23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Dusseldorf vs Paderborn 22 Juli 2022 Bundesliga 2

3 min read
Prediksi Dusseldorf vs Paderborn 22 Juli 2022 Bundeliga 2

Prediksi Dusseldorf vs Paderborn 22 Juli 2022 Bundeliga 2

Prediksi Dusseldorf vs Paderborn 22 Juli 2022 Bundeliga 2
Prediksi Dusseldorf vs Paderborn 22 Juli 2022 Bundeliga 2

Dusseldorf vs Paderborn – Prediksi Dusseldorf vs Paderborn pekan ke-2 Bundesliga 2. Pertandingan kickoff Kamis, 22 Juli 2022 pukul 23.30 WIB di Esprit Arena. Kedua tim bukanlah kali pertama berjumpa. Sejauh ini Fortuna Duesseldorf dan Paderborn sudah memainkan 24 pertandingan head to head.

Tuan rumah Fortuna Duesseldorf memenangkan 4 pertandingan di semua kompetisi. Paderborn memenangkan 10 pertandingan kandang maupun tandang. Tersisa 10 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Fortuna Duesseldorf tak kesulitan bila harus menghasilkan lebih dari satu gol dalam kandang. Mereka juga terbilang berani dalam aksi face to face sehingga bisa mengendalikan 100% lapangan. Sementara Padeborn jauh lebih impresif dengan kemampuan mencetak gol sekalipun sedang tidak dalam rumah sendiri.

Prediksi Dusseldorf vs Paderborn, Skuad Elevator Kembali Berlaga di Bundeliga 2

Selengkapnya prediksi Dusseldorf vs Paderborn Kamis, 22 Juli 2022 Bundesliga 2. Paderborn mengubah status pinjaman bek tengah Jasper van der Werff menjadi langkah permanen. Tetapi tim Elevator masih mencari pengganti Sven Michel yang sempurna mengisi lini depan.

Karlruher juga telah kehilangan Philipp Hofmann ke Bochum, walau masih memiliki Marvin Wanitzek untuk mencetak beberapa gol lewat lini tengah. Sebelumnya Paderborn menang mutlak 5-0 dari Karlsruher SC untuk awal musim permainan Bundesliga 2.

Babak pertama berjalan lancar dan lemah,  membuat Florent Muslija pada menit ke-56 mencetak gol melalui tendangan penalti. Rupanya gol pertama menjadi awal pembuka keran angka selanjutnya. Memberi kesempatan untuk Robert Leipertz, Julian Justvan, Felix Platte, dan Sirlord Conteh  di depan 9399 penonton.

Baca Juga: Prediksi America MG Vs Palmeiras 22 Juli 2022 Serie-A Brazil

Paderborn berjuang di awal dalam laga yang berlangsung lemah, mereka bermain sangat percaya diri. Berusaha untuk menghentikan Karlsruher yang lemah pada pertahanan tengah. Tendangan penalti setelah turun minum membalikkan permainan dan menjadi pemicu awal bagi tim Elevator.

Sementara itu, Fortuna DuesseldorF menang 2-1 atas Magdeburg kala jauh dari rumah. Kualitas permainan semakin bertambah setelah Jamie Lawrence kehilangan bola. Membuat Magdeburg tampak tidak yakin melakukan upaya menyerang balik. Padahal Krempicki memiliki banyak ruang membentur sudut yang tepat.

Baca Juga : Prediksi Rosario Vs Newells Old Boys 22 Juli 2022 Liga Argentina

Selanjutnya kedua tim memainkan permainan terbuka, tetapi peluang sangat besar masih tak kunjung tercipta. Harusnya Dusseldorf lebih banyak hasilkan gol, lantaran Magdeburg tidak memiliki daya tembus. Selain itu ada dua kesalahan individu oleh Lawrence, beruntung Fortuna Dosseldorf masih mengetahui bagaimana merobek gawang lawan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Dusseldorf vs Paderborn

Dusseldorf Line Up: Kastenmeier; Gavory, Klarer, Hoffmann, Oberdorf; Sobottka; Appelkamp, Tanaka, Klaus; Kownacki, Hennings.

Paderborn Line Up: Huth; Heur, der Werff, Hoffmeier; Schallenberg; Justvan, Obermair, Leipertz, Muslija; Conteh, Platte.

Head to Head Dusseldorf vs Paderborn

  • 12 Maret 2022 Paderborn 1-1 Fortuna Duesseldorf
  • 2 Oktober 2021 Fortuna Duesseldorf 2-3 Paderborn
  • 24 April 2021 Paderborn 2-1 Fortuna Duesseldorf
  • 4 Januari 2021 Fortuna Duesseldorf 2-1 Paderborn
  • 5 September 2020 Fortuna Duesseldorf 1-0 Paderborn

5 Pertandingan Terakhir Dusseldorf

  • 17 Juli 2022 Magdeburg 1-2 Fortuna Duesseldorf
  • 8 Juli 2022 Fortuna Duesseldorf 1-5 Twente
  • 15 Mei 2022 St Pauli 2-0 Fortuna Duesseldorf
  • 6 Mei 2022 Fortuna Duesseldorf 2-1 Darmstadt
  • 29 April 2022 FC Heidenheim 1-3 Fortuna Duesseldorf

5 Pertandingan Terakhir Paderborn

  • 17 Juli 2022 Paderborn 5-0 Karlsruher SC
  • 8 Juli 2022 Bochum 0-2 Paderborn
  • 2 Juli 2022 Paderborn 5-2 Ajax
  • 15 Mei 2022 Darmstadt 3-0 Paderborn
  • 6 Mei 2022 Paderborn 2-0 Sandhausen

Berita Bola Dusseldorf vs Paderborn

Update Berita Tim Dusseldorf vs Paderborn

Dusseldorf,  berusaha untuk mengumpulkan catatan yang jauh lebih baik dalam kampanye 2. Usai menjalani pramusim dengan baik dengan rentetan hasil bagus. Mengingat mereka datang dengan tekanan karena harus dipromosikan ke Bundesliga. Kedua tim mungkin akan berbagi poin.

Fortuna Dusseldorf mampu mencetak gol dalam jumlah yang layak selama pramusim sementara Namun lini belakang meninggalkan banyak hal. Pelatih Daniel Thioune berusaha meningkatkan rekor pribadinya terlebih urusan pasar transfer relatif sepi. Tim bermain tanpa Daniel Ginczek karena skorsing, sementara Matthias Zimmermann dan Nana Ampomah absen karena cedera.

Paderborn, menyelesaikan musim lalu dengan pertahanan kuat dan tim belum kebobolan gol di kandang sejak pertengahan April.  Manajer Lukas Kwasniok masuk ke dalam permainan karena dengan menurunkan pemain baru seperti Adrian Gryszkiewicz, Jasper van der Werff untuk starting eleven. Sedangkan Marcel Mehlem, Kai Klefisch, dan Sebastian Klaas harus absen karena cedera.

Prediksi Skor Dusseldorf vs Paderborn Bundesliga 2

Paderborn menjalani awal musim dengan sangat mengesankan usai tim berhasil meraih kemenangan. Klub juga memiliki jendela transfer musim panas yang relatif sukses. Tuan rumah dan Paderborn sama-sama menjalani pramusim yang sangat menarik. Menjanjikan laga berjalan dengan banyak aksi jual beli gol dari kedua sisi.

Tim Elevator perlahan-lahan mendorong promosi dengan tim finis ketujuh di klasemen tahun lalu. Meskipun gol telah mengering untuk Paderborn sejak degradasi mereka kembali ke divisi dua. Pengunjung masih tetap menjadi kesebelasan yang tangguh melawan tim atas Dusseldorf calon promosi Bundesliga.

Prediksi Skor Dusseldorf vs Paderborn: 2-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.