Prediksi Meksiko vs Panama 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Meksiko vs Panama 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Meksiko vs Panama 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Meksiko vs Panama untuk babak 11 Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan akan kickoff pada Kamis, 3 Februari 2022 di Estadio Azteca pukul 10.00 WIB. Skuad asuhan Gerardo Martino usai melawan Kosta Rika untuk laga kualfikasi Akhir. Membuat El Tri menempati posisi ketiga CONCACAF tabel 8 besar. Memperoleh satu tiket otomatis melaju mulus ke Qatar.

Sementara itu Panama meladeni Jamaika dan memperoleh kemenangan 3-2. Hasilnya Canaleros menempati posisi ke-4 tabel sementara. Tidak heran jika penantang berambisi memperoleh kemenangan sebanyak mungkin. Lantaran menargetkan peringkat ketiga babak kualigikasi Piala Dunia.

Sebelum wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan skuad asuhan Thomas Christiansen tidak akan menyerah. Mereka sudah bertekad akan mengerahkan semua kemampuan demi merebut tiket menuju World Cup 2022. Penggemar sepak bola dunia dapat menyaksikan penampilan impresif dari kedua kontinen.

Prediksi Meksiko vs Panama, Tiket Menuju Piala Dunia El Tri Terancam

Kelanjutan prediksi Meksiko vs Panama putaran ke 11 kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan yang dijadwalkan akan berjalan langsung dari Stadion Azteco Meksiko. Sejauh ini kedua tim nasional mempunyai catatan head to head sebanyak 39 penampilan. Tricolor mendominasi kemenangan sebanyak 22 kali, 12 hasil imbang, dan 5 kali menjadi milik Canaleros.

Sementara itu kiprah Meksiko di kualifikasi CONCACAF dari 10 pertandingan 2 berakhir dengan kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan. Tidak jauh berbeda dengan Tricolor, Panama juga mengantongi kemenangan 3 kali dan 2 kali kalah. Hanya saja mereka mengumpulkan poin 17 satu angkan lebih rendah dari Meksiko.

Baca Juga: Prediksi Belenenses Vs Sporting 3 Februari 2022 Liga Portugal

Salah satu faktor kunci yang hilang bagi El Tri untuk dua pertandingan berikutnya adalah para supporter. Setelah FIFA memukul FA Meksiko dengan larangan dua pertandingan. Lantaran para fans Meksiko terus-menerus menyanyikan lagu homfobik.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Gil Vicente 3 Februari 2022 Liga Portugal

Pertandingan terakhir babak ke-3 kualifikasi Piala Dunia hanya memberikan Meksiko 1 poin. Kala itu mereka menjalani laga tandang wilayah Amerika Tengah. Peluang untuk unggul terlihat cukup jelas bagi tim asuhan Gerardo Martino saat berjumpa dengan Panama.

Baca Juga: Prediksi El Salvador Vs Kanada 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Seperti yang diperkirakan tim nasional Meksiko memulai laga dengan penguasaan bola hanya saja belum ada peluang yang jelas. Peluang back-to-back datang lagi untuk Meksiko, kali ini Hirving Lozano melakukan cut ke kiri. Sayang percobaannya berhasil dibelokkan oleh bek Kosta Rika.

Masih harus dipastikan apakah Raul Jimenez yang baru pulih dari cedera akan memperkuat Tim Aztec. Panama membuktikan kualitasnya dengan menekuk Jamaika pada laga terakhir mereka. Seolah berusaha menyampaikan tekanan tidak langsung menjelang pertemuannya dengan Meksiko. Semangat dari tim Thomas Christiansen membuka kemungkinan tiket menuju Qatar dapat terebut.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Meksiko vs Panama

Meksiko Line Up: Ochoa; Arteaga, Moreno, Araujo, O. Rodriguez; Guardado, Herrera, Lainez; Vega, Funes Mori, Martin.

Panama Line Up: Mejia; Murillo, Escobar, Andrade, Davis; Quintero, Godoy, Carrasquilla, Barcenas; Blackburn, Gondola.

Head to Head Meksiko vs Panama

  • 09 Sep 2021 Panama 1-1 Meksiko
  • 01 Jul 2021 Meksiko 3-0 Panama
  • 16 Nov 2019 Panama 0-3 Meksiko
  • 16 Okt 2019 Meksiko 3-1 Panama

5 Pertandingan Terakhir Meksiko

  • 31 Jan 2022 Meksiko 0-0 Kosta Rika
  • 28 Jan 2022 Jamaica 1-2 Meksiko
  • 09 Des 2021 Meksiko 2-2 Chili
  • 17 Nov 2021 Kanada 2-1 Meksiko
  • 13 Nov 2021 AS 2-0 Meksiko

5 Pertandingan Terakhir Panama

  • 31 Jan 2022 Panama 3-2 Jamaica
  • 28 Jan 2022 Kosta Rika 1-0 Panama
  • 17 Jan 2022 Peru 1-1 Panama
  • 17 Nov 2021 Panama 2-1 El Salvador
  • 13 Nov 2021 Honduras 2-3 Panama

Berita Tim Meksiko vs Panama

Henry Martin gagal mencetak lebih banyak gol untuk Meksiko, sejauh ini ia menghasilkan 5 gol. Kemungkinan Carlos Rodriguez mengatur pemenang lewat Alexis Vega. Andres Guardado juga masih beringsut lebih dekat rekor caps sepanjang masa untuk El Tri. Dirinya telah mengumpulkan 172 awal pekan lebih sedikit dari Claudio Suarez. Sedangkan kiper Guillermo Ochoa mampu menyamakan kedudukan dengan Carlos Salcedo. Berkat penampilan sepanjang masa, untuk ke-123 kalinya dengan seragam Meksiko.

Panama terpaksa bermain tanpa jasa dari Cecilio Waterman yang harus absen kare cedera. Padahal Waterman adalah pemain yang menyumbangkan 3 gol selama babak kualifikasi Piala Dunia. Sebaliknya Alberto Quintero berpeluang masuk sejak babak pertama. Christiansen dapat membuat sedikit perubahan menjalang laga  dengan memasang Jose Fajardo Nelson dari bangku cadangan.

Perkiraan Skor CONCACAF Tricolor vs Canaleros

Pemain Meksiko tidak boleh goyah apalagi bermain ragu-ragu. Posisi ketiga dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia masih belum aman. Mereka harus paham jika Panama mengincar satu tiket menuju Qatar 2022. Sekalipun usai melalui peregangan yang sulit kala berjumpa Kosta Rika.

Salah satu upaya yang perlu Tricolor lakukan adalah mendorong poin penuh. Memanfaatkan kepiawaian mereka dalam memainkan umpan terobosan. Kualitas permainan menjadi satu-satunya kekhawatiran penggemar untuk laga di Stadion Aztec Kamis nanti.

Panama biasanya tampil bagus melakoni laga tandang, jangan lupakan ambisi mereka untuk tetap bertahan hingga Qatar. Mereka menunjukkan taringnya pasca melibas Jamaica dengan skor besar tanpa balas. Kemungkinan laga akan berjalan dua arah dengan skor yang saling mengejar.

Prediksi Skor Meksiko vs Panama: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai