Prediksi Venezuela vs Bolivia 29 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Venezuela vs Bolivia 29 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Venezuela vs Bolivia 29 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Venezuela vs Bolivia yang akan bertanding pada Sabtu, 29 Januari 2022. Babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 akan terselenggara pukul 05.00 WIB di Estadio Agustin Tovar. Venezuela akan menjadi tuan rumah kali ini dalam laga penyisihan zona Amerika Selatan.

Tentunya Venezuela menginginkan hasil yang lebih baik, pasca dikalahkan 1-2 dari Peru. Sebanyak lebih dari tiga gol tercatat diciptakan dalam total 5 laga yang La Vinotinto lakoni. Sementara itu lawan mereka menghasilkan 12 gol dengan Venezuela mengantongi 5 gol saja.

Bolivia merasa percaya diri memasuki markas Venezuela, pasalnya mereka usai mengalahkan Trinidad dan Tobago. Pada laga persahabatan kemenangan telak 5-0 berhasil La Verde ciptakan. Mereka memang memiliki kecenderungan lawan tidak mampu menghasilkan gol balasan. Peristiwa serupa sudah terjadi setidaknya 6 kali pertandingan masa lalu.

Sejauh ini Bolivia hanya kebobolan 3 gol dan berhasil membuat 14 gol. Masih harus dibuktikan apakah trend seperti itu akan berulang pada sabtu nanti. Kemungkinan Venezuela sendiri mampu menghasikan peluang agar membuahkan gol.

Prediksi Venezuela vs Bolivia, La Verde Percaya Diri Mampu Bungkam Tuan Rumah

Kelanjutan prediksi Venezuela vs Bolivia menunjukkan adanya indikasi tim tandang membungkam tuan rumah. Sebelumnya Venezuela sendiri kalah 2-1 dri Peru pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski pada menit pertama suku Inca sempat dibuat terkejut. Lantaran adanya upaya serangan yang tidak terbendung.

Sayangnya La Vinotinto kurang matang dalam bermain, sehingga member kesempatan bagi Peru bangkit dan menguasai laga. Peru yang sudah bangkit lantas mendominasi hampir sepanjang pertandingan. Venezuela dibantu Darwin Machis menghasilkan gol dengan mengonversi umpan silang Ronald Hernandez. Hasilnya pada menit ke-52 gol penyeimbang berhasil Venezuela ciptakan.

Baca Juga: Paul Pogba Manchester United Kehebatannya Seolah Bungkam

Ketika bola menyentuh tangan Trauco di area kotak terlarang. Wasit pun memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah. Sial bagi  Venezuela karena kiper Peru Pedro Gallese berhasil mematahkan tendangan Darwin Machis. Menit ke-68 gagal menghasilkan gol tambahan, total ada 7 penyelamatan penalti dilakukan oleh Gallese.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal, Pemain Ini Terima Pujian Ralf Rangnick

Sementara itu situasi Bolivia lebih spekatkuler, mereka mampu membuat Uruguay tersungkur. Skuad asuhan Oscar Tabarez menang 3-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Tamu dibuat tidak berkutik kala datang ke Estadio Hernandeo Siles. Babak pertama baru berjalan La Verde langsung mencetak dua gol.

Baca Juga: Pro Kontra Lionel Messi, Kritik Berarti Tidak Mengerti Sepak Bola?!

Gol pertama untuk Bolivia dihasilkan oleh pemain veteran pada menit ke-30 oleh Juan Carlos Arce. Assist Moises Villarroel berhasil Arce antisipasi dengan sempurna sehingga mengecoh Fernando Muslera selaku kiper.

Sempat Bermain 10 Orang Tidak Menghalangi Bolivia Menang

Sedangkan Luiz Suarez tidak pelatih turunkan sebagai ganyinya Joaqin Piquerez mengisi posisinya. Tujuan pelatih adalah menyimpan tenaga pemain Uruguay tersebut. Duet antara Piquerez nyatanya gagal optimal dengan Agustin Alvarez yang sejak awal bermain tunggal.

Sejatinya Bolivia terus membuat kesempatan emas, meski harus menerima adanya penalti pada menit ke-62. Beruntung Moreno gagal mengeksekusi penalti berkat penyelamatan Muslera. Kartu merah justru mewarnai kubu La Verde. Mereka kehilangan pemain pengganti Carmelo Algaranz.

Alih-alih patah arang, Bolivia justru bangkit dan semakin panas. Mereka sukses menghasilkan gol ke-3 pada menit ke-79. Berkat aksi gemilang dari pemain veteran mereka, Arce terus mengokohkan kemenangan untuk tuan rumah.

Prediksi Line Up Head to Head Berita Tim

Prediksi Line Up Venezuela vs Bolivia

Venezuela Line Up: Wuilker Faríñez; Ronald Hernández; Yordan Osorio; Nahuel Ferraresi; Óscar González; Jefferson Savarino; Junior Moreno; Tomás Rincón; Darwiin Machis; Luis Daniel González; Fernando Aristeguieta.

Bolivia Line Up: Carlos Lampe; Diego Bejarano, Adrian Jusino, Jairo Quinteros, Jose Sagredo, Moises Villarroel; Ramiro Vaca, Leonel Justiniano, Franz Gonzales; Juan Carlos Arce, Marcelo Moreno.

Head to Head Venezuela vs Bolivia

  • 03 Jun 2021 Bolivia 3-1 Venezuela
  • 10 Okt 2019 Venezuela 4-1 Bolivia
  • 22 Jun 2019 Bolivia 1-3 Venezuela
  • 10 Nov 2016 Venezuela 5-0 Bolivia
  • 12 Nov 2015 Bolivia 4-2 Venezuela

5 Pertandingan Terkahir Venezuela

  • 16 Nov 2021 Venezuela 1-2 Peru
  • 11 Nov 2021 Ecuador 1-0 Venezuela
  • 15 Okt 2021 Chili 3-0 Venezuela
  • 10 Okt 2021 Venezuela 2-1 Ecuador
  • 08 Okt 2021 Venezuela 1-3 Brazil

5 Pertandingan Terakhir Bolivia

  • 21 Jan 2022 Bolivia 5-0 Trinidad and Tobago
  • 16 Nov 2021 Bolivia 3-0 Uruguay
  • 12 Nov 2021 Peru 3-0 Bolivia
  • 06 Nov 2021 El Salvador 0-1 Bolivia
  • 14 Okt 2021 Bolivia 4-0 Paraguay

Berita Tim Venezuela vs Bolivia

Venezuela akan memasangkan Tomas Rincon dan Jose Martinez sebagai duet lini tengah yang solid. Mereka memang bisa La vinotinto andalkan mengingat panjangnya pengalaman di rumput hijau. Sementara itu Salomon Rondon yang berniat mempertajam Everton justru tidak hadir sebagai pencetak gol. Adrian Martinez, Nahuel Ferraresi dan Yordan Osorio kemungkinan akan mengisi posis bek pada hari Sabtu nanti.

Bolivia mempunyai daya lengkap sehingga memungkinkan untuk dipilih secara bebas. Otomatis mereka leluasa menurunkan pemain terkuat pada Sabtu nanti. Kemunginan besar La Verde masih mengandalkan pengalaman matang dari dua ujung tombak. Yaitu pemain veteran Juan Carlos Arce dan Marcelo Moreno.

Perkiraan Skor La Vinotinto vs La Verde Kualifikasi Piala Dunia

Menjelang babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Mempertemukan Venezuela vs Bolivia pada 29 Januari 2022. Tekad kedua kontingen ingin menghasilkan poin penuh. Namun, terlihat jelas adanya jurang pemisah antara level permainan. Bolivia masih lebih baik dengan permainan yang berakhir nyaman.

Sebaliknya tuan rumah terus berjuang keras dalam kampante ini. Konsistensi perlu La Vinotinto tunjukkan saat menjamu La Verde. Kunci kemenangan harus mampu menekan dan percaya diri kala mendominasi. Sekalipun sempat diwarnai perfoma yang kurang maksimal. Bukan berarti Venezuela rela membiarkan kesempatan menambah poin begitu saja.

Prediksi skor Venezuela vs Bolivia: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai