Prediksi Mali vs Equatorial Guinea 27 Januari 2022 Piala Afrika

Prediksi Mali vs Equatorial Guinea 27 Januari 2022 Piala Afrika
Prediksi Mali vs Equatorial Guinea 27 Januari 2022 Piala Afrika

Prediksi Mali vs Equatorial Guinea 27 Januari 2022 perebutan perempat final Piala Afrika.  Kedua tim akan saling berhadapan di Limbe Stadium pukul 02.00 WIB. Mali selaku tuan rumah berhasil merebut posisi puncak grup F. Usai mengalahkan 2-0 Amuritania pada pertandingan sebelumnya. Mereka sangat antusias menyambut kontingen katulistiwa menjelang babak 16 besar.

Bantuan kekuatan akan datang dengan kembalinya Moussa Djenepo dari skorsing. Sedangkan Ibrahima Kone masih memimpin skuad Eagles. Tim tamu bertekad untuk bangkit pasca kalah 1-0 dari Pantai Gading. Akhir-akhir ini National Thunder menunjukkan soliditas lini belakang.

Hanya saja harapan untuk terciptanya pertandingan clean sheet rasanya hampir mustahil. Sebelumnya kala Mali dan Guinea saling berhadapan, laga di tutup dengan kemenangan bagi Eagles 1-0. Tuan rumah mempunyai gelandang muda yang terbilang kuat. Moussa Doumbia adalah senjata pamungkas mereka selama ini.

Prediksi Mali vs Equatorial Guinea, Tuan Rumah Sedang On Fire Jelang 16 Besar

Selanjutnya prediksi Mali vs Equatorial Guinea untuk Kamis dini hari nanti. Mali berharap mampu mempertahankan prestasi kemenangan. Seperti yang mereka lakukan kala meladeni Mauritania hingga gol 2-0 di Piala Afrika. Pertandingan tersebut menunjukkan  Eagles memiliki 66% penguasaan bola. Sebanyak 17 tembakan tepat sasaran tercatat dengan 5 tendangan menuju gol.

Pahlawan bagi Mali yang perlu Guinea waspadai pula, diantaranya adalah Massadio Haïdara (2′) dan Ibrahima Koné (49′). Juara grup F ini menunjukkan progress positif untuk sisi pertahanan. Mali mampu memberikan pertahanan yang solid, terbantu pula dengan kualitas kiper mumpuni. Total 6 penampilan dari laga terakhir hanya kebobolan 1 kali.

Baca Juga: Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif

Sementara itu Equatorial Guinea memasuki pertandingan usai melibas 1-0 Siera Leone. Pada babak pertandingan Piala Afrika tersebut National Thunder menunjukkan dominasi. Hampir separuh penguasaan bola sepanjang laga penuh mereka pertahankan. Tercatat ada 17 kali peluang dol dengan 6 diantaranya tepat sasaran.

Meski demikian Equatorial Guinea hanya berhasil melesakkan gol tunggal berkat Ganet (38’). Kecenderungan menghasilkan gol rendah memang tim Guinea tunjukkan. Terbukti dari beberapa pertandingan terakhir gol tercipta jarang melebihi angka 2. Penggemar sepak bola internasional masih harus membuktikan trend tersebut.

Baca Juga: Ousmane Dembele Vs Barcelona Perselisihan Berujung Bursa Transfer

Equatorial Guinea kemungkinan mempunyai kesempatan menghasilkan peluang. Mereka harus bermain fokus agar mampu melewati lini pertahanan Mali. Hanya saja sulit menciptakan clean sheet untuk satu sisi lapangan saja. Pasalnya tuan rumah sedang on fire dan berambisi terus melaju di Piala Afrika.

Mali dari semua kompetisi mempunyai 7 kali kemenangan dan 2 kali imbang. Perfoma kuat juga Eagles tampilkan sepanjang Piala Afrika. Sejak Juni 2021 mereka adalah tim kuat tidak terkalahkan. Selain itu sejarah head to head keduanya juga tidak ditemukan riwayat kalah menghadapi National Thunder.

Prediksi Line Up│Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Mali vs Equatorial Guinea

Mali Line Up: Mounkoro; H. Traore; Sacko; Kouyate; M. Haidara; A. Haidara; Bissouma; Traore; Adama Traore; Doumbia; Kone.

Equatorial Guinea Line Up: Owono;Akapo; Obiang; Coco; Ndong; Salvador; Ganet; Machin; Miranda; Bikoro; Hanza.

Head to Head Mali vs Equatorial Guinea

  • 24 Mar 2021 Equatorial Guinea 1-0 Mali
  • 03 Feb 2021 Mali 0-0 Equatorial Guinea
  • 15 Nov 2019 Mali 2-2 Equatorial Guinea
  • 29 Jan 2015 Equatorial Guinea 1-1 Mali
  • 25 Jan 2012 Mali 1-0 Equatorial Guinea

5 Pertandingan Terakhir Mali

  • 21 Jan 2022 Mali 2-0 Mauritania
  • 16 Jan 2022 Gambia 1-1 Mali
  • 12 Jan 2022 Tunisia 0-1 Mali
  • 04 Jan 2022 Malawi 2-0 Mali
  • 14 Nov 2021 Mali 1-0 Uganda

5 Pertandingan Terakhir Equatorial Guinea

  • 18 Jan 2022 Zimbabwe 2-1 Equatorial Guinea
  • 14 Jan 2022 Senegal 0-0 Equatorial Guinea
  • 10 Jan 2022 Equatorial Guinea 1-0 Malawi
  • 06 Jan 2022 Rwanda 0-2 Equatorial Guinea
  • 17 Nov 2021 Maroko 3-0 Equatorial Guinea

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Merajuk Ralf Rangnick Santai Tanggapi

Berita Tim Mali vs Equatorial Guinea

Yves Bissouma kemungkinan menjadi starter seperti saat hadapi Gambia. Lantaran telah bermain bagus, bahkan menyumbangkan penalti yang menyeimbangkan. Gelandang Brighton and Hove Albion tersebut Mali perlukan menjamu Equatorial Guinea. Selain itu Kone adalah penyerang yang harus lawan waspadai. Bersama Eagles ia total menghasilkan 7 gol dan 1 assist selam 5 penampilan internasional.

Setelah melalui masa skorsing El Bilal Toure akan memberikan jasanya bersama Equatorial Guinea. Juan Micha merasa lega karena National Thunder tidak diwarnai dengan pemain cedera. Sehingga semua daya bebas untuk kepala pelatih pilih. Osca Siafa kemungkinan mengisi bangku cadangan usai gagal bermain positif saat hadapi Aljazair.

Perkiraan Skor Les Aigles vs National Thunder AFCON

Mali membuktikan mampu membalikkan situasi setelah sempat gagal memperoleh tempat. Tetapi mereka segera sadar dan kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Mauritania. Sehingga bisa berhasil lolos ke fase AFCON selanjutnya.

Skuad asuhan Mogamed Mafassoube serius mengejar perburuan gelar. Mereka terus menampilkan perfoma luar bias. Mali sebelumnya hanya membutuhkan hasil imbang dalam sistem gugur. Kepercayaan diri serta fokus tetap berada dalam jalur membuat mereka berhasil.

Satu tempat kembali dipertaruhkan pada babak 16 besar Piala Afrika. Kedua belah tim tentu saling bersaing untuk poin penuh. Equatorial Guinea sempat terdorong mundur hampir di setiap pertandingan. Namun, mereka juga percaya diri memiliki peluang menghasilkan gol dini hari nanti.

Bukan tidak mungkin bila tim tandang bermain dengan perlawanan sengit. Mereka agaknya mengedepankan pertahanan solid dan memanfaatkan serangan balik. Besar peluang skor terjadi dari dua sisi lapangan.

Prediksi Skor Mali vs Equatorial Guinea: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai