Prediksi Ekuador vs Argentina 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Ekuador vs Argentina 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Ekuador vs Argentina 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Ekuador vs Argentina – Prediksi Ekuador vs Argentina putaran final zona CONMEBOL Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff pukul 06.45 WIB di Estadio Monumental Banco Pichincha. Posisi Argentina di tabel klasemen berada pada urutan ke-2 dengan poin 38. Tuan rumah pergi bersana Brasil pergi ke Qatar. Sedangkan Ekuador menempati ranking 3 dengan poin 25.

Argentina masih akan meladeni Ekuador meski jauh dari rumah. Sebagai laga terbaik dari kawasan Amerika Latin yang mendapat antusiasme penggemar tergolong tinggi. La Tri julukan Ekuador mempunyai potensi paling besar menyusul peringkat satu dan dua. Setelah Paraguay dipastikan tereleminasi dari perebutan tiket.

Ekuador bukanlah kontinen dengan sejarah selalu lolos ke putaran final Piala Dunia seperti Brasil dan Argentina. Namun, mereka meyakini jika kesempatan bagus tidak bisa dilewatkan begitu saja. Sebelumnya skuad asuhan Gustavo Alfaro mengalahkan Valencia. Pasca pelatih menyegarkan besar-besaran lini utamanya.

Prediksi Ekuador vs Argentina, La Tri Mengejar Tiket Final Piala Dunia

Selanjutnya prediksi Ekuador vs Argentina Rabu, 30 Maret 2022 kualifikasi Piala Dunia. Tuan rumah disebut sebagai tim terakhir yang memastikan diri lolos ke Piala Dunia secara otomatis bersama Uruguay. Kepastian tersebut keluar pasca Ekuador kalah 1-3 dari Paraguay di Estadio Antonio Aranda, Ciudad del Este.

Meskipun kalah rupanya posisi dan pengumpulan poin Ekuador yang menempati posisi ke-3 klasemen Zona CONMEBOL tidak bergeming. Mereka tetap lebih unggul dari Uruguay dan Peru penghuni posisi ke-4 dan ke-5. Tetapi suka atau tidak La Tri masih harus menjamu Argentina di kandang sendiri dengan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Prediksi Senegal Vs Mesir 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Sementara itu, Argentina menghadapi Venzuela pada matchday ke-17 untuk Zona CONMEBOL. La Celeste memberikan permainan terbaik mereka dengan mengalahkan 3-0 di Stadion Alberto Jose Armando. Tak disangka peringkat kedua ini sempat mengalami kesulitan pada babak pertama. Sebelum akhirnya Nicolas Gonzales membuka kebuntuan pada menit ke-34.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Jerman 30 Maret 2022 International Friendlies

Gol kembali bertambah pada babak kedua dari Angel Di Maria dan Lionel Messi. Kemenangan tersebut tidak berdampak banyak bagi Argentina yang sudah pasti lolos ke Qatar. Mereka mengunjungi markas Ekuador nanti hanya terpaut empat poin dari peringkat satu Brasil.

Baca Juga: Prediksi Spanyol Vs Islandia 30 Maret 2022 International Friendlies

Laga melawan peringkat 10 berlangsung dengan tempo sedikit lambat hingga menit ke-60. Lionel Messi mendapat pelanggaran keras dari Yangel Herrera sehingga berbuah kartu kuning. Aksi Angel Di Maria pada menit ke-79 mengelabui kiper Farinez. Berkat peran aktif umpan milik De Paul yang mengarah kepada Di Maria.

Sekalipun dilanggar Lionel Messi mampu menyumbangkan skor pada menit ke-82. La Pulga memberi gol penutup hasil kerja sama dengan Angel Di Maria. Gol terlihat mudah meski mempunyai tingkat kesulitan yang sudah pasti tinggi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ekuador vs Argentina

Ekuador Line Up: Galindez; Estupinan, Hincapie, Torres, Preciado; Rojas, Mendez, Gruezo, Castillo; Valencia, Mena.

Argentina Line Up: Armani; Molina, Otamendi, Pezzella, Tagliafico; Paredes, De Paul; Mac Allister, Messi, Gonzalez; Correa.

Head to Head Ekuador vs Argentina

  • 4 Juli 2021 Argentina 3-0 Ekuador
  • 9 Oktober 2020 Argentina 1-0 Ekuador
  • 13 Oktober 2019 Argentina 6-1 Ekuador
  • 10 Oktober 2017 Ekuador 1-3 Argentina
  • 9 Oktober 2015 Argentina 0-2 Ekuador

5 Pertandingan Terakhir Ekuador

  • 25 Maret 2022 Paraguay 3-1 Ekuador
  • 2 Februari 2022 Peru 1-1 Ekuador
  • 28 Januari 2022 Ekuador 1-1 Brasil
  • 5 Desember 2021 El Salvador 1-1 Ekuador
  • 17 November 2021 Chili 0-2 Ekuador

5 Pertandingan Terakhir Argentina

  • 25 Maret 2022 Argentina 3-0 Venezuela
  • 2 Februari 2022 Argentina 1-0 Colombia
  • 28 Januari 2022 Chile 1-2 Argentina
  • 17 November 2021 Argentina 0-0 Brasil
  • 13 November 2021 Uruguay 0-1 Argentina

Berita Bola Ekuador vs Argentina

Update Berita Tim Ekuador vs Argentina

Ekuador, absennya kiper Alexander Dominguez membuat Hernan Galendez harus terus bermain. Alfaro kemungkinan akan menggunakan starting yang mirip dengan mayoritas kemenangan selama kampanye. Kehadiran Moises Caicedo dan Carlos Gruezo menjadi orang-orang kunci motor gol.

Michael Estrada, Gonzalo Plata dan Enner Valencia sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa akan mengukuhkan lini depan. Sementara prospek Piero Hincapie pemain Bayer Leverkusen adalah bintang untuk lini belakang.

Argentina, Emiliano Martinez, Emiliano Buendia, Giovani Lo Celso, dan Cristian Romero tidak akan bermain untuk pertandingan ini. Lautaro Martinez tidak tersedia jasanya setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Sisanya semua pasukan siap untuk menyambangi Ekuador Rabu nanti

Prediksi Skor Ekuador vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia

Bentrokan Ekuador kontra Argentina memberikan kedua tim lebih banyak waktu untuk bermain. Tuan rumah tetap menanggapinya sebagai momentum di pihak mereka. Penggemar memberikan dukungan kepada Ekuador untuk mengamankan kemenangan pada hari Rabu.

La Tri telah tampil di atas semua harapan untuk tetap berada pada posisi tiga besar. Sekalipun mereka seharusnya memiliki cukup kemampuan melewati tim Paraguay. Sehingga kalah secara mengejutkan dan tetap pada posisi yang terbilang beruntung.

Prediksi Skor Ekuador vs Argentina: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai