekalipun menempati rangking papan bawah. Duel pertengahan pekan memiliki artian penting. Sehingga besar kemungkinan kedua kesebelasan akan bermain tegas dan ngotot.

Burnley yang telah kehilangan striker andalannya Woof yang dipinang Newcastle. Harus berjuang agar memperoleh poin penuh pada kandang sendiri. Alhasil Sean Dyche perlu memutar otak agar anak asuhnya bermain optimal nanti.

Di sisi lain Ranieri pun menginstruksikan agar timnya tetap bermain positif. Pasalnya motivasi merupakan landasan utama utuk mereka dapat bermain fokus. Meskipun The Hornets kehilangan sejumlah pemain. Karena beberapa pemain andalan melakoni tugas internasional ajang Piala Afrika.

Prediksi Burnley vs Watford,The Clarets Khawatir Jebakan Degradasi

Kelanjutan prediksi Burnley vs Watford di Liga Inggris. Tuan rumah berharap skuad depan mampu bermain tajam. Dukungan penuh dari penggemar selama laga kandang merupakan pendorong semangat. Bukan tidak mungkin semangat juang The Clarets akan meningkat.

Sebelumnya Burnley telah dikalahkan pasukan Marcelo Bielsa. Membuat Leeds United otomatis melaju dengan kemenangan. Mereka sukses mematahkan kutukan kalah beruntun. Sementara itu aksi Burnley kala di Elland Roads jelas memberi ketakutan degradasi Liga Premier.

Stuart Dallas merupakan pemain yang menyumbangkan gol 13 menit sebelum berakhir. Tim Bielsa berhasil unggul setelah Daniel James menambahkan skor. Kini mereka 8 poin lebih kedepan dari zona degradasi.

Baca Juga: N’Golo Kante Chelsea Pemain Kunci Hadapi Manchester City

Pengganti Maxwel Cornet merupakan penyelamat Burnley dari kekalahan memalukan. Pemain tersebut melakukan tendangan bebas. Euforia ini justru di cederai peristiwa pelemparan botol. Penggemat melakukan pelemparan botol yang parahnya mengenai wajah Matt Lowton. Sean Dyche terbilang gagal membuat tim asuhannya meraih kemenangan sejak Oktober 2021.

Pertandingan melawan Watford berati penting bagi Burnley. Kepala pelatih Dyche mengaku percaya penuh pada kemampuan tim-nya. The Hornets harus mencari kesalahan tuan rumah agar bisa menciptakan skor.

Lagipula gol bisa saja tercipta dari pemain mana pun yang siap bermain optimal. Pemain Burnley atau Watford harus percaya diri menghasilkan gol. Dyche agaknya akan merespon laga dengan memasukkan pemain yang membutuhkan perpanjangan kontrak. Sebelumnya hal tersebut telah ia coba pada Leeds dan berdampak instan.

Salah satunya adalah sumbangsih Cornet pemain internasional Pantai Gading. Pemain tersebut di bawa dari Lyon pada musim panas dengan kontrak seharga Rp 24.67 triliun. Memberikan total 6 gol dari 10 pertandingan Liga Inggris.

The Clarets harus memperbaiki penampilan kandang mereka. Bila tidak menginginkan tergilas papan atas. Mereka bahkan gagal menang dalam laga tandang sejak bulan Mei 2021.

The Hornets Bermain Tanpa Bebas Prediksi Burnley vs Watford

Kelanjutan kompetisi Liga Inggris bagi Watford, agaknya menampilkan aksi lapangan sejak menit awal. Pasalnya kesebelasan ini harus bermain optimal usai berulang kali alami kekalahan. Peluang antara tuan rumah dengan tim tamu terlihat seimbang.

Dampak dari kekalahan beruntun berujung pada merosotnya mereka ke posisi 17 klasemen. Hanya teraput 2 poin dari perinngkat tiga terbawah Liga Premier. The Hornets telah melalui lebih banyak laga dari Burnley.

Baca Juga: Prediksi Milan Vs Spezia 18 Januari 2022 Serie A

Kekalahan terakhir mereka ketika berhadapan dengan Tottenham peringkat empat Liga Inggris. Watford memang berjuang keras agar tidak terbantai di Vicarage Road. Akibat pertolongan darurat di antara penonton. Laga harus berhenti sehingga memperoleh perpanjangan waktu selama 8 menit.

Spurs memiliki penguasaan bola hingga 73% namun semangat bertahan Watford patut diapresiasi. Mereka dengan tegas bertahan bahkan sepanjang babak pertama. Meski 26 kali upaya lawan mencetak gol. Tetap berhasil The Hirnets gagalkan, tim tamu hanya menghasilkan tiga tembakan tepat sasaran.

Kekalahan kesembilan kala itu membuat Ranieri mengatur strategi di bawah tekanan. 11 laga telah terlewati dan manajer gagal menggantikan Xisco Munoz. Sedikit terlambat bila Watford ingin memperbaiki perfoma pada ajang Liga Inggris.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Burnley vs Watford

Line Up Burnley(4-4-2): Hennessey; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Cork, Westwood, McNeil; Lennon, Wood.

Line Up Watford(4-3-3): Bachmann; Kucka, Sierralta, Cathcart, Masina; Sissoko; Dennis, Pedro, Louza, Sema; King.

Head To Head

  • 25 Jun 2020 Burnley 1–0 Watford
  • 23 Nov 2019 Watford 0–3 Burnley
  • 19 Jan 2019 Watford 0–0 Burnley
  • 19 Aug 2018 Burnley 1–3 Watford
  • 07 Apr 2018 Watford 1 – 2 Burnley

Baca Juga: AC Milan Tumbangkan Genoa Mulus Ke Semifinal Coppa Italia

 

5 Pertandingan Terakhir Burnley

  • 08 Jan 2022 Burnley 1-2 Huddersfield Town
  • 02 Jan 2022 Leeds United 3-1 Burnley
  • 31 Des 2021 Manchester United 3-1 Burnley
  • 12 Des 2021 Burnley 0-0 West Ham United
  • 04 Des 2021 Newcastle United 1-0 Burnley

5 Pertandingan Terakhir Watford

  • 15 Jan 2022 Newcastle United 0-0 Watford
  • 08 Jan 2022 Leicester City 4-1 Watford
  • 01 Jan 2022 Watford 0-1 Tottenham
  • 28 Des 2021 Watford 1-4 West Ham United
  • 11 Des 2021 Brentford 2-1 Watford

Berita Tim Burnley vs Watford

Harapan agar Maxwel Cornet kembali sehat agaknya terlalu berlebihan. Namanya kemungkinan akan absen bergabung dengan Ashley Barnes dan Connor Roberts. Sementara itu Burnley juga tidak luput dengan persoalan Covid-19. Sejumlah nama sempat harus absen akibat virus tersebut. Seperti Kevin Long, Josh Brownhill, Jay Rodriguez dan Nick Pope.

Sementara itu Watford bermain tanpa jasa dari para pemain utama akibat cedera. Peter Etebo, Ismaila Sarr, Christian Kabasele, Ben Foster, Kwadwo Baah, Nicolas N’Koulou, Danny Rose dan Tom Cleverley. Masih diragukan kembalinya Kiko Femenia mampu memulihkan kondisi tim.

Juraj Kucka agaknya akan mengisi posisi Femenia jika bek kanan itu harus absen. Sedangkan Joao Pedro, Imran Louza dan Ken Sema dapat muncul sebagai starter. Cucho Hernandez mampu mendukung tim pada sisi penyerang.

Perkiraan Skor The Clarets vs The Hornets 19 Januari 2022

Prediksi skor Burnley vs Watrford menarik untuk penggemar Liga Inggris ketahui. Sekiranya tim tamu mampu bermain optimal dalam waktu penuh. Kekosongan pemain utama tentuk mendukung tuan rumah mengumpulkan poin penuh. Burnley harus mengingat perjuangan mereka selama ini, demikian halnya pula dengan Watford.

Terasa sulit memberikan dukungan penuh terhadap The Hornets melihat perfoma mereka. Namun peningkatan kurang signifikan tim Burnley juga meragukan adanya kemenangan mutlak. Agaknya laga akan berjalan imbang bagi kedua belah pihak. Meski tuan rumah memiliki sedikit keunggulannya sendiri.

Prediksi skor Burnley vs Watford: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai