Prediksi Real Betis vs Alaves 19 Januari 2022 La Liga

Berikut Prediksi Real Betis vs Alaves 19 Januari 2022 La Liga
Berikut Prediksi Real Betis vs Alaves 19 Januari 2022 La Liga

Prediksi Real Betis vs Alaves sebagai kelanjutan pertandingan La Liga. Keduanya akan saling berhadapan pada 19 Januari 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB di Beniti Villamarin Stadion. Tuan rumah memiliki sejarah untuk pertandingan terakhir 2 kemenangan.

Terakhir kali bertemu adalah ketika Beticos mengunjungi Rayo Vallecano. Kemudian laga berakhir imbang 1-1 pada 9 Januari 2022. Sementara itu Deportivo Alaves yang mengunjungi tidak menampilkan hasil impresif.

Los Verdiblancos masih jauh lebih baik, lantaran tim tandang tidak memiliki kemenangan dari 5 laga terakhir. Mereka hanya bisa bermain imbang sebanyak 2 kali. Salah satunya ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao. Sebagai pertandingan tanpa skor yang terjadi pada 10 Januari 2022.

Prediksi Real Betis vs Alaves, Los Verdiblancos Enggan Sepelekan Tim Tamu

Kelanjutan prediksi Real Betis vs Alaves untuk La Liga pada 19 Januari 2022. Sebelumnya tuan rumah melakoni laga tandang. Mereka mengunjungi Estadio de Vallecas dan bertahan imbang 1-1 dari Rayo Vallecano.

Pertandingan tersebut membuat Real Betis bermain hanya dengan 10 orang. Lantaran Alex Moreno harus keluar lapangan akibat kartu merah. Akibatnya sisi belakang kiri terkesan pincang karena tidak ada penjagaan. Anehnya meski melakoni laga dengan kurang pemain, justru Beticos lah yang memecah kebuntuan.

Baca Juga: N’Golo Kante Chelsea Pemain Kunci Hadapi Manchester City

Pada menit ke-47 lewat Sergio Canales gol perdana dan satu-satunya Real Betis tercipta. Canales memanfaatkan dengan sangat baik umpan Hector Bellerin. Mereka menutup babak pertama dengan keunggulan yang menegangkan. Sebab menjelang akhir perrandingan pertahanan Real Betis di buat kocar-kacir oleh Rayo.

Sejumlah peluang menjadikan kemelut di depan gawang Los Verdiblancos. Hanya saja gol tambahan tetao tidak tercipta. Sehingga harus berakhir dengan bertahan imbang 1-1. Hasilnya pun tidak menaikkan peringak Real Betis. Skuad asuhan Manuel pellegrini masih mengoleksi 34 poin dan berada di zona Eropa.

Prediksi Real Betis vs Alaves, El Glorioso Memiliki Keberuntungannya Sendiri

Sementara itu Depostivo Alaves yang berhadapan dengan Athletic Bilbao. Keluar dengan hasil 0-0 mengejutkan memang. Karena banyak pihak mengatakan laga seharusnya mudah bagi Bilbao. Hal ini perlu menjadi pertimbangan Real Betis. Mengingat Athletic Bilbao saja gagal bermain mudah menghadapi El Glorioso.

Tim tamu saat ini menempati zona merah Degradasi La Liga. Akibat gagal memperoleh poin dari pertandingan serinya atas Bilbao. Meskipun Athletic Bilbao terlihat agreif dan bermain menekan. Pertahanan Alaves cukup diacungi jempol pada pertandingan 10 Januari 2022.

Baca Juga: Prediksi Augsburg Vs Frankfurt 16 Januari 2022 Bundesliga

Alaves memperoleh kesialan ketika wasit mengeluarkan kartu kuning pada menit ke-26. Lantaran pemain bertahannya harus berjuang menghadapi serangan tuan rumah. Beruntung Fernando Pacheco bermain sebagai kiper yang cakap.

Meski sudah terjerembab tentunya Alaves ingin mendapatkan poin penuh nantinya. Mengunjungi Real Betis dengan membawa solusi kebuntuan tim. Keduanya sama-sama ingin memperoleh kemenangan dan memiliki pertahanan solid. Alaves memang bermain seri secara beruntun. Namun, skenario lapangan apa saja dapat terjadi selama tim mempunyai ambisi menang.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim Real Betis vs Alaves

Berikut Prediksi Line Up Real Betis vs Alaves

Real Betis Line Up: Silva; Bellerin, Bartra, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Guardado; Fekir, Canales, Juanmi; Iglesias.

Alaves Line Up: Pacheco; Aguirregabiria, Laguardia, Lejeune, Duarte; Moya, Pina; Mendez, Pons, Rioja; Joselu.

Head to Head Real Betis vs Alaves

  • 19 Okt 2021 Alaves 0-1 Real Betis
  • 09 Mar 2021 Real Betis 3-2 Alaves
  • 13 Sep 2020 Alaves 0-1 Real Betis
  • 17 Jul 2020 Real Betis 1-2 Alaves

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 09 Jan 2022 Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
  • 06 Jan 2022 Real Valladolid 0-3 Real Betis
  • 03 Jan 2022 Real Betis 0-2 Celta Vigo
  • 19 Des 2021 Athletic Club 3-2 Real
  • 17 Des 2021 CF Talavera 2-4 Real Betis

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Arsenal 16 Januari 2022 Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir Alaves

  • 10 Jan 2022 Alaves 0-0 Athletic Club
  • 03 Jan 2022 Alaves 1-1 Real Sociedad
  • 22 Des 2021 Villarreal 5-2 Alaves
  • 18 Des 2021 Rayo Vallecano 2-0 Alaves
  • 15 Des 2021 Linares Deportivo 2-1 Alaves

Berita Tim Real Betis vs Alaves

Real Betis akan menghadapi Alaves tanpa jasa dari Willian Jose dan Martin Montoya. Keduanya mengalami cedera sehingga harus absen. Sementara itu Guido Rodriguez diragukan kembali ke tim sebab skorsing. Youssouf Sabaly, Victor Camarasa, Joaquin, Juan Miranda, Paul Akouokou dan Rober. Pastinya tidak akan memperkuat tim pada 19 Januari mendatang.

Sementara itu Alaves tidak akan menggunakan jasa Ximo Navvaro yang cedera lutut. Kehadiran Pere Pons juga masih diragukan dapat membantu Babazoros. Selebihnya tim dalam kondisi fit dan siap untuk di pilih.

Perkiraan Skor Verdiblancos vs El Glorioso 19  Januari 2022

Perkiraan skor untuk Real Betis vs Alaves menunjukkan, tim tuan rumah merasa nyaman selama musim La Liga. Manuel Pellegrini dan timnya pun bersaing untuk maju di Copa del Rey. Betis harus move on kembali ke jalur utama mereka. Kemenangan dapat tercipta asalkan Verdiblancos mampu bermain konsisten.

Alaves sendiri hadir di papan atas Spanyol pada 2016, sayangnya mereka perlu bertarung keluar dari degradasi. El Glorioso yakin mereka memiliki kuakitas yang cukup memenangkan laga. Fokus bermain tanpa beban akan Jose Luis Mendilibar coba terapkan.

Mereka tidak ingin mempermasalahkan sejarah laga tanpa kemenangan. Meskipun menderita Alaves mencoba bermain positif terlebih saat tandang. Hal tersebut memungkinkan berbagai peristiwa bisaterjadi di panggung La Liga.

Prediksi Skor Real Betis vs Alaves: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai