Prediksi Kolombia vs Peru 29 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Kolombia vs Peru 29 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Kolombia vs Peru 29 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Kolombia vs Peru yang akan beraksi pada  Sabtu, 29 Januari 2022. Kedua tim mempersiapkan diri untuk berhadapan pukul 04.00 WIB di Estadio Metropolitano Roberto Melendez. Sebelum bermain pada laga kelanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika. Tim nasional Los Cafeteros sudah terlebih dahulu jalani pertandingan persahabatan atas Honduras.

Kolombia menang 2-1 dari Honduras kala lakoni laga persahabatan internasional. Selain itu suatu kebetulan terjadi dimana Kolombia selalu menang dengan adanya angka nol pada papan skor. Peru sendiri datang setelah membungkam telak 3-0 Jamaika. La Bicolor bertemu Jamaika dalam ajang pertandingan persahabatan.

Perfoma dari bek Peru nyatanya mencuri perhatian di sejumlah penampilan. Total 6 pertandingan semua kompetisi terjadi sudah kebobolan 4 gol sejauh ini. Sedangkan gol yang Peru lesakkan masih lebih banyak yaitu 9 gol. Pendukung tuan rumah masih lebih besar lantaran penggemar bola meyakini. Kemenangan akan terjadi pada pihak Los Cafeteros.

Prediksi Kolombia vs Peru, Kedua Tim Saling Ngotot di Kualifikasi Piala Dunia

Selanjutnya prediksi Kolombia vs Peru, tim Ricardo Gareca terus berambisi meraih gelar turnamen besar. Gareca sendiri pernah membawa skuad asuhannya di Copa America 2016. Namun, ambisi memenangkan turnamen sejak 1982. Mengajarkan agar La Blanquirroja harus memperbaiki lini.

Sementara itu tim nasional Kolombia melakukan pemanasan dengan laga persahabatan. Quintero dan Colorado adalah dua pemain yang berhasil mencuri perhatian. Mereka memberikan gol kala menghadapi Honduras. Para pemain kopi ingin fokus menghasilkan poin kemenangan penuh untuk babak kualifikasi. Selain harus menjamu Peru, mereka masih akan berhadapan dengan Argentina pula.

Baca Juga: Arsenal Banyak Pelanggaran FA Lakukan Penyidikan

The Coffee Growers menempati posisi ke-4 kualifikasi Qatar 2022 dengan 17 poin. Mereka masih harus bekerja keras menambah daftar kemenangan. Skuad asuhan Reinado Rueda tetap fokus meraih hasil penuh. Kepala pelatih menginstruksikan para anak asuhnya afar bermain tenang di Barranquilla.

Baca Juga: Juergen Klopp Liverpool Benarkah Hanya Sejengkal Gelar Liga Inggris

Mengingat jumlah poin yang dikumpulkan kedua tim sama, kemungkinan La Bicolor tidak akan mau mengalah Sabtu nanti. Uniknya mesik pengumpulan poin sama, Ricardo Gareca kalah dalam selisih gol secara telak. Usai berhadapan dengan Kolombia mereka akan menghadapi Albiceleste pada 1 Februari 2022.

Tricolor Belum Pernah Menang di Ajang Kualifikasi Piala Dunia

Selama kualifikasi Piala Dunia The Tricolor justru belum pernah menang. Sekaligus belum berhasil mencetak gol pula. Kemampuan mereka teruji kembali kala laga persahabatan sebagai peluang uji coba. Kolombia memperkuat lininya dengan memanggil sejumlah pemain dari turnamen lokal. Termasuk juga para pemain yang berkiprah di klub luar negeri.

Baca Juga: Chelsea Liga Premier Kembali Berjaya Ulangi Sejarah Bantai Spurs

Dari semua pemain yang Kolombia panggil, terdapat beberapa nama menonjol selama ajang kualifikasi, Sebut saja Miguel Borja, Juan Fernando Quintero, dan James Rodriguez. Sementara itu tim nasional Peru telah berkiprah di ajang internasional sejak 1927.

Peru pertama kali memulai laga internasional berhadapan dengan Uruguay. Persaingan abadi La Blanquirroja bukan dengan Kolombia. Melainkan dengan Chilli dan Ekuador yang berlangsung sejak tahun 1970-an. Dahulu Peru merupakan tim Amerika Latin yang terbilang sukses persepakbolaannya.

Prediksi Line Up Head to Head Berita Tim

Prediksi Line Up Kolombia vs Peru Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kolombia Line Up: José Luis Chunga, Andrés Felipe Román, Andrés Llinás, Omar Martínez, lvaro Angulo; Daniel G. iraldo, Steven Vega, Juan Fernando Quintero, Yimmi Chará, Harold Preciado and Miguel ngel Borja.

Peru Line Up: Pedro Gallese; Aldo Corzo, Christian Ramos, Alexander Callens, Nilson Loyola; Josepmir Ballón, Yoshimar Yotn, Christofer Gonzáles; Andy Polo, Luis Iberico dan Alex Valera.

Head to Head Kolombia vs Peru

  • 10 Jul 2021 Kolombia 3-2 Peru
  • 21 Jun 2021 Kolombia 1-2 Peru
  • 04 Jun 2021 Peru 0-3 Kolombia
  • 16 Nov 2019 Peru 0-1 Kolombia

5 Pertandingan Terakhir Kolombia

  • 17 Nov 2021 Kolombia 0-0 Paraguay
  • 12 Nov 2021 Brazil 1-0 Kolombia
  • 15 Jan 2021 Kolombia 0-0 Ekuador
  • 11 Okt 2021 Kolombia 0-0 Brazil
  • 08 Okt 2021 Uruguay 0-0 Kolombia

5 Pertandingan Terakhir Peru

  • 17 Nov 2021 Venezuela 1-2 Peru
  • 12 Nov 2021 Peru 3-0 Bolivia
  • 15 Okt 2021 Argentina 1-0 Peru
  • 11 Okt 2021 Bolivia 1-0 Peru
  • 08 Okt 2021 Peru 2-0 Chili

Berita Tim Kolombia vs Peru

Kolombia memiliki tim yang penuh dengan bintang berprestasi, Juan Cuadrado, David Ospina dan James Rodriguez. Ketiganya tersedia untuk menghadapi Peru di kualifikasi Piala Dunia. Termasuk dua penyerang andalan Atalanta yang pastinya akan disertakan, yaitu Duvan Zapata dan Luis Muriel.

Hanya saja nama Osaca Murillo dan Radamel Falcao harus istirahat lantaran cedera. Sementara itu Wilmar Barrios dan Johan Mojica tidak tersedia akibat skors.

Berbeda halnya dengan Ricardo Gareca yang dihadapkan pada persoalan berbeda. Gareca berharap mampu segera menyempurnakan kekuatan timnya. Ia beberapa kali menemukan variasi untuk memperbaiki perfoma pada laga selanjutnya. Beruntung Blanquirroja masih memiliki pemain seperti Pedro Gallese, Alexander Callens dan Christian Ramos.

Perkiraan Skor Los Cafeteros vs La Bicolor Kualifikasi Piala Dunia

Sebelum memasuki babak kualifikasi lanjutan Piala Dunia 2022. Tim nasional Kolombia sejatinya sempat tergagap pada beberapa laga terakhir. Mereka bahkan mencatatkan kalah 4 kali berturut-turt. Terlebih laga tanpa hasil gol jelas menjadi suatu hambatan yang menghalangi harapan untuk lolos.

Sementara itu tuan rumah perlu mewaspadai Alex Valera, ia kemungkinan masih menjadi pemimpin serangan. Tim tandang berkunjung dengan berbekal motivasi positif untuk poin penuh. Peru masih mempertimbangkan menggunakan jasa Luis Iberico dan Nilson Loyola sejak babak pertama.

Keseimbangan adalah kunci permainan apik yang berusaha Blaquirroja tampilkan. Mereka memahami betul rasanya harus kalah, menang, dan seri. Merujuk pada sejumlah fakta maka permainan dengan total skor rendah lebih masuk akal.

Prediksi skor Kolombia vs Peru : 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai